Search Engine Optimization - Boznetnollpatbelaz
PASANG IKLAN ANDA DI BLOG KAMI GRATIS 100% DI BLOG KAMI Bisnis Modal RP 10.000

Search Engine Optimization

Search Engine Optimization (SEO) telah menjadi senjata penting dalam gudang setiap bisnis online. Sayangnya, untuk sebagian besar pemilik bisnis dan manajer pemasaran (dan bahkan banyak webmaster), itu juga sedikit dari teka-teki. Hal ini sebagian karena fakta bahwa itu seperti bidang baru dan cepat berubah, dan sebagian karena fakta bahwa SEO praktisi cenderung berbicara dalam bahasa yang semua mereka sendiri yang, tanpa terjemahan, hampir tak tertembus untuk orang awam. Glosarium ini berusaha untuk memperbaiki situasi itu, menjelaskan spesialis istilah SEO dalam bahasa Inggris ...

AdWords

Lihat 'Sponsored Links'.

algoritma

Sebuah rumus matematika yang kompleks yang digunakan oleh mesin pencari untuk menilai relevansi dan pentingnya website dan peringkat mereka sesuai dalam hasil pencarian mereka. Algoritma ini disimpan erat tersembunyi karena mereka adalah kunci untuk objektivitas mesin pencari (yaitu algoritma memastikan hasil yang relevan, dan hasil yang relevan membawa lebih banyak pengguna, yang pada gilirannya membawa pendapatan iklan lebih lanjut).

artikel PR

Para mengirimkan artikel cetak ulang gratis untuk situs kiriman artikel banyak artikel dan daftar distribusi untuk meningkatkan mesin pencari situs Web Anda peringkat dan Google PageRank. (Dalam hal ini, "PR" singkatan dari PageRank.) Seperti hubungan masyarakat tradisional, artikel PR juga menyampaikan arti otoritas karena artikel Anda dipublikasikan secara luas. Dan karena Anda membuktikan keahlian Anda dan bebas mengeluarkan pengetahuan, pembaca Anda akan mempercayai Anda dan akan lebih mungkin untuk tetap setia kepada Anda. (Dalam hal ini, "PR" adalah singkatan dari Public Relations.)

artikel distribusi daftar

Kelompok pengguna (misalnya Yahoo, MSN, Google, Smartgroups, dan kelompok Topica) yang menerima kiriman email artikel dalam format teks, dan kemudian mendistribusikan artikel melalui email ke semua anggota kelompok. Lihat juga 'artikel PR'.

pengiriman artikel situs

Website yang bertindak sebagai repositori dari artikel cetak ulang gratis. Penulis mengunjungi situs mengirimkan artikel mereka secara gratis, dan webmaster kunjungi untuk menemukan artikel untuk digunakan pada website mereka secara gratis. Pasal situs penyerahan menghasilkan pendapatan dengan menjual ruang iklan di situs Web mereka. Lihat juga 'artikel PR'.

backlink

Sebuah link teks ke website Anda dari website lain. Lihat juga 'link'.

menyalin

Kata-kata yang digunakan di website Anda.

copywriter

Seorang penulis profesional yang mengkhususkan diri dalam penulisan naskah iklan (menarik, kata-kata menarik mempromosikan produk atau jasa tertentu). Lihat juga 'copywriter SEO' dan 'copywriter Web.

merangkak

Google menemukan halaman di World Wide Web dan mencatat rincian mereka dalam indeks dengan mengirimkan 'spider' atau 'robot'. Laba-laba membuat jalan mereka dari halaman ke halaman dan situs ke situs dengan mengikuti link teks. Untuk seekor laba-laba, link teks adalah seperti sebuah pintu.

nama domain

Alamat virtual dari situs Anda (biasanya dalam bentuk www.yourbusinessname.com). Ini adalah apa yang orang akan ketik ketika mereka ingin mengunjungi situs Anda. Hal ini juga apa yang akan Anda gunakan sebagai alamat dalam setiap teks link kembali ke situs Anda.

ezine

Sebuah majalah elektronik. Sebagian besar penerbit ezines putus asa untuk konten dan dengan senang hati mempublikasikan ditulis dengan baik, artikel membantu dan memberikan kredit penuh sebagai penulis, termasuk link ke website Anda.

