Download Avira antivirus Version: 1.0.5197.30752 terbaru 2014 - Boznetnollpatbelaz
PASANG IKLAN ANDA DI BLOG KAMI GRATIS 100% DI BLOG KAMI Bisnis Modal RP 10.000

Download Avira antivirus Version: 1.0.5197.30752 terbaru 2014

Download Avira antivirus Version: 1.0.5197.30752| Mar 27, 2014. Avira AntiVir Personal tampaknya menjadi pilihan yang tepat bagi semua orang yang sedang mencari solusi dengan kinerja yang layak dan update reguler , hanya untuk memastikan infeksi tinggal jauh dari data berharga mereka .

Download Avira antivirus Version: 1.0.5197.30752. Para pengembang lebih di Avira selalu menawarkan antarmuka yang terorganisasi dengan baik , dan solusi antivirus terbaru mereka tidak membuat pengecualian untuk aturan ini . Untungnya , meskipun itu seharusnya untuk melawan virus , aplikasi ini dilengkapi dengan user interface berguna yang memungkinkan Anda mengkonfigurasi itu dengan mudah.

Avira hanya menawarkan banyak pengaturan , sehingga pengguna tingkat lanjut seharusnya tidak memiliki masalah untuk berurusan dengan mereka , meskipun pemula harus juga menemukan seluruh aplikasi cukup mudah digunakan .
Download Avira antivirus Version: 1.0.5197.30752 terbaru 2014

Proses instalasi tidak menyenangkan sekalipun . Jika Anda memiliki Windows Defender diinstal , Avira menyarankan Anda untuk menghapusnya sebelum melanjutkan instalasi . Kami memilih " Tidak" karena akan lebih masuk akal untuk menggunakan Avira bersama-sama dengan Windows Defender , dan bukan sebagai solusi tunggal .

Melanjutkan instalasi untuk membawa Anda ke momen penting lain: Anda harus memutuskan apakah Anda ingin menginstal toolbar , yang sebenarnya adalah alasan mengapa app ditandai sebagai iklan-didukung .

Scanning adalah jenis proses yang memerlukan interaksi minimal dari pengguna. Pilih hard - disk yang ingin Anda scan dan membiarkan Avira melakukan sihir . Pemindaian tidak terlalu cepat meskipun, serta Anda mungkin harus menunggu beberapa saat untuk menyingkirkan cacing . Kecepatan proses scanning jelas tergantung pada jumlah data yang disimpan di komputer Anda , sehingga lebih banyak file berarti lebih banyak waktu .

Avira menjanjikan untuk melindungi komputer Anda terhadap virus , worm dan Trojan perlindungan AntiDialer serta terhadap dialer dan rootkit , spyware dan adware . Selain dari pada itu, ada tools / alat khusus untuk memberikan mail dan perlindungan web , ditambah firewall terpisah untuk memastikan Anda akan tinggal di sisi yang aman .

Pada akhirnya , solusi antivirus Avira tampaknya tepat bagi mereka yang ingin tidak lebih dari perangkat lunak yang mampu memblokir virus dan trojan horse . Antarmuka yang lebih dari layak , tetapi proses scanning lebih cepat akan menjadi besar . Namun , apa yang Anda bayar adalah apa yang Anda dapatkan , dan Avira jelas merupakan pick cerdas.

Perangkat lunak antivirus Avira terbaru 2014 adalah kuat , efisien dan bebas

Di masa lalu, program antivirus gratis selalu dianggap memiliki perlindungan miskin . Sekarang berkat Avira AntiVir Personal , persepsi antivirus gratis telah membaik .

Avira AntiVir Personal ini merupakan versi gratis dari Avira Antivir Personal dan Premium ; yang berarti bahwa beberapa fitur yang tidak tersedia , seperti filter virus untuk email atau browsing web , tetapi program ini tetap efisien dan kuat sebagai saudaranya .

Avira AntiVir Personal dapat diinstal dalam hitungan detik dan segera akan melindungi sistem Anda secara real time . Antivirus ini menyediakan alat dan pilihan yang Anda harapkan dari sebuah antivirus pada umumnya sebagai berbagai jenis scan , bantuan dalam penjadwalan , update otomatis , dan area karantina untuk file yang mencurigakan .

Sisi negatifnya, Avira AntiVir Personal memiliki penampilan kasar , usang dan jarang berubah : cukup sederhana , namun tampilan kasual .

Ingin mencari program antivirus yang sederhana dan efisien? Avira AntiVir Personal merupakan pilihan .


Fitur Avira Free Antivirus terbaru 2014

Lanjutan Perlindungan Real-Time
- Dengan teknologi deteksi Avira Perlindungan Cloud.

Penasehat Situs Web
- Peringkat keamanan yang jelas guna hasil penelusuran.

AntiAd / AntiSpyware
- Blok program Adware dan snoops secara online

Browser Tracking Blocker
- Mencegah orang lain dari merekam kebiasaan online Anda

Fitur ini sudah termasuk dalam Avira Browser Keselamatan - ekstensi browser untuk Firefox dan Chrome.

Sebelum Anda menginstal Avira Free Antivirus, pastikan bahwa Anda
Sistem ini memenuhi spesifikasi minimum:

Sistem Operasi:
Windows 8 (32-bit atau 64-bit)
Windows 7 (32-bit atau 64-bit)
Windows XP SP3 (32-bit)
Windows XP SP2 (64-bit)

processor:
Intel Pentium atau yang lebih baru 1GHz minimum

Memory:
Min. 1024 MB RAM (Windows 7)
Min. 512 MB RAM (Windows XP)

Hard Disk:
150 MB ruang disk yang tersedia (tambahan ruang sementara dan karantina diperlukan)

Catatan:
Hak administrator koneksi internet serta browser web diperlukan selama instalasi.

Link > Download Avira antivirus Version: 1.0.5197.30752 gratis terbaru 2014

Baca Artikel Artikel berikutnya
5 cara cerdas mengamankan komputer


Cara Melewati / Download di Adfoc.us >> setelah anda di bawa ke Adfoc.us kemudian lihat pojok kanan atas tunggu sampai 6 second sampai muncul teks "skip" dan klik teks "skip" tersebut !!!!




Terima Kasih Atas Kunjungan Anda
Judul: Download Avira antivirus Version: 1.0.5197.30752 terbaru 2014
Ditulis Oleh Unknown email di ovianyindriasari@gmail.com
Jika mengutip harap berikan link yang menuju ke artikel Download Avira antivirus Version: 1.0.5197.30752 terbaru 2014 ini. Sesama blogger mari saling menghargai. Terima kasih atas perhatiannya

0 komentar :

Posting Komentar
pasang ling dibayar Bisnis Modal RP 10.000

Translate

Adsense Indonesia

Entri Populer

Kirim SMS gratis di bawah ini

Blog Roll