Tentang Media Human Audio Converter - Boznetnollpatbelaz
PASANG IKLAN ANDA DI BLOG KAMI GRATIS 100% DI BLOG KAMI Bisnis Modal RP 10.000

Tentang Media Human Audio Converter

MediaHuman Audio Converter adalah freeware untuk Windows. Ini dapat membantu Anda yang ingin mengkonversi musik di WMA, AAC, WAV, FLAC, OGG atau format Apple loseless. Program ini dirancang khusus untuk menyederhanakan sebanyak mungkin proses konversi. program ini adalah sederhana dan intuitif, sangat mudah dipahami. Ini tidak berisi apa-apa berlebihan. Ada profil standar untuk format seperti MP3, AAC, WMA dan lain-lain dalam program ini. Jika tidak ada profil yang Anda butuhkan, Anda dapat menentukan. Dan menyimpannya pada saat akan digunakan nanti. Ini akan menghemat waktu Anda sangat.
Program ini mendukung Drag & Drop yang benar-benar menyederhanakan penggunaannya. Ini juga mendukung konversi batch, itu berarti bahwa Anda dapat menambahkan beberapa file untuk konversi.Dan tentu saja, MediaHuman Converter transfer tag informasi dari file sumber

MediaHuman Audio Converter menggunakan versi terbaru dari codec audio, yang menjamin kualitas terbaik dari output suara. Anda dapat mengekstrak track audio dari file video. Yang didukung  format video yang paling umum, seperti MP4, AVI, MKV, 3GP, MPEG, WMV, dan banyak lainnya. Yang perlu Anda lakukan adalah untuk menambahkan file video dan tentukan format output audio. Jika video berisi beberapa track audio, sehingga Anda akan memiliki kesempatan untuk memilih salah satu yang Anda butuhkan.

 Jika anda ingin mengoleksi software ini silakan download dibawah ini

Size              : 13,67 MB
Publisher       : Visit Website
OS               : Windows XP/2003/Vista/7 (32-Bit/64-Bit)
 


Cara Melewati / Download di Adfoc.us >> setelah anda di bawa ke Adfoc.us kemudian lihat pojok kanan atas tunggu sampai 6 second sampai muncul teks "skip" dan klik teks "skip" tersebut !!!!




Terima Kasih Atas Kunjungan Anda
Judul: Tentang Media Human Audio Converter
Ditulis Oleh Unknown email di ovianyindriasari@gmail.com
Jika mengutip harap berikan link yang menuju ke artikel Tentang Media Human Audio Converter ini. Sesama blogger mari saling menghargai. Terima kasih atas perhatiannya

0 komentar :

Posting Komentar
pasang ling dibayar Bisnis Modal RP 10.000

Translate

Adsense Indonesia

Entri Populer

Kirim SMS gratis di bawah ini

Blog Roll