PhotoFilmStrip untuk membuat video dari kumpulan foto anda menjadi menarik - Boznetnollpatbelaz
PASANG IKLAN ANDA DI BLOG KAMI GRATIS 100% DI BLOG KAMI Bisnis Modal RP 10.000

PhotoFilmStrip untuk membuat video dari kumpulan foto anda menjadi menarik

PhotoFilmStrip - untuk membuat video dari kumpulan foto anda menjadi menarik.
Photo Film Strip merupakan  aplikasi perangkat lunak sederhana yang memungkinkan pengguna untuk membuat video dari kumpulan foto, dengan menambahkan gambar foto dari hard drive atau perangkat lain yang terhubung. Untuk membuat video kumpulan dari foto anda menjadi menarik, anda dapat mengimpor foto dalam format seperti JPG, PNG,  GIF dan BMP.
Membuat slideshow dengan Photo Film Strip bisa menghasilkan video dengan resolusi Full-Hlide D (1920 × 1080).
Untuk Proses instalasi dari software Poto Film Strip tidaklah sulit, dan setelah menyelesaikan instalasi, Anda akan disuguhi oleh antarmuka yang sangat mudah diakses, bahkan untuk orang-orang dengan sedikit / tidak ada pengalaman dengan komputer. Selain itu, berisi menu bar, beberapa tombol shortcut, dan panel di mana untuk melihat semua gambar yang diunggah.
PhotoFilmStrip untuk membuat video dari kumpulan foto anda menjadi menarik

Ketika anda membuat sebuah proyek baru, Anda diminta untuk memasukkan nama sebuah proyek, membangun folder output, rasio aspek dan total panjang film. Untuk panjang durasi film bisa menyesuaikan dengan panjang lagu sesuai dengan durasi lagu yang anda masukkan atau lagu yang anda upload dari PC Anda.
PhotoFilmStrip menciptakan klip video dari foto hanya dalam tiga langkah. Pilih gambar yang menentukan jalur gerak dan menghasilkan video. yang tersedia. Ada format output untuk SVCD, VCD,  DVD dan FULL-HD.

Anda harus tahu Anda dapat memutar semua gambar, dan menambahkan efek, seperti sepia dan hitam-putih. Selain itu, Anda dapat membuat jenis transisi, menyesuaikan durasi dan input sub judul.
Setelah semua konfigurasi ini ditetapkan, yang perlu harus Anda lakukan untuk membuat filmstrip adalah memilih kualitas (full HD, DVD, VCD dll) dan format, dan klik tombol "Start".
Proses rendering tidak terlalu lama hanya beberapa detik atau beberapa menet saja tergantung dari panjang pendeknya video yang and buat serta kinerja dari Komputer anda.

download fhotoFilm trip DISINI
fhotoFilm trip 2.0.0-RC1 DISINI
PhotoFilmStrip 2.0.0-RC1 Portable Edition DISINI



Cara Melewati / Download di Adfoc.us >> setelah anda di bawa ke Adfoc.us kemudian lihat pojok kanan atas tunggu sampai 6 second sampai muncul teks "skip" dan klik teks "skip" tersebut !!!!




Terima Kasih Atas Kunjungan Anda
Judul: PhotoFilmStrip untuk membuat video dari kumpulan foto anda menjadi menarik
Ditulis Oleh Unknown email di ovianyindriasari@gmail.com
Jika mengutip harap berikan link yang menuju ke artikel PhotoFilmStrip untuk membuat video dari kumpulan foto anda menjadi menarik ini. Sesama blogger mari saling menghargai. Terima kasih atas perhatiannya

0 komentar :

Posting Komentar
pasang ling dibayar Bisnis Modal RP 10.000

Translate

Adsense Indonesia

Entri Populer

Kirim SMS gratis di bawah ini

Blog Roll