cara meningkatkan pendapatan People String - Boznetnollpatbelaz
PASANG IKLAN ANDA DI BLOG KAMI GRATIS 100% DI BLOG KAMI Bisnis Modal RP 10.000

cara meningkatkan pendapatan People String


Bagaimana cara untuk mendapatkan  $30 per bulan dari People String.

Untuk lebih tahu tentang PeopleString baca Cara dapat uang dari people string.Kalo yang belum daftar silahkan daftar dulu disini.
 Tapi tips ini aku informasikan untuk kamu yang mau berusaha serius untuk mendapat $30 dollar perbulan. Tapi jika anda kesulitan dalam mendapatkan downline itu tidak mengapa, karena ada cara lain untuk tetap bisa payout dalam jangka waktu sebulan. Masih ingat ya setiap ada teman yang bisa diajak gabung lewat no ID sobat, sobat akan mendapat bonus referral $0,5 plus komisi dari downline sampai level 6.

Bagi anda yang kesulitan mendapatkan downline kalau yang rajin melakukan aktifitas-aktifitas tip dan trik di bawah ini, dipastikan akan mendapatkan 10 Point dari setiap akifitas tersebut. Berarti dengan 5 aktifitas sobat akan mendapatkan 50 Point. Jika sobat melakukan aktifitas tersebut 2 kali sehari, total Point yang sobat dapatkan adalah 100. 100 Points = $1. Satu bulan sobat melakukan aktifitas tersebut secara konsisten maka $1 x 30 = $30 perbulan. Dan sebulan sobat sudah bisa payout (payout $25). Ingat jika downline sobat juga melakukan aktifitas tersebut secara konsisten pula, maka pendapatanmu akan semakin berlimpah.

Tip dan Trik berikut untuk cara meningkatkan pendapatan People String bagi yang kesulitan mendapatkan downline :

  • Pertama-tama buka akun kamu di people string 2 kali dalam sehari (pagi : 00.00 dinihari s.d 12.00 dan malam 12.01 s.d 23.59).
  • Yang kedua Buatlah People String sebagai homepage di browser sobat. Dan setiap sobat membuka internet pertama kali muncul adalah situs People String (10 point).
  • Lakukan Cek email sobat di People String setiap hari dan dapatkan 10 points.
  • Berikutnya Klik menu “Shopping rebate” dan telusuri salah satu kategori misal “Music” tidak perlu membuka situsnya dan sobat langsung balik aja ke menu “Home” (10 point).
  • Langkah selanjutnya lakukan pencarian/search melalui kotak pencarian di member area People String sobat. setelah itu Refresh kembali (10 point).
  • Berikutnya Klik CashBox/MailBox untuk melihat update-update terbaru. Lalu kembali lagi ke menu “home” (10 point).



Cara Melewati / Download di Adfoc.us >> setelah anda di bawa ke Adfoc.us kemudian lihat pojok kanan atas tunggu sampai 6 second sampai muncul teks "skip" dan klik teks "skip" tersebut !!!!




Terima Kasih Atas Kunjungan Anda
Judul: cara meningkatkan pendapatan People String
Ditulis Oleh Unknown email di ovianyindriasari@gmail.com
Jika mengutip harap berikan link yang menuju ke artikel cara meningkatkan pendapatan People String ini. Sesama blogger mari saling menghargai. Terima kasih atas perhatiannya

0 komentar :

Posting Komentar
pasang ling dibayar Bisnis Modal RP 10.000

Translate

Adsense Indonesia

Entri Populer

Kirim SMS gratis di bawah ini

Blog Roll