Tip dan trik Keyword Density (kata kunci) di blogger atau website anda - Boznetnollpatbelaz
PASANG IKLAN ANDA DI BLOG KAMI GRATIS 100% DI BLOG KAMI Bisnis Modal RP 10.000

Tip dan trik Keyword Density (kata kunci) di blogger atau website anda

Tip dan trik Keyword Density di blogger atau website anda.

Keyword Density atau kepadatan kata kunci adalah indikator berapa kali kata kunci yang dipilih muncul di halaman web . Tapi pikiran Anda, Keyword tidak boleh lebih digunakan , tetapi harus hanya cukup untuk tampil di tempat-tempat penting .

Jika Anda mengulang kata kunci Anda dengan setiap kata lain pada setiap baris , maka situs Anda mungkin akan ditolak sebagai sebuah situs buatan atau situs spam.

Keyword atau kata kunci  selalu dinyatakan sebagai persentase dari isi total kata pada halaman web tertentu.

Misalkan Anda memiliki 100 kata pada halaman Web Anda ( tidak termasuk kode HMTL digunakan untuk menulis halaman web ) , dan Anda menggunakan kata kunci tertentu selama lima kali dalam konten. Kepadatan kata kunci atau Keyword Density pada halaman yang didapatkan hanya membagi jumlah kata kunci , dengan jumlah total kata-kata yang muncul pada halaman web Anda . Jadi di sini adalah 5 dibagi dengan 100 = .05 . Karena Keyword Density  atau kepadatan kata kunci adalah persentase dari total jumlah kata pada halaman, kalikan dengan 100 di atas , yaitu 0,05 x 100 = 5 %

Standar diterima untuk Keyword Density atau kepadatan kata kunci adalah antara 3 % dan 5 % , untuk mendapatkan diakui oleh mesin pencari dan Anda tidak boleh melebihi itu .
TIP DAN TRIK KEYWORD DENSITY (KATA KUNCI) DI BLOGGER ATAU WEBSITE ANDA

Ingat , bahwa aturan ini berlaku untuk setiap halaman di situs Anda . Hal ini juga berlaku untuk tidak hanya untuk satu Keyword / kata kunci tetapi juga satu set kata kunci yang berhubungan dengan produk atau jasa yang berbeda . Kepadatan kata kunci (Keyword Density) harus selalu berada di antara 3 % dan 5 % .
 
Langkah-langkah sederhana untuk memeriksa kepadatan kata kunci atau keyword density :

• Copy dan paste konten dari halaman web individu menjadi sebuah program perangkat lunak pengolah kata seperti Word atau Word Perfect .
• Masuk ke menu 'Edit ' dan klik ' Pilih Semua ' . Sekarang pergi ke menu 'Tools ' dan pilih ' Word Count ' . Tuliskan jumlah kata dalam halaman.
• Sekarang pilih 'Cari ' fungsi pada menu 'Edit ' . Pergi ke ' Ganti' tab dan ketik kata kunci yang ingin Anda temukan . 'Ganti ' bahwa kata dengan kata yang sama , sehingga Anda tidak mengubah teks .
• Ketika Anda telah menyelesaikan menggantikan fungsi , sistem akan memberikan hitungan kata yang Anda diganti. Yang memberikan berapa kali Anda telah menggunakan kata kunci di halaman tersebut .
• Menggunakan jumlah kata total untuk halaman dan jumlah kata kunci Anda sekarang dapat menghitung keyword density/kepadatan kata kunci .

Semoga tip dan trik Keyword Density di blogger atau website anda dapat berguna, untuk cek kepadatan kata kunci bisa gunakan ling dibawah ini.
keyword-density-checker 



Cara Melewati / Download di Adfoc.us >> setelah anda di bawa ke Adfoc.us kemudian lihat pojok kanan atas tunggu sampai 6 second sampai muncul teks "skip" dan klik teks "skip" tersebut !!!!




Terima Kasih Atas Kunjungan Anda
Judul: Tip dan trik Keyword Density (kata kunci) di blogger atau website anda
Ditulis Oleh Unknown email di ovianyindriasari@gmail.com
Jika mengutip harap berikan link yang menuju ke artikel Tip dan trik Keyword Density (kata kunci) di blogger atau website anda ini. Sesama blogger mari saling menghargai. Terima kasih atas perhatiannya

0 komentar :

Posting Komentar
pasang ling dibayar Bisnis Modal RP 10.000

Translate

Adsense Indonesia

Entri Populer

Kirim SMS gratis di bawah ini

Blog Roll