7 Rahasia Untuk Search Engine Peringkat Atas - Boznetnollpatbelaz
PASANG IKLAN ANDA DI BLOG KAMI GRATIS 100% DI BLOG KAMI Bisnis Modal RP 10.000

7 Rahasia Untuk Search Engine Peringkat Atas

Ada harapan untuk 'orang kecil' dalam permainan mesin pencari peringkat, bahkan jika mereka tidak dapat membedakan antara judul dan meta tag kata kunci!

Anda dapat mencapai peringkat tinggi untuk kata kunci penting hanya dengan menerapkan aturan-aturan tertentu yang bertahan dalam ujian waktu dan bahkan teknologi ... dan nomor satu aturan benar-benar untuk ...

Bantuan ... mesin pencari memberikan hasil pencarian yang relevan!

Bagaimana Anda melakukan ini? Saya akan mengungkapkan 'rahasia' segera.

Sementara aku jauh dari SEO (Search Engine Optimization) ahli dan saya hanya berbagi pengalaman di sini, saya telah mencapai beberapa hasil yang fenomenal dengan mengikuti aturan-aturan dasar dan tanpa menggunakan 'trik'. Yang penting, ini adalah peringkat universitas yang terakhir.

- Catatan -

Saya tidak menyarankan Anda tidak harus belajar tentang SEO atau menggunakan perangkat lunak asli yang membantu, sebenarnya Anda seharusnya.

Untuk mempelajari tentang SEO, beberapa situs Anda dapat memeriksa:

http://www.selfpromotion.com: menunjukkan cara untuk membangun halaman Web dan mengirimkannya ke ratusan search engine dan direktori-benar GRATIS.

http://www.searchenginewatch.com: segala sesuatu yang perlu Anda ketahui berkaitan dengan mesin pencari.

Untuk perangkat lunak untuk memfasilitasi posisi website Anda, yang satu ini yang terbaik: http://www.turnkeymoney.com/te.htm

- Akhir catatan -

Misalnya (pada saat menulis), berikut adalah peringkat saya untuk http://www.Marketing-Make-Money.com di Yahoo saja (ingat ini adalah kata kunci yang sangat kompetitif):

"Membuat uang online '| peringkat 1 dari 33,9 juta situs Bukti: http://tinyurl.com/2wtr9

"Membuat uang '| peringkat 27 dari 85,4 juta situs Bukti: http://tinyurl.com/35cc3

'Web pemasaran' | peringkat 4 dari Bukti 113 juta situs: http://tinyurl.com/yv8de

'Tips pemasaran Web | peringkat 6 dari Bukti 10,2 juta situs: http://tinyurl.com/388a6

Bagaimana aku mencapai peringkat luar biasa seperti itu tanpa beberapa guru SEO atau bahkan obsesif mengoptimalkan situs saya?

Ingat nomor satu aturan? Ini untuk membantu mesin pencari memberikan hasil pencarian yang relevan.

Sekarang saya benar-benar percaya hanya ada dua hal UTAMA yang mendukung peraturan ini dan dalam proses, menghargai website Anda dengan peringkat tinggi yang Anda inginkan.

Kedua hal ini Isi Kata Kunci Kaya dan Link Kembali Target yang akan kita bicarakan nanti ...

Sini ada 7 rahasia kuat yang dapat Anda gunakan untuk model website Anda setelah meledak peringkat mesin pencari tinggi Anda!

Langkah 1: Tentukan Keywords Sangat Dicari

Tentukan kata kunci yang sangat dicari dan ditargetkan / frase kata kunci yang terkait ke situs Anda dan menempatkan mereka ke dalam daftar. Here're alat untuk menggunakan:

http://instantmarketingsecrets.com/keyword.htm: membandingkan hasil pencarian kata kunci dari Overture dan Wordtracker dan menampilkannya berdampingan.

http://smtek.info/cgi-bin/keywordtool.cgi: memungkinkan Anda untuk mencari kata kunci panas yang relevan dengan satu klik ... sangat dingin sangat berguna.

http://www.goodkeywords.com: perangkat lunak yang sangat baik untuk mencari kata kunci yang ditargetkan di Overture dan mesin lainnya.

Langkah 2: Daftar Kata Kunci Nama Domain Kaya

Meskipun ada sudah kontras argumen tentang apakah memiliki kata kunci dalam domain Anda membantu, saya sangat merasa yang dilakukannya. Yang sama berlaku untuk tanda hubung antara kata-kata dalam domain tersebut.

Gunakan ini untuk sumber untuk ide-ide nama domain:

http://www.nameboy.com http://www.deleteddomains.com

Anda juga dapat mendaftarkan domain Anda untuk kacang tanah per tahun di sini:

http://www.namecheap.com http://www.registerfly.com

Langkah 3: Gunakan Kata kunci Anda Target Dalam Salin Anda

Gunakan daftar kata kunci dalam langkah 1 dalam salinan situs web Anda, khususnya dalam judul, judul dan paragraf pertama. Yang penting adalah untuk membuat mereka mengalir lancar dalam konteks salinan sehingga prospek tidak akan menemukannya aneh.

