Samsung Galaxy Grand Neo dengan layar lebih besar - Boznetnollpatbelaz
PASANG IKLAN ANDA DI BLOG KAMI GRATIS 100% DI BLOG KAMI Bisnis Modal RP 10.000

Samsung Galaxy Grand Neo dengan layar lebih besar

Samsung Galaxy Grand Neo dengan layar lebih besar. Salah satu produk yang bakal meramaikan di pasar adalah produk smarthphone adalah Samsung Galaxy Grand Neo dengan layar lebih besar. sekarang ini sumsung telah menambah model smarthphone android koleksinya, dengan produk yang diberinama Galaxy Grand Neo dengan layar yang lebih besar. yang telah menyasar di kelas menengah.

Grand Neo memakai prosesor 1,2 Ghz quad Core serta ditunjang dengan RAM yang berkapasitas 1 GB. dengan layar 5 inci memiliki resolusi 480x800 pixel. untuk fitur kunci lain memiliki kmera kamera 5 megapixel, kamera depan 0,3 megapixel, dan baterai 2.100 MAH, serta strorage internal 16 GB dan slot microSD.
Samsung Galaxy Grand Neo

Grand Neo ini melengkapi keluarga Galaxy Grand yang memiliki layar lebih besar serta dengan harga lumayan dapat terjangkau. samsung memiliki banyak model smarthphone di hampir semua lini harga. Harga Grand Neo dipatok 260 euro atau sekitar 4 juataan. harga ini sewaktu-waktu dapat berubah dan kemungkinan akan disesuaikan.



Cara Melewati / Download di Adfoc.us >> setelah anda di bawa ke Adfoc.us kemudian lihat pojok kanan atas tunggu sampai 6 second sampai muncul teks "skip" dan klik teks "skip" tersebut !!!!




Terima Kasih Atas Kunjungan Anda
Judul: Samsung Galaxy Grand Neo dengan layar lebih besar
Ditulis Oleh Unknown email di ovianyindriasari@gmail.com
Jika mengutip harap berikan link yang menuju ke artikel Samsung Galaxy Grand Neo dengan layar lebih besar ini. Sesama blogger mari saling menghargai. Terima kasih atas perhatiannya

0 komentar :

Posting Komentar
pasang ling dibayar Bisnis Modal RP 10.000

Translate

Adsense Indonesia

Entri Populer

Kirim SMS gratis di bawah ini

Blog Roll