Tentang Joomla - Boznetnollpatbelaz
PASANG IKLAN ANDA DI BLOG KAMI GRATIS 100% DI BLOG KAMI Bisnis Modal RP 10.000

Tentang Joomla

Selamat bertemu kembali di blog ini Kali ini saya akan menulis tentang Joomla CMS.
Joomla sebenarnya adalah varian dari MAMBO yang sampai sekarang ini mambo juga masih berkembang. Antara keduanya kalau dibilang serupa tapi tak sama atau katah pepatah Pinang dibelah dua
Sejarah joomla adalah, pada saat itu suatu perusahaan di negeri Australia yang bernama Miro membuat suatu CMS bernama MAMBO kira-kira di tahun 2001. Perangkat atau software ini dibuat dengan system open source. Perkembangan software ini sangatlah pesat, dilihat pada sisi bisnis yang semakin membaik dan cemerlang pada tahun 2002, perusahaan ini mulai berubah pikiran dan membuat suatu varian baru dari MAMBO yaitu versi Open Source yang berbayar (dijual) atau dikomersilkan diberi nama Mambo CMS sedang untuk Open Source yang tidak di komersilkan diberi nama MOS (Mambo Open Source), karena suatu perseteruan mambo dan Miro sebagai pemegang hak cipta  mencapai puncak maka pengembang Mambo ramai pindah dan mengembangkan CMS Open Source sendiri dengan nama Joomla. Dan pada tahun 2005 Joomla diperkenalkan pertama kali dengan Versi 1.0.0 kepada public yang sebenarnya merupakan atau sama dengan Mambo 4.5.2.3 tapi dengan beberapa perbaikan, karena begitu pesatnya perkembangan joomla dalam waktu sekejap komunitasnya telah mencapai ratusan ribu.
Bahasa pemograman yang dipakai joomla menggunakan PHP dan anda bisa merubah kode yang ada di dalamnya tanpa minta ijin kepada siapa-siapa serta perubahan-perubahan yang anda lakukan tidak ada batasnya. CMS Joomla ini gratis dengan format terbuka atau Open Source yang fleksibel pengembangan yang tidak ada batasnya.


Cara Melewati / Download di Adfoc.us >> setelah anda di bawa ke Adfoc.us kemudian lihat pojok kanan atas tunggu sampai 6 second sampai muncul teks "skip" dan klik teks "skip" tersebut !!!!




Terima Kasih Atas Kunjungan Anda
Judul: Tentang Joomla
Ditulis Oleh Unknown email di ovianyindriasari@gmail.com
Jika mengutip harap berikan link yang menuju ke artikel Tentang Joomla ini. Sesama blogger mari saling menghargai. Terima kasih atas perhatiannya

0 komentar :

Posting Komentar
pasang ling dibayar Bisnis Modal RP 10.000

Translate

Adsense Indonesia

Entri Populer

Kirim SMS gratis di bawah ini

Blog Roll