Baidu telah meluncurkan Browser Android APO - Boznetnollpatbelaz
PASANG IKLAN ANDA DI BLOG KAMI GRATIS 100% DI BLOG KAMI Bisnis Modal RP 10.000

Baidu telah meluncurkan Browser Android APO

Baidu telah meluncurkan Browser Android APO. Merupakan salah satu mesin pencari yang terkemu di dunia yang berasal dari negeri Cina dan sebagai pemenang penghargaan pengembang PC, Web dan produk mobile, peluncuran Baidu browser Android app di indonesia telah mencapai 2 juta pengguna, yang telah didukung oleh kemitraan lokal serta konten in-app spesifik negara.
Baidu Browser

yang telah menikmati dan menggunakan baidu browser dan semua konten di indonesia telah mencapai sekitar 2 juta orang. yang telah diakses pada homepage meliputi berita lokal,cuaca,foto, dan banyak lagi.

Baidu Indonesia telah menjalin kemitraan dengan vendor ponsel terbaik pada bulan April 2013, Mito Mobile untuk pra install baidu browser dalam smarthphone. Mito Mobile ini merupakan salah satu pelopor vendor lokal yang pertama di Indonesia, yang telah hadir sejak tahun 2006. Kini Mito Mobile telah berhasil masuk kejajaran TOP3 vendor ponsel terbesar di indonesia dan dengan pertumbuhan pangsa pasar yang semakin tinggi serta channel distribusi merta di seluruh wilayah indonesia. karena fitur yang kuat dan konten yang relevan secara lokal, maka aplikasi ini telah banyak mendapat perhatian di indonesia.
Baidu telah meluncurkan Browser Android APO



Baidu Browser sekarang ini telah merilis versi terbarunya yaitu Baidu Browser versi 3.0 dengan fitur dashboard disesuaikan guna memberikan berita khusus negara dan foto secara langsung pada homepage untuk pengguna/pemakai. mesin T5 dapat mempercepat rendering halaman hingga sebanyak 30% serta mendapat peringkat yang sangat tinggi dalam patokan standar industri termasuk dalam tes kompetibilitas HTML 5. Baidu browser ini telah menggunakan teknologi transconding guna mengurangi penggunaan serta meningkatkan data yang telah dibaca pada setiap halaman HTML.

semoga dengan artikel tentang Baidu meluncurkan Browser Android APO menambah pengetahuan bagi anda

Cara Melewati / Download di Adfoc.us >> setelah anda di bawa ke Adfoc.us kemudian lihat pojok kanan atas tunggu sampai 6 second sampai muncul teks "skip" dan klik teks "skip" tersebut !!!!




Terima Kasih Atas Kunjungan Anda
Judul: Baidu telah meluncurkan Browser Android APO
Ditulis Oleh Unknown email di ovianyindriasari@gmail.com
Jika mengutip harap berikan link yang menuju ke artikel Baidu telah meluncurkan Browser Android APO ini. Sesama blogger mari saling menghargai. Terima kasih atas perhatiannya

0 komentar :

Posting Komentar
pasang ling dibayar Bisnis Modal RP 10.000

Translate

Adsense Indonesia

Entri Populer

Kirim SMS gratis di bawah ini

Blog Roll