Bagaimana agar artikel cepat terindex dan berada di halaman pertama search google. - Boznetnollpatbelaz
PASANG IKLAN ANDA DI BLOG KAMI GRATIS 100% DI BLOG KAMI Bisnis Modal RP 10.000

Bagaimana agar artikel cepat terindex dan berada di halaman pertama search google.

Bagaimana agar artikel cepat terindex dan berada di halaman pertama search google. Pengalaman saya setiap membuat artikel yang lalu sulit sekali artikel cepat terindex, jika artikel kita bisa masuk di mesin pencarian google. Kadang kita sudah susah payah menulis atikel agar cepat di index oleh google, ternyata artikel yang kita tulis waktu dicari di google search engine, tidak terindex , atau bahkan tidak nongol di halaman pertama walaupun dicari kengan kata kunci (keyword) sama persis dengan judul artikel.

Bagaimana lagi mungkin artikel kita hanya terindek berada di ratusan halaman google, seharusnya kita menginginkan berada di halaman pertama, ini yang membikin kita bisa-bisa kita akan down.
Bagaimana agar artikel cepat terindex dan berada di halaman pertama search google.

Apalagi jika kita menulis artikel yang di dalamnya tentang cara-cara meraup uang di ngeklik.com. yang seharusnya target pengunjung di halaman tersebut bisa tertarget untuk bergabung menjadi downline anda. Sehingga akan mendapatkan banyak klik untuk mengumpulkan recehan Rp. 100,- agar cepat mencapai target Rp. 100.000,- sehingga dapat cair di rekening kita.

Untuk kesempatan ini saya akan share tentang bagaimana agar artikel yang kita buat agar cepat terindek dan berada di halaman pertama search google.

  1. Anda menulis artikel jangan copypaste (copyscape) ini akan membuat artikel anda, jikapun terindek akan berada dihalaman lebih dibelakang bukan dihalaman pertama atau kedua atau ke tiga. Karena beberapa website atau blogger yang sudah didaftarkan di DMCA atau CopyScape. Untuk melindungi artikel mereka dari plagiarism orang lain (para websiter / blogger)
  2. Dalam menulis artikel buat target keyword atau kata kunci untuk pengunjung website atau blog anda, untuk target kata kunci juga di tulis di judul artikel. Keyword / kata kunci target dalam setiap artikel cukup 3 saja untuk kata kunci yang sama, jangan terlalu mengulang lebih dari tiga kali dengan kata yang sama.
  3. Sebelum artikel anda di posting agar dicek apakan ada artikel anda, menyerupai yang berada di website atau blog orang, jika ada minimal keunikan artikel anda 80% sehingga jika tertarget kata kunci bisa dihalaman pertama jika tidak pun masih di halaman ke tiga, tapi saya sarankan keunikan artikel anda 100% belum dimiliki oleh orang lain (halaman Blog atau website orang). Ini kita bisa mengetahui keunikan artikel kita dengan cara menghindari plagiarisme dengan tools gratis small seo tools Plagiarism Checker. Disini akan ditampilkan keunikan artikel anda ditandai dengan warna hijau dan bertuliskan good.
  4. Cek kerapatan kata kunci dalam setiap artikel anda dengan Instan Article Analizer (IAA). Bagaimana cara menggunakan instan Article Analizer, untuk google jangan kerapatan kata kunci atau keyword density antara 2 % - 3 % saja. Berikut Tips end triks Keyword Density untuk kata kunci di website atau blog.
  5. Masukan artikel anda di direktori artikel atau masukan ke Google Webmaster Submit URL dan Bing submit url agar artikel anda cepat terindex oleh mensin pencari google maupun bing.
Demikian bagaimana agar artikel cepat terindek dan berada di halaman pertama search google semoga bermanfaat.

Cara Melewati / Download di Adfoc.us >> setelah anda di bawa ke Adfoc.us kemudian lihat pojok kanan atas tunggu sampai 6 second sampai muncul teks "skip" dan klik teks "skip" tersebut !!!!




Terima Kasih Atas Kunjungan Anda
Judul: Bagaimana agar artikel cepat terindex dan berada di halaman pertama search google.
Ditulis Oleh Unknown email di ovianyindriasari@gmail.com
Jika mengutip harap berikan link yang menuju ke artikel Bagaimana agar artikel cepat terindex dan berada di halaman pertama search google. ini. Sesama blogger mari saling menghargai. Terima kasih atas perhatiannya

1 komentar :

lia yulianti mengatakan...

mantap gan info nya...
nitipyah supaya cepat terindex..
http://bokepsexy.com

Posting Komentar
pasang ling dibayar Bisnis Modal RP 10.000

Translate

Adsense Indonesia

Entri Populer

Kirim SMS gratis di bawah ini

Blog Roll