siteliner- Cara menemukan duplikat konten serta link yang rusak dalam blog atau website - Boznetnollpatbelaz
PASANG IKLAN ANDA DI BLOG KAMI GRATIS 100% DI BLOG KAMI Bisnis Modal RP 10.000

siteliner- Cara menemukan duplikat konten serta link yang rusak dalam blog atau website

Cara menemukan duplikat konten serta link yang rusak dalam blog atau website dengan siteliner. Kadang bila kita memiliki blog / website tidak tahu bahwa di dalam blogspot  atau website ada konten yang duplikat. Atau memiliki link yang rusak.

 Apabila dalam website atau blogger anda, ada duplikat konten, maka oleh search engine terutama oleh google search. Maka artikel yang ada dalam blogger / website tersebut tidak akan di index. Atau bahkan jika ada link yang rusak “broken links” sehingga mensin pencari / search engine tidak dapat menelusuri link tersebut. Ini akan berdampak yang kurang baik bagi blogger atau website yang kita miliki. maka jika memiliki link broken atau rusak maka kita perlu memperbaiki link tersebut. anda bisa baca juga Tips Cara paling cepat memaksimalkan hasil SEO agar masuk peringkat 5 besar search engine.

siteliner.com

Ini ada trik cara untuk menjelajahi dan mengetahui apakah ada broken link “link rusak” di dalam blogger kita, atau ada duplicate content “duplikat konten” isi artikel di dalam web atau blog anda. Pertanyaanya bagaimana cara menemukan artikel yang ada dalam blog atau web kita ada duplikasi konten, atau bagaimana cara untuk menemukan link rusak dalam situs website atau blogspot yang kita miliki

Cara menemukan duplikat konten serta link yang rusak dalam blog atau website

How to find duplicate content along with broken links in your blog or website is to siteliner. Untuk mengetahui dan menemukan duplikat konten atau broken link atau link rusak bisa menggunakan tools gratis secara online yaitu dengan siteliner.

Dengan Tools siteliner ini bisa kita gunakan untuk menjelajahi mencari duplikasi konten ataupun mencari kerusakan link yang ada pada blog atau web yang kita miliki. Biasanya apabila di dapati link yang rusak oleh siteliner kita akan ditunjukkan pada link tersebut diberi warna merah. Bahkan untuk duplikasi konten juga begitu akan diberitahu halaman mana saja yang berduplikat.

Nah untuk mengecek anda bisa langsung ke situs klik link berikut SITELINER dan anda bisa untuk mencobanya.

Semoga cara menemukan duplikat konten serta link yang rusak dalam blog atau website dengan siteliner dapat berguna bagi anda silahkan untuk membaca juga Tips untuk mengetahui kata kunci Paling banyak banyak Dicari saat ini atau baca tentang cara mengecek tentang kepadatan kata kunci suatu artikel.



Cara Melewati / Download di Adfoc.us >> setelah anda di bawa ke Adfoc.us kemudian lihat pojok kanan atas tunggu sampai 6 second sampai muncul teks "skip" dan klik teks "skip" tersebut !!!!




Terima Kasih Atas Kunjungan Anda
Judul: siteliner- Cara menemukan duplikat konten serta link yang rusak dalam blog atau website
Ditulis Oleh Unknown email di ovianyindriasari@gmail.com
Jika mengutip harap berikan link yang menuju ke artikel siteliner- Cara menemukan duplikat konten serta link yang rusak dalam blog atau website ini. Sesama blogger mari saling menghargai. Terima kasih atas perhatiannya

0 komentar :

Posting Komentar
pasang ling dibayar Bisnis Modal RP 10.000

Translate

Adsense Indonesia

Entri Populer

Kirim SMS gratis di bawah ini

Blog Roll