Langkah 4: Masukkan Kata Kunci Konten yang relevan Kaya

Berikutnya, membangun konten situs Anda dengan topik yang relevan yang berisi kata kunci Anda. Jangan khawatir, berikut adalah beberapa cara untuk mendapatkan konten instan:

- Posting artikel yang cocok yang berisi kata kunci Anda. Ini dapat menjadi Anda sendiri atau dari direktori artikel seperti http://www.ezinearticle.com, http://www.goarticles.com atau http://webpronews.com

- Posting isu newsletter online arsip jika Anda menulis apapun

- Apakah ulasan dan komentar tentang produk dan jasa terkait di pasar Anda sebagai konten

Langkah 5: Agresif Memperoleh Target Back Link

Ini adalah faktor kedua yang paling penting (beberapa mengatakan itu yang pertama) untuk dicatat setelah konten bertarget dan relevan.

Mendapatkan kualitas link yang baik banyak yang masuk dari situs lain yang Anda bisa, percayalah, ini benar-benar akan membuat perbedaan besar untuk peringkat Anda. Link ini harus berasal dari situs di pasar Anda dan sebaiknya mereka yang PageRanks tinggi dari 5 ke atas.

Gunakan http://www.webmasterbrain.com/prog/~~V untuk mencari situs dengan peringkat atas di Google untuk kata kunci tertentu / kata kunci frase. Ia juga mengungkapkan PageRanks individu mereka di sebelah daftar mereka.

Sumber yang bagus untuk memeriksa PageRank juga dapat ditemukan di http://rankwhere.com.

Atau, Anda dapat men-download Alexa toolbar dari http://ww.alexa.com karena juga menunjukkan ranking Alexa lalu lintas untuk situs apapun. Hal ini sangat berguna untuk mencari mitra lalu lintas link yang tinggi.

Jika Anda mencari pikiran-meniup menghubungkan strategi dan trik, panduan terbaik yang pernah saya lihat harus "Power Menghubungkan 2: Evolusi" di: http://www.turnkeymoney.com/powerlink.htm

Langkah 6: Tangan Kirimkan Situs Anda Untuk Direktori Top dan Search Engine

Tidak ada gunanya menggunakan mereka 'submit ke jutaan' layanan karena hanya beberapa search engine terlalu penting.

Menggunakan layanan tersebut benar-benar dapat menyebabkan situs Anda dikenakan sanksi oleh mesin utama.

Bahkan jika Anda telah melakukan linkings timbal balik yang cukup penting, Anda bahkan tidak perlu mengirimkan situs Anda sebagai laba-laba yang merangkak link situs pasangan Anda (sudah diindeks) akan mengambil link anda dengan mudah.

Namun, jika Anda harus menyerahkan, melakukannya dengan tangan di direktori ini dan mesin pencari di sini:

Ask Jeeves: http://tinyurl.com/467y
Looksmart / Zeal: http://tinyurl.com/2uzan
Mama: http://tinyurl.com/38gdb
Open Directory: http://tinyurl.com/2jk82
Google: http://tinyurl.com/hlzz
Yahoo: http://tinyurl.com/fq32
Semua Web: http://tinyurl.com/2hq24
Inktomi: http://tinyurl.com/26cgu

Langkah 7: Tune Situs Anda Untuk Optimasi Maksimum

Langkah terakhir adalah dengan terus-menerus memonitor dan menganalisa lalu lintas situs Web Anda terhadap peringkat. Hal ini agar Anda dapat meninjau dan tweak untuk perbaikan lebih lanjut dalam peringkat Anda.

Saya harap artikel ini akan terbukti sangat berguna bagi Anda. Jangan menakut-nakuti dengan SEO, sangat sederhana sekali Anda mengikuti sistem di atas. Meskipun langkah ini tidak semua yang dapat Anda lakukan, itu akan cukup untuk mendapatkan peringkat situs Anda sangat baik untuk kata kunci bertarget yang Anda pilih.

Sekali lagi, ingat nomor satu aturan memberikan konten yang relevan dan membangun kembali link yang baik. Membantu mesin pencari memberikan hasil yang relevan bagi para pelanggan mereka dan peringkat Anda secara otomatis akan meroket ke puncak!


Cara Melewati / Download di Adfoc.us >> setelah anda di bawa ke Adfoc.us kemudian lihat pojok kanan atas tunggu sampai 6 second sampai muncul teks "skip" dan klik teks "skip" tersebut !!!!




Terima Kasih Atas Kunjungan Anda
Judul: 7 Rahasia Untuk Search Engine Peringkat Atas
Ditulis Oleh Unknown email di ovianyindriasari@gmail.com
Jika mengutip harap berikan link yang menuju ke artikel 7 Rahasia Untuk Search Engine Peringkat Atas ini. Sesama blogger mari saling menghargai. Terima kasih atas perhatiannya

0 komentar :

Posting Komentar
pasang ling dibayar Bisnis Modal RP 10.000

Translate

Adsense Indonesia

Entri Populer

Kirim SMS gratis di bawah ini

Blog Roll