Cara mengamankan Sistem Komputer Anda - Boznetnollpatbelaz
PASANG IKLAN ANDA DI BLOG KAMI GRATIS 100% DI BLOG KAMI Bisnis Modal RP 10.000

Cara mengamankan Sistem Komputer Anda

Selamat berjumpa kembali di Boznetnollpatbelaz, kemaren habis terima raport ya nilainya masih kurang memuaskan, yah untuk memuaskan hati ini menulis artikel ini aja yaitu tips dan triks tentang bagaimana mengamankan system computer anda.  Hari ini, semakin banyak orang menggunakan komputer mereka untuk segalanya dari komunikasi ke perbankan online dan investasi untuk berbelanja. Ketika kita melakukan hal-hal ini secara lebih teratur, kita membuka diri sampai potensi, penyerang hacker dan cracker.

Sementara beberapa mungkin melihat untuk phish informasi pribadi Anda dan identitas untuk dijual kembali, yang lain hanya hanya ingin menggunakan komputer Anda sebagai platform dari yang untuk menyerang sasaran ketidaktahuan lainnya. Berikut adalah beberapa mudah, hemat biaya langkah yang dapat diambil untuk membuat komputer Anda lebih aman.

  1. Selalu membuat backup informasi penting dan simpan di tempat yang aman terpisah dari komputer Anda.

  2. Sering Update dan menambal sistem operasi Anda, web browser dan perangkat lunak. Jika Anda memiliki sistem operasi Windows, mulailah dengan pergi ke situs www.windowsupdate.microsoft.com dan menjalankan wizard update. Program ini akan membantu Anda menemukan patch terbaru untuk komputer Windows Anda. Juga pergi ke www.officeupdate.microsoft.com untuk mencari patch yang mungkin untuk program Office Anda.

  3. Instal firewall. Tanpa firewall yang bagus, virus, worm, Trojans, malware dan adware semua dapat dengan mudah mengakses komputer Anda dari Internet. Pertimbangan harus diberikan untuk manfaat dan perbedaan antara perangkat keras dan program perangkat lunak berbasis firewall.

  4. Periksa browser Anda dan setting email untuk keamanan optimal. Mengapa Anda melakukan ini? Active-X dan JavaScript sering digunakan oleh hacker untuk menanam program jahat ke komputer Anda. Sementara cookie relatif tidak berbahaya dalam hal masalah keamanan, mereka masih melacak gerakan Anda di Internet untuk membangun profil Anda. Minimal menetapkan pengaturan keamanan Anda untuk "zona internet" untuk tinggi, dan "zona terpercaya situs Anda" ke Medium Low.

  5. Instal perangkat lunak antivirus dan set untuk update otomatis sehingga Anda menerima versi terbaru.

  6. Jangan buka lampiran email tidak dikenal. Ini tidak cukup bahwa Anda mungkin mengenali alamat dari mana ia berasal karena banyak virus dapat menyebar dari satu alamat.

  7. Jangan menjalankan program dari tidak diketahui asal. Juga, jangan mengirim jenis program untuk teman dan rekan kerja karena mengandung cerita lucu atau lucu atau lelucon. Mereka mungkin berisi Trojans kuda menunggu untuk menginfeksi komputer.

  8. Nonaktifkan ekstensi nama file tersembunyi. Secara default, sistem operasi Windows diatur untuk "menyembunyikan file ekstensi untuk jenis file yang dikenal". Disable pilihan ini sehingga menampilkan ekstensi file pada Windows. Beberapa ekstensi file akan, secara default, terus tetap tersembunyi, tetapi Anda lebih mungkin untuk melihat ekstensi file biasa yang tidak termasuk.

  9. Matikan komputer Anda dan memutuskan sambungan dari jaringan internet bila tidak menggunakan komputer. Seorang hacker tidak dapat menyerang komputer Anda pada saat Anda terputus dari jaringan internet atau komputer dimatikan.

  10. Pertimbangkan membuat boot disk pada floppy disk dalam kasus komputer Anda rusak atau dikompromi oleh program jahat. Jelas, Anda perlu mengambil langkah ini sebelum Anda mengalami pelanggaran bermusuhan dari sistem anda
Semoga Cara mengamankan Sistem Komputer Anda ini bermanfaat


Cara Melewati / Download di Adfoc.us >> setelah anda di bawa ke Adfoc.us kemudian lihat pojok kanan atas tunggu sampai 6 second sampai muncul teks "skip" dan klik teks "skip" tersebut !!!!




Terima Kasih Atas Kunjungan Anda
Judul: Cara mengamankan Sistem Komputer Anda
Ditulis Oleh Unknown email di ovianyindriasari@gmail.com
Jika mengutip harap berikan link yang menuju ke artikel Cara mengamankan Sistem Komputer Anda ini. Sesama blogger mari saling menghargai. Terima kasih atas perhatiannya

0 komentar :

Posting Komentar
pasang ling dibayar Bisnis Modal RP 10.000

Translate

Adsense Indonesia

Entri Populer

Kirim SMS gratis di bawah ini

Blog Roll