Tips 5 Cara Mengamankan Akun Facebook di Ponsel - Boznetnollpatbelaz
PASANG IKLAN ANDA DI BLOG KAMI GRATIS 100% DI BLOG KAMI Bisnis Modal RP 10.000

Tips 5 Cara Mengamankan Akun Facebook di Ponsel

Bagi anda yang memiliki akun Facebook, baik bersifat sosial maupun yang berhubungan dengan pekerjaan profesional. Di Facebook membuat seseorang memiliki tempat untuk menyimpan dan berbagai foto, serta saling mengirim pesan kepada teman. Bagaimanapun juga, semua itu merupakan hal yang patut dilindungi kerahasiannya.

Mungkin selama ini sebagian orang belum maksimal dalam melindungi akun miliknya, apalagi setiap ponsel kini dapat menggunakan aplikasi Facebook. Bersumber dari Mashable, Sabtu(18/05/13), ternyata Facebook Mobile lebih rentan terhadap percobaan pembajakan dan pencurian identitas dari si pemilik akun.
Berikut adalah Tips lima cara untuk mengamankan akun di Facebook Mobile dari penyusup.

1. Aktifkan Password Ponsel
Hal tersebut adalah cara yang paling mudah untuk melindungi Facebook Mobile, namun perlu diketahui lebih dari 30% pengguna ponsel tidak menggunakan password untuk melindungi ponsel mereka.

2. Gunakan Password Yang Berbeda Untuk Email dan Akun Facebook
Tiga perempat dari pengguna web ternyata lebih memilih menggunakan password tunggal untuk semua akun media sosial atau lainnya yang membutuhkan password untuk masuk, dan password yang paling umum digunakan adalah "123456". Sebaiknya Jerukers gunakan kombinasi huruf dan angka untuk sebuah password, demi meningkatkan keamanan dari password itu sendiri.

3. Pastikan Security Pada Browser Aktif
Facebook telah menawarkan keamanan opsi browsing sejak 2011. Jerukers bisa mengaktifkan HTTP Secure (HTTPS) pada browser untuk melindungi posel dari serangan malware saat menggunakan Wi-Fi di tempat publik.

4. Aktifkan Notification Login dan Persetujuan/approvals
Untuk memastikan akun facebook hanya bisa diakses oleh Jerukers, perlu untuk aktifkan fitur ini. Facebook akan mengirimkan notification setiap kali akun milik Jerukers diakses  oleh orang lain.

5. Gunakan "Trusted Contacts"
Hadir sebagai salah satu inovasi terbaru dari Facebook, Trusted Contacts memungkinkan Jerukers untuk memilih sekelompok kecil teman-teman yang bisa dipercaya. Cara ini berguna saat tidak dapat mengakses Facebook, bahkan bantuan pertanyaan pun tidak membantu. Facebook akan mengirimkan kode yang berbeda ke teman-teman yang terpilih.
Sumber : jeruknipis.com


Cara Melewati / Download di Adfoc.us >> setelah anda di bawa ke Adfoc.us kemudian lihat pojok kanan atas tunggu sampai 6 second sampai muncul teks "skip" dan klik teks "skip" tersebut !!!!




Terima Kasih Atas Kunjungan Anda
Judul: Tips 5 Cara Mengamankan Akun Facebook di Ponsel
Ditulis Oleh Unknown email di ovianyindriasari@gmail.com
Jika mengutip harap berikan link yang menuju ke artikel Tips 5 Cara Mengamankan Akun Facebook di Ponsel ini. Sesama blogger mari saling menghargai. Terima kasih atas perhatiannya

0 komentar :

Posting Komentar
pasang ling dibayar Bisnis Modal RP 10.000

Translate

Adsense Indonesia

Entri Populer

Kirim SMS gratis di bawah ini

Blog Roll