Cara buat webcam jadi cctv di rumah - Boznetnollpatbelaz
PASANG IKLAN ANDA DI BLOG KAMI GRATIS 100% DI BLOG KAMI Bisnis Modal RP 10.000

Cara buat webcam jadi cctv di rumah

Cara buat webcam jadi cctv di rumah.
Selamat berjumpa di blog boznetnollpatbelaz, sudah lama saya tidak posting artikel pada blog ini. Karena pekerjaan yang menumpuk. Beberpa hari lalu saya membuat cctv dari webcam yang memanfaatkan PC /laptop yang saya miliki. Alhamdulilah jadi. Memang tidak sehebat kalau kita beli cctv yang dijual di toko. Tapi dengan webcam untuk membuat cctv, tidak terlalu banyak modal. Cukup beli webcam di took ada yang harganya kurang lebih Rp. 4500,- (empat puluh ribu rupiah), dan ini tidak ada fasilitas Microphone (mikrofon) dan yang harga sekitar RP 75.000,- (tujuh puluh lima ribu rupiah) sudah ada mikrofon nya. Jadi membuat cctv tidak perlu biaya mahal, seperti kalau beli cctv di toko yang kurang lebih harganya Dua juta enam ratus rupiah (2.600.000,-) atau lebih.

Cara membuat webcam dijadikan CCTV untuk keamanan di rumah anda, yang perlu disiapkan adalah
1. Webcam
2. PC/Laptop
3. Perlu kabel usb perpanjangan yang harga sekitar Rp 40.000,-. Atau buat perpanjangan usb sendiri dengan kabel utp
4. Software webcam 7
Dengan bantua software webcam 7 kita bisa webcam kita jadi cctv. Untuk caranya mebuatnya  langkah-lanhkanya begini
1. Yang pertama install webcam 7 sampai selesai
2. Tancapkan webcam anda di usb Komputer / pc
3. Buka aplikasi webcam 7. Maaf disini saya tidak memberikan cara install webcam 7, saya aplikasikan anda sudah bisa install webcam 7 dan aktifasinya.
4. Jika jendela webcam 7 sudah terbuka klik tool monitor sebelah kiri lalu klik live vew / source selection /controls  seperti gambar dibawah.  Selanjutnya pada source selection di nomor satu klik kanan PC/USB (WDM Driver) dan pilih usb 2.0 PC Camera dan layar tengah akan tampil gambar dari webcam.


CCTV dari webcam dengan harga murah
WEBCAM 7


5. Agar web bisa diakses di internet tau HP yang terkoneksi internet maka pada Web / Broadcast DAN PILIH Broadcast (HTTP) di aktifkan (enable). Maka akan bisa kita akses dari internet atau jaringan lan anda. Untuk mengakses secara local dengan url http://127.0.0.1:8080 kalu dengan jaringan lan anda bisa http://{no_IP_Komputer-anda:8080 bisa juga diakses dengan http://domainanda.com:8080
6. Untuk keamanan anda bisa pasang password di acces retriction pada username masukan yser anda dan password masukkan sesuka anda yng panting ingat, selanjutnya klik activate (aktifkan)
7. Untuk tools yang lain silahkan dari webcam 7 silahkan dicoba sendiri
8. Selesai

Cara buat webcam jadi cctv di rumah
cara buat cctv untuk keamanan rumah dari webcam dengan harga murah dan terjangkau
Cara membuat cctv dari webcam di akses di internet
Acces lewat internet


Selesai Demikian cara membuat webcam dijadikan cctv semoga bermanfaat bagi anda dan selamat mencoba



Cara Melewati / Download di Adfoc.us >> setelah anda di bawa ke Adfoc.us kemudian lihat pojok kanan atas tunggu sampai 6 second sampai muncul teks "skip" dan klik teks "skip" tersebut !!!!




Terima Kasih Atas Kunjungan Anda
Judul: Cara buat webcam jadi cctv di rumah
Ditulis Oleh Unknown email di ovianyindriasari@gmail.com
Jika mengutip harap berikan link yang menuju ke artikel Cara buat webcam jadi cctv di rumah ini. Sesama blogger mari saling menghargai. Terima kasih atas perhatiannya

0 komentar :

Posting Komentar
pasang ling dibayar Bisnis Modal RP 10.000

Translate

Adsense Indonesia

Entri Populer

Kirim SMS gratis di bawah ini

Blog Roll