Cara untuk Mengoptimalkan Meta Tag untuk Meningkatkan Visibilitas blog Anda - Boznetnollpatbelaz
PASANG IKLAN ANDA DI BLOG KAMI GRATIS 100% DI BLOG KAMI Bisnis Modal RP 10.000

Cara untuk Mengoptimalkan Meta Tag untuk Meningkatkan Visibilitas blog Anda

Cara untuk Mengoptimalkan Meta Tag untuk Meningkatkan Visibilitas blog Anda. Meta tag yang ditambahkan ke halaman web untuk meningkatkan visibilitas di mesin pencari . Cara Mengoptimalkan Meta tag terdiri dari tiga komponen penting yaitu judul, deskripsi dan kata kunci . Judul adalah yang paling umum digunakan Meta tag . Hal ini ditampilkan di atas jendela browser . Ini bertindak sebagai judul dokumen . Meta deskripsi tidak ditampilkan pada browser tetapi ditampilkan dalam hasil pencarian . Meta deskripsi sering digunakan dalam halaman web yang tidak mengandung konten teks . Sebagai contoh, dalam sebuah situs galeri seni , seluruh halaman hanya menampilkan gambar. Karena tidak ada teks ditempatkan di situs , Anda harus menggunakan deskripsi Meta untuk mengoptimalkan dengan kata kunci . Meta tag biasanya ditambahkan di bawah tag kepala . Cara Mengoptimalkan Meta tags untuk setiap halaman harus unik . Dengan cara ini , Anda dapat menghindari masalah duplikasi .
Cara Mengoptimalkan Meta tags

Anda harus menggunakan tag Meta yang berbeda untuk setiap halaman di situs web / blog. Alat penelitian kata kunci terbaik untuk meneliti kata kunci adalah alat kata kunci Google AdWords . Alat kata kunci Google AdWords baru menawarkan banyak fungsi yang ditingkatkan . Alat kata kunci memungkinkan Anda untuk menganalisis kata kunci berdasarkan persaingan , jumlah pencarian , BPK dan lain-lain Meta kata kunci adalah yang paling penting dari semua tag Meta . Beberapa orang ingin mengambil keuntungan dari kata kunci Meta dengan spamming dengan daftar besar kata kunci .

Judul dan deskripsi harus ditulis dengan baik sehingga orang akan tertarik melihat halaman web . Kadang-kadang , mesin pencari akan menampilkan deskripsi Meta dalam hasil pencarian jika tidak bisa menemukan kata kunci dalam artikel . Hal ini penting untuk mengoptimalkan judul Meta dan deskripsi dengan kata kunci . Dengan mengoptimalkan judul Meta dan deskripsi , Anda akan dapat peringkat yang baik di mesin pencari . Kata kunci yang Anda gunakan harus memiliki kompetisi yang rendah . Anda tidak harus menggunakan kata kunci yang salah eja di Meta tag Anda . Meskipun kata kunci yang salah eja memiliki persaingan kecil , itu akan turun peringkat mesin pencari Anda jika Anda menggunakannya . Mesin pencari tahu bahwa Anda sedang mencoba untuk memanipulasi itu sehingga tidak akan pernah peringkat Anda . Menggunakan kata kunci yang salah eja juga menyebabkan orang untuk berpikir bahwa situs Anda tidak profesional . Ketika orang melihat bahwa situs Anda tidak profesional , mereka akan menghindarinya dan tidak akan mempertimbangkan untuk membeli produk Anda . Selain itu, frase kata kunci yang Anda gunakan harus bermakna . Jika frase kata kunci tidak bermakna , mesin pencari akan menganggap Anda sebagai spammer .



Meta kata kunci tidak boleh melebihi lebih dari 255 karakter . Jika kata kunci Meta melebihi 255 karakter , maka akan dianggap spam oleh mesin pencari . Situs Anda mungkin daftar hitam oleh mesin pencari sebagai situs spam karena termasuk kata kunci terlalu banyak . Anda dapat menggunakan beberapa kata sebagai salah satu kata kunci . Agar mesin pencari untuk mengenali frase sebagai satu kata kunci , Anda harus menggunakan koma . Kata kunci yang paling penting harus diposisikan di depan diikuti dengan kata kunci yang kurang penting .

Demikian Cara untuk Mengoptimalkan Meta Tag untuk Meningkatkan Visibilitas blog Anda , semoga berguna bagi anda.

Baca juga tentang.
1. Cara Mencegah Blog Blogger Anda agar tidak Mengarahkan ke URL-Negara Tertentu
2. Cara membuat polling atau voting di blogger / website secara gratis
3. Cara menghilangkan navigasi bar blogspot anda
4. Tips Cara menghilangkan tulisan, Powered by Blogger di blogspot permanen
5. Cara menemukan duplikat konten serta link yang rusak dalam blog atau website
6. Tips cara mudah membuat tombol download di blogspot
7. Cara aktifkan windows 8 dengan win8 activator

Cara Melewati / Download di Adfoc.us >> setelah anda di bawa ke Adfoc.us kemudian lihat pojok kanan atas tunggu sampai 6 second sampai muncul teks "skip" dan klik teks "skip" tersebut !!!!




Terima Kasih Atas Kunjungan Anda
Judul: Cara untuk Mengoptimalkan Meta Tag untuk Meningkatkan Visibilitas blog Anda
Ditulis Oleh Unknown email di ovianyindriasari@gmail.com
Jika mengutip harap berikan link yang menuju ke artikel Cara untuk Mengoptimalkan Meta Tag untuk Meningkatkan Visibilitas blog Anda ini. Sesama blogger mari saling menghargai. Terima kasih atas perhatiannya

0 komentar :

Posting Komentar
pasang ling dibayar Bisnis Modal RP 10.000

Translate

Adsense Indonesia

Entri Populer

Kirim SMS gratis di bawah ini

Blog Roll