Tentang Facial Studio (Windows Edition) - Boznetnollpatbelaz
PASANG IKLAN ANDA DI BLOG KAMI GRATIS 100% DI BLOG KAMI Bisnis Modal RP 10.000

Tentang Facial Studio (Windows Edition)

          Apa yang benar-benar unik tentang Facial Studio (Windows Edition) adalah kemampuan aplikasi untuk membuat kepala berdasarkan foto dalam waktu kurang dari 10 menit menggunakan mudah menggunakan teknologi PhotoMatching. Memodifikasi kepala simetri, etnisitas dan jenis kelamin Anda please.Facial Studio (Windows Edition) memiliki lebih dari 500 kontrol yang mencakup seluruh proses pembuatan 3D kepala.

          Bahkan, Facial Studio (Windows Edition) dapat ekspor ke setiap aplikasi 3D utama termasuk 3ds max, Cinema4D, Lightwave, Maya, MotionBuilder, Mudbox, Softimage XSI dan banyak lainnya menggunakan FBX berkas format.Then, menggunakan Facial Studio (Windows Edition) mengontrol , Anda dapat men-tweak kepala, menentukan wajah Anda sendiri pose, dan kepala ekspor dan semua deformasi dengan software 3D favorit Anda.

          Perlu untuk membuat realistis, karikatur atau kartun kepala 3D? Untuk membuat wajah apapun etnis atau jenis kelamin Anda, Facial Studio (Windows Edition) akan sangat memudahkan tugas anda menciptakan kepala 3D.

          Facial Studio bukan hanya alat pemodelan, bukan rangkaian lengkap alat yang dirancang untuk membantu anda mencapai animasi wajah yang lebih baik dalam waktu kurang dari sebelumnya. Dari pemodelan untuk deformasi berbasis otot, termasuk tekstur perpustakaan peta dan banyak lagi, Facial Studio melakukan itu semua dengan antarmuka yang intuitif yang akan Anda telah membuat kepala menakjubkan hanya dalam menit.




License: Shareware | Price: $899.00 | Size: 43.0 MB | Downloads (4156)

Download Facial Studio for Windows
FacialStudio for Windows HomePage




Cara Melewati / Download di Adfoc.us >> setelah anda di bawa ke Adfoc.us kemudian lihat pojok kanan atas tunggu sampai 6 second sampai muncul teks "skip" dan klik teks "skip" tersebut !!!!




Terima Kasih Atas Kunjungan Anda
Judul: Tentang Facial Studio (Windows Edition)
Ditulis Oleh Unknown email di ovianyindriasari@gmail.com
Jika mengutip harap berikan link yang menuju ke artikel Tentang Facial Studio (Windows Edition) ini. Sesama blogger mari saling menghargai. Terima kasih atas perhatiannya

0 komentar :

Posting Komentar
pasang ling dibayar Bisnis Modal RP 10.000

Translate

Adsense Indonesia

Entri Populer

Kirim SMS gratis di bawah ini

Blog Roll