Cara mengaktifkan fitur Android Device Manager - Boznetnollpatbelaz
PASANG IKLAN ANDA DI BLOG KAMI GRATIS 100% DI BLOG KAMI Bisnis Modal RP 10.000

Cara mengaktifkan fitur Android Device Manager

Cara mengaktifkan fitur Android Device Manager. Fitur ini digunakan untuk melacak keberadaan ponsel android yang hilang. Apabila android phone anada hilang, tetapi sebelumnya apabila anda sudah mengaktifkan fitur Android Device Manager tersebut maka akan dapat melacak dimana keberadaannya. Ponsel android anda hilang karena dicuri orang ataupun lupa menaruhnya.  Disini link berikut Untuk Cara melacak ponsel android yang hilang. Siapa yang ingin kehilangan ponsel yang harganya mahal seperti android phone, tidak ada yang menginginkan bukan? Akan Tetapi langkah baiknya untuk berjaga-jaga apabila ponsel anda hilang, maka segeralah aktifkan dulu fitur  Android Device Manager.

Cara mengaktifkan fitur tersebut sangatlah mudah. Masuk kemenu setting, Security, centang dibagian Android Device Manager. Serta pastikan juga dibagian setting, location, dicentang pada bagian Let Google App Acces Your Location dan GPS Satellites. Ini digunakan bagi mereka yang sudah menggunakan sistem operasi android terbaru Kitkat. Silahkan pilihan setting location di High Accuracy. Ini supaya dilakukan walaupun kemungkinan kecil ponsel android anda bisa kembali. Ya paling tidak masih memiliki harapan untuk menemukan ponsel anda yang hilang daripada anda tidak berbuat / melakukan sesuatu sama sekali.
Cara mengaktifkan fitur Android Device Manager

Bukan hal yang tidak mungkin juga ponsel bisa dilacak dan ditemukan. Karena perusahaan google sudah memikirkan fungsi dari semua fitur yang ada di Android Device Manager. Di bayak negara (luar negeri) melalui perangkat keamanan negara banyak yang sudah berhasil berkat fitur baru milik Google tersebut. Alangkah lebih baik mencegah dengan cara mengaktifkan fitur Android Device Manager tersebut sekarang juga daripada tidak sama sekali, karena dengan ini merupakan cara melacak ponsel android yang hilang.

Semoga Cara mengaktifkan fitur Android Device Manager dapat berguna bagi anda. Baca juga Cara melacak ponsel android yang hilang.



Cara Melewati / Download di Adfoc.us >> setelah anda di bawa ke Adfoc.us kemudian lihat pojok kanan atas tunggu sampai 6 second sampai muncul teks "skip" dan klik teks "skip" tersebut !!!!




Terima Kasih Atas Kunjungan Anda
Judul: Cara mengaktifkan fitur Android Device Manager
Ditulis Oleh Unknown email di ovianyindriasari@gmail.com
Jika mengutip harap berikan link yang menuju ke artikel Cara mengaktifkan fitur Android Device Manager ini. Sesama blogger mari saling menghargai. Terima kasih atas perhatiannya

0 komentar :

Posting Komentar
pasang ling dibayar Bisnis Modal RP 10.000

Translate

Adsense Indonesia

Entri Populer

Kirim SMS gratis di bawah ini

Blog Roll