Sistem Mengamankan Komputer Anda - Boznetnollpatbelaz
PASANG IKLAN ANDA DI BLOG KAMI GRATIS 100% DI BLOG KAMI Bisnis Modal RP 10.000

Sistem Mengamankan Komputer Anda

 Berikut adalah mudah, langkah-langkah hemat biaya yang dapat kau ambil untuk membuat komputer kamu lebih aman.Saat ini, semakin banyak orang yang menggunakan komputer mereka untuk segalanya dari komunikasi untuk perbankan online dan investasi untuk belanja. Sementara beberapa mungkin ingin phish informasi pribadi anda dan identitas untuk dijual kembali, yang lain hanya sekedar ingin menggunakan komputer anda sebagai platform dari yang untuk menyerang sasaran-sasaran ketidaktahuan lain. Ketika kita melakukan hal-hal ini secara lebih teratur, kita membuka diri sampai potensi hacker, penyerang dan crackers.



  1. Selalu membuat backup informasi penting dan simpan di tempat yang aman dan terpisah dari komputer Anda.
  2. Perbarui dan patch sistem operasi, browser web dan perangkat lunak sering. Jika Anda memiliki sistem operasi Windows, mulai dengan membuka www.windowsupdate.microsoft.com dan menjalankan update wizard. Program ini akan membantu Anda menemukan patch terbaru untuk komputer Windows Anda. Juga pergi ke www.officeupdate.microsoft.com untuk mencari patch yang mungkin untuk program Office Anda.
  3. Menginstal firewall. Tanpa firewall yang bagus, virus, worm, Trojans, malware dan adware semua dapat dengan mudah mengakses komputer Anda dari Internet. Pertimbangan harus diberikan untuk manfaat dan perbedaan antara perangkat keras dan program firewall berbasis perangkat lunak.
  4. Tinjau browser Anda dan setting email untuk keamanan yang optimal. Mengapa Anda harus melakukan hal ini? Active-X dan JavaScript sering digunakan oleh hacker untuk menanam program jahat ke komputer Anda. Sementara cookie relatif tidak berbahaya dari segi keamanan, mereka masih melacak gerakan Anda di Internet untuk membangun profil Anda. Minimal satu set pengaturan keamanan Anda untuk "zona internet" ke Tinggi, dan Anda "terpercaya situs zona" ke Medium Low.
  5. Menginstal perangkat lunak antivirus dan ditetapkan untuk update otomatis sehingga Anda menerima versi terbaru.
  6. Jangan membuka lampiran email yang tidak dikenal. Ini tidak cukup bahwa Anda mungkin mengenali alamat dari mana ia berasal karena banyak virus dapat menyebar dari alamat akrab.
  7. Jangan menjalankan program dari asal tidak diketahui. Juga, jangan mengirim jenis program untuk teman-teman dan rekan kerja karena mengandung cerita atau lelucon lucu atau lucu. Mereka mungkin berisi kuda Trojan menunggu untuk menginfeksi komputer.
  8. Nonaktifkan ekstensi nama file tersembunyi. Secara default, sistem operasi Windows diatur untuk "menyembunyikan ekstensi file untuk jenis file yang dikenal". Menonaktifkan opsi ini sehingga menampilkan ekstensi file pada Windows. Beberapa ekstensi file akan, secara default, terus tetap tersembunyi, tetapi Anda lebih mungkin untuk melihat ekstensi file biasa yang tidak termasuk.
  9. Matikan komputer dan lepaskan dari jaringan bila tidak menggunakan komputer. Seorang hacker tidak bisa menyerang komputer Anda saat Anda terputus dari jaringan atau komputer dimatikan.
  10. Pertimbangkan membuat disk boot pada floppy disk dalam kasus komputer Anda rusak atau dikompromikan oleh program jahat. Jelas, Anda perlu mengambil langkah ini sebelum Anda mengalami pelanggaran bermusuhan dari sistem anda


Cara Melewati / Download di Adfoc.us >> setelah anda di bawa ke Adfoc.us kemudian lihat pojok kanan atas tunggu sampai 6 second sampai muncul teks "skip" dan klik teks "skip" tersebut !!!!




Terima Kasih Atas Kunjungan Anda
Judul: Sistem Mengamankan Komputer Anda
Ditulis Oleh Unknown email di ovianyindriasari@gmail.com
Jika mengutip harap berikan link yang menuju ke artikel Sistem Mengamankan Komputer Anda ini. Sesama blogger mari saling menghargai. Terima kasih atas perhatiannya

0 komentar :

Posting Komentar
pasang ling dibayar Bisnis Modal RP 10.000

Translate

Adsense Indonesia

Entri Populer

Kirim SMS gratis di bawah ini

Blog Roll