Flash

Suatu teknologi yang digunakan untuk membuat halaman web animasi (dan elemen halaman).

bebas mencetak ulang artikel

Sebuah artikel yang ditulis oleh Anda dan tersedia secara gratis untuk webmaster lain untuk mempublikasikan di situs Web mereka. Lihat juga 'artikel PR'.

Google

Mesin pencari dengan cakupan terbesar dari World Wide Web, dan yang bertanggung jawab untuk lalu lintas mesin pencari paling-disebut. Sekitar 11,5 miliar halaman di World Wide Web, diperkirakan bahwa Google telah diindeks sekitar 8,8 miliar. Inilah salah satu alasan mengapa begitu lama diperlukan untuk meningkatkan peringkat Anda!

Google AdWords

Lihat 'Sponsored Links'.

Google PageRank

Bagaimana Google nilai pentingnya sebuah website. Ini memberi semua situs tanda dari 10. Dengan men-download Google Toolbar (dari http://toolbar.google.com), Anda dapat melihat PR dari setiap situs yang Anda kunjungi.

Toolbar Google

Sebuah perangkat gratis dapat Anda download. Ini menjadi bagian dari toolbar browser Anda. Ini fitur yang paling berguna adalah itu tampilan PageRank (yang memungkinkan Anda untuk melihat PR dari setiap situs yang Anda kunjungi) dan fungsi IsiOtomatis itu (ketika Anda mengisi formulir online, Anda dapat klik Pengisian Otomatis, dan memasuki semua informasi standar secara otomatis , termasuk Nama, Alamat, kode Zip / Kode Pos, Nomor Telepon, Alamat Email, Nama Bisnis, Nomor Kartu Kredit (sandi dilindungi), dll) Setelah Anda download dan menginstal toolbar, Anda mungkin perlu mengatur bagaimana Anda ' d suka untuk melihat dan bekerja dengan mengklik Pilihan (setup sangat mudah). CATATAN: Google tidak mencatat beberapa informasi (situs kebanyakan tentang dikunjungi).

HTML

HTML (HyperText Markup Language) adalah bahasa coding yang digunakan untuk membuat banyak informasi pada World Wide Web. Web browser membaca kode HTML dan menampilkan halaman yang menjelaskan kode.

Internet

Jaringan interkoneksi komputer di seluruh dunia.

JavaScript

Sebuah bahasa pemrograman yang digunakan untuk membuat halaman website dinamis (misalnya interaktivitas).

kata kunci

Sebuah kata yang pelanggan Anda mencari dan yang sering Anda gunakan di situs Anda agar relevan bagi mereka pencarian. Penggunaan ini dikenal sebagai penargetan kata kunci. Kebanyakan website sebenarnya target frase kata kunci 'karena kata kunci tunggal terlalu generik dan sangat sulit untuk peringkat tinggi untuk mereka.

kepadatan kata kunci

Ukuran frekuensi kata kunci Anda dalam kaitannya dengan Wordcount total halaman. Jadi jika halaman Anda memiliki 200 kata, dan frase kata kunci Anda muncul 10 kali, densitasnya adalah 5%.

kata kunci frase

Sebuah frase yang pelanggan Anda mencari dan yang sering Anda gunakan di situs Anda agar relevan bagi mereka pencarian.

link

Sebuah kata atau gambar pada halaman web yang pembaca dapat mengklik untuk mengunjungi halaman lain. Biasanya ada isyarat visual untuk menunjukkan kepada pembaca bahwa kata atau gambar adalah link.

Link jalur

Menggunakan teks link untuk menghubungkan serangkaian halaman (yakni halaman 1 terhubung ke halaman 2, halaman 2 terhubung ke halaman 3, halaman 3 terhubung ke halaman 4, dan sebagainya). 'Laba-laba mesin pencari dan' robot 'link penggunaan teks untuk melompat dari halaman ke halaman yang mengumpulkan informasi tentang hal itu, jadi ide yang baik untuk memungkinkan mereka melintasi seluruh situs Anda melalui link teks. (Lihat 'jalan Link' pada hal.21 untuk informasi lebih lanjut..)

