Apa itu CMS ? - Boznetnollpatbelaz
PASANG IKLAN ANDA DI BLOG KAMI GRATIS 100% DI BLOG KAMI Bisnis Modal RP 10.000

Apa itu CMS ?

CMS (content management system) bisa di difinisikan sebagai pengelola isi atau content. Bila dikaitkan dengan web, maka CMS bisa di difinisikan sebagai software yang mampu mengelola isi atau content dari sebuah websitr seperti melakukan publikasi, edit ataupun menghapus sebuah content.
Untuk pengelolaan ini hanya bisa dilakukan oleh orang-orang yang telah diberi hak untuk melakukannya. Termasuk kedalam katagori konten ini, bisa berupa tulisan, gambar, file ataupun yang lainnya.
Untuk urusan publikasi berita, artikel, informasi suatu perusahaan yang membutuhkan pengelolaan yang ditampilkan di  suatu website atau menjual barang secara online untuk mengelola informasi produk-produknya yang akan di jual serta semua kebutuhan ini bisa diselesaikan dengan menggunakan CMS (Content management System)
Adapun contoh CMS meliputi Joomla, mambo, PHPNuke AuraCMS, Endonesia CMS dan masih banyak lagi contohnya yang ada di dunia internet.


Cara Melewati / Download di Adfoc.us >> setelah anda di bawa ke Adfoc.us kemudian lihat pojok kanan atas tunggu sampai 6 second sampai muncul teks "skip" dan klik teks "skip" tersebut !!!!




Terima Kasih Atas Kunjungan Anda
Judul: Apa itu CMS ?
Ditulis Oleh Unknown email di ovianyindriasari@gmail.com
Jika mengutip harap berikan link yang menuju ke artikel Apa itu CMS ? ini. Sesama blogger mari saling menghargai. Terima kasih atas perhatiannya

0 komentar :

Posting Komentar
pasang ling dibayar Bisnis Modal RP 10.000

Translate

Adsense Indonesia

Entri Populer

Kirim SMS gratis di bawah ini

Blog Roll