AntiVir Personal Edition - Avira AntiVir 2014 14.0.2.344. Gratis - Boznetnollpatbelaz
PASANG IKLAN ANDA DI BLOG KAMI GRATIS 100% DI BLOG KAMI Bisnis Modal RP 10.000

AntiVir Personal Edition - Avira AntiVir 2014 14.0.2.344. Gratis

AntiVir Personal Edition - Avira AntiVir  2014 14.0.2.344. Gratis Anti virus Avira adalah merupakan anti virus komprehensif, mudah untuk menggunakan program anti virus. ini dirancang untuk menawarkan perlindungan yang handal dan Avira Free Antivirus Personal-Avira AntiVir 2014 14.0.2.344. gratis biaya untuk penggunaan rumah saja. Dibangun di atas teknologi pemenang penghargaan yang sama ditemukan dalam produk premium kami, Avira Free Antivirus membantu menjaga PC Anda malware-bebas sekaligus melindungi privasi Anda.

Avira menjanjikan untuk melindungi komputer Anda terhadap virus, Trojan dan worm perlindungan AntiDialer serta terhadap rootkit dan dialer, spyware serta adware. Selain itu ada alat khusus untuk memberikan mail dan perlindungan web, serta ditambah firewall terpisah untuk memastikan Anda akan tinggal di sisi yang aman.

Antivirus Avira merupakan produk antivirus yang gratis terbaik yang akan melindungi komputer anda dari virus spyware dan virus makro yang tidak diketahui. anti virus Avira (Avira free antivirus)  memberikan perlindungan yang efektif dan sangat efisien dari komputer pribadi anda tanpa overloading sistem. Cepat Avira Antivir ini merupakan Perlindungan terhadap PC anda dan belum pernah begitu sederhananya. Avira mudah dan cepat untuk menginstal dan hanya dua klik dari mouse komputer yang dibutuhkan untuk perlindungan dasar.
Avira Free Antivirus 2014
dalam pemindaian untuk mendeteksi perangkat lunak berbahaya, memiliki kontrol orangtua, Update sendiri, tanpa membebani sistem operas.

Fitur Avira free Antivirus :
1. Incremental update otomatis dari tanda tangan antivirus, mesin dan seluruh perangkat lunak.
2. Menjaga komputer anda bersih dari Malware Pengakuan luas virus, worm, backdoor program, Trojans dan lain-lain.
3. Perlindungan terhadap virus permanen, dengan Virus Guard real time monitoring.
4. Mudah untuk Install dan konfigurasi hanya dalam beberapa langkah, setup untuk melindungi PC dalam hitungan beberapa menit.
5. Perlindungan virus terhadap ancaman dikenal dan tidak dikenal, menggunakan sistem advanced heuristic.
6. Scheduler dimana Anda dapat mengatur scanner untuk membuat virus otomatis scan atau update pada sistem Anda dengan scan cepat untuk mendeteksi malware baru
7. Dukungan Perlindungan web menghasilkan pemblokiran terhadap website yang mencurigakan dan berbahaya memeriksa tentang keamanan semua situs yang dikeluarkan oleh pencarian sebelum mereka dimuat.
8. kontrol orangtua
9. Forum dan dukungan telepon, Knowledge Base dengan deskripsi virus yang tersedia di situs web.
10. Dapat mendownload update automatis bila tersedia jaringan internet di PC anda, sehingga membuat PC Anda bersih dan aman.

Lisensi perangkat lunak: Freeware, Shareware

Persyaratan OS:

1. Processor: Pentium atau yang lebih baru 1GHz minimum
2. Hard Disk: 150 MB ruang disk yang tersedia (tambahan ruang sementara dan karantina diperlukan)
3. Memory: Min. 1024 MB RAM (Windows 7) / Min. 512 MB RAM (Windows XP)
4. Hak Administrator
5. Koneksi internet dan browser web diperlukan selama instalasi

Download AntiVirus Personal Edition - Avira AntiVir 2014 14.0.2.344 untuk Menjaga PC Anda bersih dengan memblokir virus, worm, rootkit, trojan, dan banyak lagi.
Download Avira Free Antivirus



Cara Melewati / Download di Adfoc.us >> setelah anda di bawa ke Adfoc.us kemudian lihat pojok kanan atas tunggu sampai 6 second sampai muncul teks "skip" dan klik teks "skip" tersebut !!!!




Terima Kasih Atas Kunjungan Anda
Judul: AntiVir Personal Edition - Avira AntiVir 2014 14.0.2.344. Gratis
Ditulis Oleh Unknown email di ovianyindriasari@gmail.com
Jika mengutip harap berikan link yang menuju ke artikel AntiVir Personal Edition - Avira AntiVir 2014 14.0.2.344. Gratis ini. Sesama blogger mari saling menghargai. Terima kasih atas perhatiannya

0 komentar :

Posting Komentar
pasang ling dibayar Bisnis Modal RP 10.000

Translate

Adsense Indonesia

Entri Populer

Kirim SMS gratis di bawah ini

Blog Roll