Link mitra

Sebuah webmaster yang bersedia untuk menempatkan link ke website Anda pada situs web mereka. Cukup sering link partner terlibat dalam menghubungkan timbal balik.

link popularitas

Jumlah link ke website Anda. Link popularity adalah faktor paling penting dalam peringkat mesin pencari tinggi. Webmaster menggunakan beberapa metode untuk meningkatkan popularitas link situs mereka termasuk artikel PR, pertukaran link (link mitra / link balasan), membeli link, dan link direktori.

text link

Bagian dari link teks yang terlihat bagi pembaca. Saat membuat link ke situs Anda sendiri, mereka yang paling efektif (dalam hal peringkat) jika mereka memasukkan kata kunci Anda.

meta tag

Sebuah catatan pendek dalam header dari HTML halaman web Anda yang menggambarkan beberapa aspek dari halaman tersebut. Ini meta tag dibaca oleh mesin pencari dan digunakan untuk membantu menilai relevansi dari sebuah situs untuk pencarian tertentu.

alam hasil pencarian

Hasil pencarian 'nyata'. Hasil yang sebagian besar pengguna mencari dan yang mengambil sebagian besar jendela. Untuk pencarian yang paling, mesin pencari akan menampilkan daftar panjang link ke situs dengan konten yang berhubungan dengan kata yang anda cari. Hasil ini peringkat sesuai dengan seberapa relevan dan penting mereka.

organik hasil pencarian

Lihat 'hasil pencarian alami.

PPC (Pay-Per-Klik iklan)

Lihat 'Sponsored Links'.

PageRank

Lihat 'Google PageRank'.

peringkat

Anda posisi di hasil pencarian yang ditampilkan ketika seseorang pencarian untuk kata tertentu pada mesin pencari.

Link timbal balik

Sebuah kesepakatan bersama antara dua webmaster untuk bertukar link (yaitu mereka berdua menambahkan link ke situs web lain di situs mereka sendiri). Kebanyakan mesin pencari (Google tentunya) adalah cukup canggih untuk mendeteksi menghubungkan timbal balik dan mereka tidak melihatnya sangat baik karena jelas metode manufaktur menghasilkan link. Website dengan link timbal balik risiko yang dikenakan sanksi.

robot

Lihat 'Spider'.

file robots.txt

Sebuah file yang digunakan untuk menginformasikan laba-laba mesin pencari yang halaman di situs tidak harus diindeks. File ini terletak di direktori root situs Anda pada server web. (Atau, Anda dapat melakukan hal yang sama dengan menempatkan tag dalam bagian header HTML Anda untuk robot mesin pencari / spider untuk membaca Lihat 'Mengoptimalkan web Anda' pada p.22.. Untuk informasi lebih lanjut.)

Bak pasir

SEO Banyak ahli percaya bahwa situs-situs baru 'kotak pasir' Google. Setiap kali mendeteksi situs baru, menahan peringkat yang sah untuk jangka waktu sementara menentukan apakah situs Anda adalah, asli kredibel, situs jangka panjang. Hal ini dilakukan untuk mencegah pembuatan website SPAM (situs yang melayani tujuan yang bermanfaat selain untuk meningkatkan peringkat beberapa situs lain). Demikian juga, jika Google mendeteksi peningkatan mendadak (yaitu ratusan atau ribuan) dalam jumlah link kembali ke situs Anda, mungkin sandbox mereka untuk jangka waktu (atau bahkan menghukum Anda dengan menurunkan peringkat Anda atau daftar hitam situs Anda sama sekali).

SEO

Search Engine Optimization. Seni membuat website Anda relevan dan penting sehingga peringkat tinggi dalam hasil pencarian untuk kata tertentu.

SEO copywriter

A 'copywriter' yang tidak hanya ahli dalam copy web, tetapi juga dialami dalam menulis surat yang dioptimalkan untuk mesin pencari (dan karena itu akan membantu Anda mencapai peringkat mesin pencari yang lebih baik untuk website Anda).

mesin pencari

Sebuah mesin pencari adalah alat online yang memungkinkan Anda untuk mencari situs web yang berisi kata tertentu atau frase. Yang paling search engine terkenal adalah Google, Yahoo, dan MSN.

peta situs

Satu halaman yang berisi daftar link teks untuk setiap halaman di situs tersebut (dan setiap halaman berisi link teks kembali ke peta situs). Pikirkan peta situs Anda berada di tengah jaring laba-laba-.

