Cara menduplikat Blog milik Orang Lain - Boznetnollpatbelaz
PASANG IKLAN ANDA DI BLOG KAMI GRATIS 100% DI BLOG KAMI Bisnis Modal RP 10.000

Cara menduplikat Blog milik Orang Lain

Boznetnollpatbelaz- Cara menduplikat Blog milik Orang Lain.  Untuk kesempatan ini  saya akan share tentang  triks baru dari yaitu tentang bagaimana cara Duplikat blog milik orang lain. sebenarnya cara ini tidak saya sarankan untuk dilakukan untuk mengisi artikel blog anda, akan tetapi untuk pembelajaran anda, tidak apa-apa sebagai pengetahuan anda.

Untuk mencoba duplikasi blog orang lain, lebih baik anda mencoba buat akun tersendiri bukan akun yang resmi anda miliki, agar kemungkinan yang tidak diinginkan terjadi dengan akun yang anda miliki.

Sebenarnya triks ini hanya hanya menggunakan import isi blog orang. Ketika anda berniat / menginginkan blog anda isi artikelnya sama dengan yang dimiliki oleh blogger orang laen.

Langsung aja kita belajar untuk cara mengcopy semua isi blogger orang lain. Berikut ini triks cara mengcopy (duplikasi) blog yang dimiliki orang lain.

menduplikat Blog Orang Lain

Langkah Cara menduplikat Blog milik Orang Lain. Adalah sebagaiberikut :

1. Silahkan anda mencari target blog (blogger) yang mau dicopy ini harus situs yang menggunkan blogspot
2. Blogger target yang akan di duplikasi harus menggunakan full feeds, anda bisa mengecek blog tersebut full feeds ataupun tidak bisa mencoba tambahkan “feeds/posts/default “ tanpa tanda petik setelah namablogger contohnya http://namablogger.blogspot.com/ feeds/posts/default   ataupun bisa seperti berikut http://namablogger.blogspot.com /feeds/posts/default?alt=rss

Diatas hanya digunakan untuk cara melihat apakah blog tersebut menggunakan full rss apa tidak, jika menggunakan full rss berarti ini bisa dicopy, untuk duplikat Blog Orang Lain tersebut.

3. silahkan Buka http://digitalinspiration.com/tools/blogger/sitemap/index.php  atau http://ctrlq.org/blogger/   ini diguna untuk mendapatkan file .xml-nya  yang selanjutnya nantinya akan kita copy dan di import.


Cara menduplikat Blog milik Orang Lain

Setelah anda masuk di situs diatas !
Silahkan pada xml sitmap for blogger Paste the full URL of your Blogger (blogspot) blog including http://
Pada textarea masukkan (isikan) alamat blogger target
Cotohnya http://namablogger.blogspot.com disini saat memasukan url blogger target harus diawali dengan http:// jangan lupa ya!

Apabila benar akan keluar seperti ini berikut ini:

# Blogger Sitemap generated on 2014.07.20
User-agent: *
Disallow: /search
Allow: /
Sitemap: http:// namablogger.blogspot.com/atom.xml?redirect=false&start-index=1&max-results=500
Selanjutnya silahkan copy alamat url sitemap nya http:// namablogger.blogspot.com/atom.xml?redirect=false&start-index=1&max-results=500

Kemudian buka IDM (internet download manager) dan pilih add Url pastekan url alamat sitemap ditas tersebut dan klik OK selanjutnya klik start download.


Selanjutnya hasil dari download tersebut bentuknya file .xml (atom.xml) yang akan dipakai import di blogspot anda

4. langkah berikutnya silahkan LOG IN ke BLOGGER anda
Dan Masuk kemenu “SETTING-IMPORT BLOG-BROWSE “ di arahkan ke file .xml (atom.xml) yang tadi sudah anda download selanjutnya tekan upload

Tunggu sampai file sudah terupload semua selanjutnya SELECT ALL kemudian pilih Menu PUblish begitu ‘D” maka blog baru anda sudah terisi sama persis dengan blogger target yang anda copy.

Semoga Cara menduplikat Blog milik Orang Lain, cara mengcopy isi blogger orang atau duplikat blog orang lain berguna bagi anda.

silahkan baca juga artikel tentang :




Cara Melewati / Download di Adfoc.us >> setelah anda di bawa ke Adfoc.us kemudian lihat pojok kanan atas tunggu sampai 6 second sampai muncul teks "skip" dan klik teks "skip" tersebut !!!!




Terima Kasih Atas Kunjungan Anda
Judul: Cara menduplikat Blog milik Orang Lain
Ditulis Oleh Unknown email di ovianyindriasari@gmail.com
Jika mengutip harap berikan link yang menuju ke artikel Cara menduplikat Blog milik Orang Lain ini. Sesama blogger mari saling menghargai. Terima kasih atas perhatiannya

2 komentar :

Cara Mengatasinya bagaimana, bahaya juga ne....
ternyata blog saya keluar seperti ini

# Blogger Sitemap generated on 2014.07.20 User-agent:
* Disallow: /search
Allow: /

karimun jawa mengatakan...

sukses gan, semua posting ke copy. untuk templatenya masih ketinggalan tapi. gimana copy templatenya gan?

Posting Komentar
pasang ling dibayar Bisnis Modal RP 10.000

Translate

Adsense Indonesia

Entri Populer

Kirim SMS gratis di bawah ini

Blog Roll