Tips cara memilih phablet, Tablet atau smarthphone - Boznetnollpatbelaz
PASANG IKLAN ANDA DI BLOG KAMI GRATIS 100% DI BLOG KAMI Bisnis Modal RP 10.000

Tips cara memilih phablet, Tablet atau smarthphone

Tips cara memilih phablet, Tablet atau smarthphone. Dewasa ini telah banyak vendor yang ditawarkan ke publik tentang perangkat mobile terbaru dengan ukuran layar antara 5 sampai 6 inci. Apakah dengan layar tersebut akan mempengaruhi kinerja dari perangkat yang bersangkutan.


 Untuk saat ini, banyak vendor yang telah mempunyai produk dengan ukuran layar melebihi ukuran rata-rata layar sebuah smarthphone. Sedang ukuran layar phablet tidak sekecil kebanyakan ponsel cerdas (smarthphone) semacam Black Barry, akan tetapi juga tidak sebesar mayoritas tablet seperti halya iPad. Yang secara umum bentuknya diantara smarthphone dan tablet. Yang fungsinya merupakan perpaduan antara ponselcerdas (smarthphone) dengan komputer tablet.  
Tips cara memilih phablet, Tablet atau smarthphone

Bagaimana untuk saat ini apakah kebanyakan orang akan beralih menggunakan phablet daripada smarthphone atau tablet. Sedang setiap orang dalam membeli dan memilih produk tersebut memiliki berbagai cara dan alasan tersendiri untuk membeli phablet. Jika anda mungkin akan mencari sesuatu guna menggati laptop atau hanya sekedar mencari perangkat yang memiliki ukuran layar lebih besar sehingga nyaman dalam menggunakan dan untuk membaca. maka berikut ini Tips cara memilih phablet, Tablet atau smarthphone, sebelum anda membeli dan memilih phablet. 

v  Tips cara pertama.Siap dengan bobotnya., untuk phablet tentu memiliki ukuran yang lebih besar dari ponsel pada umumnya baik phonsel cerdas awal maupun yang standar (hanya untuk menelpon dan SMS) sehingga bobot pun dipastikan lebih besar. Pastikan anda nyaman dengan peribahan bobot tersebut.
v  Tips cara kedua.Tentang layar. Alasan utama seorang membeli phablet salah satunya adalah dikarenakan layar yang mempesona. Selain itu karena ukuran yang lebih nyaman sewaktu digunakan dikala browsing, selain resolusinya diatas rata-rata. Rumus utama soal layar adalah dilihat rasio PPI (Pixel per inci), semakin besar rasio semakin bagus.
v  Tips cara ketiga. Tentang Baterai. Cek kemampuan dari baterainya, untuk baterai phablet yang menggunakan layar istimewa dipastikan kemampuan dan daya tahan baterainya tidak sehebat ponsel konvensional. Karena dengan layar yang besar pasti perlu tenaga baterai lebih banyak (ektra). Pilihlah ukuran baterai semakin besar ukuranya semakin baik.
v   Tips cara keempat. Mencermati spesifikasinya. Alasan sebagian orang memilih gasget karena performanya, terutama dalam memproses menu multimedia mulai dari internet music, kamera, dan sirel dan seterusnya. Pastikan phablet yang anda pilih memiliki spesifikasi tertinggi dibandingkan dengan ponsel yang kebanyakan, yang paling mudah dengan melihat prosesornya.
v   Tips cara kelima. Menegenali kebutuhan bukan keinginan. Jangan membeli phablet karena mengejar trend yang berkembang, atau karena sekedar ikut-ikutan. Pastikan bahwa anda memang membutuhkan smathphone-komputer-tablet untuk kegiatan sehari-hari. Bila anda memang harus cek ponsel, dan bisa edit dokumen word serta exel dan nyaman dalam berselancar serta lengkap seluruh fitur multimedianya, maka phablet inilah yang layak untuk menjadi pilihan pertama anda.

 Semoga Tips cara memilihphablet, Tablet atau smarthphone dapat berguna bagi anda.


Cara Melewati / Download di Adfoc.us >> setelah anda di bawa ke Adfoc.us kemudian lihat pojok kanan atas tunggu sampai 6 second sampai muncul teks "skip" dan klik teks "skip" tersebut !!!!




Terima Kasih Atas Kunjungan Anda
Judul: Tips cara memilih phablet, Tablet atau smarthphone
Ditulis Oleh Unknown email di ovianyindriasari@gmail.com
Jika mengutip harap berikan link yang menuju ke artikel Tips cara memilih phablet, Tablet atau smarthphone ini. Sesama blogger mari saling menghargai. Terima kasih atas perhatiannya

0 komentar :

Posting Komentar
pasang ling dibayar Bisnis Modal RP 10.000

Translate

Adsense Indonesia

Entri Populer

Kirim SMS gratis di bawah ini

Blog Roll