SPAM

Umumnya mengacu pada email yang tidak diinginkan dan tanpa diminta dikirim en-masse ke alamat email pribadi. Juga digunakan untuk merujuk ke situs web yang muncul tinggi dalam hasil pencarian tanpa memiliki konten yang bermanfaat. Para pencipta dari situs mengaturnya hanya untuk uang dengan peringkat tinggi mereka dengan menjual ruang iklan, link ke situs lain, atau dengan menghubungkan ke situs lain dari mereka sendiri dan dengan demikian meningkatkan peringkat situs tersebut. Mesin pencari menjadi semakin canggih, dan sudah memiliki cara yang sangat efisien untuk mendeteksi situs SPAM dan menghukum mereka.

labah-labah

Google menemukan halaman di World Wide Web dan mencatat rincian mereka dalam indeks dengan mengirimkan 'spider' atau 'robot'. Laba-laba membuat jalan mereka dari halaman ke halaman dan situs ke situs dengan mengikuti link teks.

Sponsored Links

Dibayar iklan yang menampilkan di samping hasil pencarian alami. Pelanggan dapat mengklik iklan untuk mengunjungi situs web pengiklan. Ini adalah bagaimana mesin pencari membuat uang mereka. Pengiklan mengatur iklan mereka atas untuk menampilkan setiap kali pencarian seseorang untuk kata yang berhubungan dengan produk atau jasa mereka. Iklan ini terlihat mirip dengan hasil pencarian alami, tapi biasanya berlabel "Link Sponsor", dan biasanya mengambil sebagian kecil dari jendela. Ini bekerja iklan secara Pay-Per-Click (PPC) (yaitu pengiklan hanya membayar bila seseorang mengklik iklan mereka).

menyerahkan

Anda bisa mengirimkan nama domain Anda ke mesin pencari sehingga mereka 'spider' atau 'robot' akan menjelajah situs Anda. Anda juga dapat mengirimkan artikel ke situs kiriman artikel 'dalam rangka untuk memiliki mereka dipublikasikan di Internet.

teks link

Sebuah kata pada halaman web yang pembaca dapat mengklik untuk mengunjungi halaman lain. Link teks biasanya biru dan digarisbawahi. Link teks adalah apa yang 'spider' atau 'robot' digunakan untuk melompat dari halaman ke halaman dan situs ke situs web.

URL

Uniform Resource Locator. Alamat dari halaman tertentu dipublikasikan di Internet. Biasanya dalam bentuk http://www.yourbusinessname.com/AWebPage.htm.

web salinan

Lihat 'copy'.

web copywriter

A 'copywriter' yang memahami kebutuhan yang unik dari menulis untuk media online.

webmaster

Seseorang yang bertanggung jawab untuk pengelolaan situs web tertentu.

Wordcount

Jumlah kata pada halaman web tertentu.

World Wide Web (WWW)

Array yang luas dari dokumen yang diterbitkan di Internet. Diperkirakan bahwa World Wide Web saat ini berjumlah sekitar 11,5 miliar halaman.

Cara Melewati / Download di Adfoc.us >> setelah anda di bawa ke Adfoc.us kemudian lihat pojok kanan atas tunggu sampai 6 second sampai muncul teks "skip" dan klik teks "skip" tersebut !!!!




Terima Kasih Atas Kunjungan Anda
Judul: Search Engine Optimization
Ditulis Oleh Unknown email di ovianyindriasari@gmail.com
Jika mengutip harap berikan link yang menuju ke artikel Search Engine Optimization ini. Sesama blogger mari saling menghargai. Terima kasih atas perhatiannya

0 komentar :

Posting Komentar
pasang ling dibayar Bisnis Modal RP 10.000

Translate

Adsense Indonesia

Entri Populer

Kirim SMS gratis di bawah ini

Blog Roll