Antivirus lokal Indonesia - Boznetnollpatbelaz
PASANG IKLAN ANDA DI BLOG KAMI GRATIS 100% DI BLOG KAMI Bisnis Modal RP 10.000

Antivirus lokal Indonesia

Antivirus lokal Indonesia terbaik untuk pengamanan komputer kita perlu yang namanya anti virus, baik dari luar maupun dari lokal indonesia. buatan anti virus buatan anak-anak Indonesia tidak kalah dengan buatan luar. Contohnya antivirus SMADAV, ANSAV, ELKAV , PCMAV, dan MORPHOST ini semua buatan anak bangsa indonesia, kita harus bangga pada mereka yang membuat antivirus tersebut. Terutama untuk software ini untuk medeteksi virus lokal yang bertebaran dan penyebaran melalui traveler data (Flash Disk) antivirus ini sangat lumayan ampuh untuk digunakan sebagai pengaman komputer kita. ini merupakan cara cerdas mengamankan komputer.
Antivirus lokal Indonesia.

Ini kelebihan antivirus lokal Indonesia
  1. Antivirus PCMAV. Memiliki kelebihan user friendly yang sangat simpel dan lebih akurat dalam pendeteksian berbagai virus. Selain itu juga PCMAV atau PC Media antivirus ini mempunyai :

    • AntiKeystroke adalah merupakan fitur yang dapat mencegat secara real-time perekaman tekanan tombol keyboard yang dilakukan oleh sebagian besar program keylogger yang banyak beredar saat ini.
    • Mendukung Proxy guna mendukung penggunaan update otomatis melalui proxy yang banyak digunakan di lingkungan kantor/institusi.
    • Normalisasi Sistem dengan cara, mengembalikan settingan registry dan file sistem penting Windows yang telah "rusak", diakibatkan baik oleh virus maupun akibat penggunaan lain.

  2. Antivirus ANSAV. Memiliki daya kecepatan dan keakuratan dalam pendeteksian virus lokal maupun impor dan plugins-plugins yang variatif
  3. Antivirus SMADAV. Mempunyai teknik scan yang super cepat dan tambahan plugins-plugins yang sangat membantu dalam memantau kondisi komputer. 
  4. Antivirus ELKAV. Memiliki kelebihan seperti explorer protection, error console for protection, USB protection,  dan lainnya.
  5. Antivirus MORPHOST. Mempunyai beberapa pluginstambahan yang cukup unik dan fast scanning dalam pelacakan.
  6. Antivirus ANJAV. Ini merupakan anti virus portable yang tidak membutuhkan instalasi pada perangkat komputer. Software ini dibuat sebagai antivirus tambahan sehingga dapat dipakai bersamaan dengan anti virus lain. Mempuyai kesan menarik di karena MemoryUsage ANJAV Sangat ringan yaitu sekitar 500K sampai 1000K. Bisa digunakan di mana saja biarpun Speac komputernya anda rendah
Nah di atas adalah kelebihan antivirus lokal indonesia yang dibuat oleh putra bangsa indonesia semoga bermanfaat bagi anda.

Cara Melewati / Download di Adfoc.us >> setelah anda di bawa ke Adfoc.us kemudian lihat pojok kanan atas tunggu sampai 6 second sampai muncul teks "skip" dan klik teks "skip" tersebut !!!!




Terima Kasih Atas Kunjungan Anda
Judul: Antivirus lokal Indonesia
Ditulis Oleh Unknown email di ovianyindriasari@gmail.com
Jika mengutip harap berikan link yang menuju ke artikel Antivirus lokal Indonesia ini. Sesama blogger mari saling menghargai. Terima kasih atas perhatiannya

0 komentar :

Posting Komentar
pasang ling dibayar Bisnis Modal RP 10.000

Translate

Adsense Indonesia

Entri Populer

Kirim SMS gratis di bawah ini

Blog Roll