Cara melacak ponsel android yang hilang dengan Android Device Manager, - Boznetnollpatbelaz
PASANG IKLAN ANDA DI BLOG KAMI GRATIS 100% DI BLOG KAMI Bisnis Modal RP 10.000

Cara melacak ponsel android yang hilang dengan Android Device Manager,

Cara melacak ponsel android yang hilang. Siapapun anda tidak akan rela jika kehilangan ponsel androidnya. Apalagi jika didalam ponsel tersebut terdapat banyak data penting. Entah bagaimana cara kehilanganponsel tersebut, entah itu tertinggal ketika anda naik kendaraan umum seperti bus, kereta api, atau yang lainya. Atau kehilangan karena jatuh dijalan atau karena lupa menaruh, alaih-alih hilang karena disuri orang. Pasti anda tidak akan rela ponsel anda hilang. Dan pasti anda akan sedih karena kehilangan ponsel android anda.

Banyak sekali orang yang pasrah ketika ponsel androidnya hilang padahal harga android tersebut sangatlah mahal. Padahal masih ada harapan untuk menemukan ponsel tersebut yaitu dengan melacak keberadaan android kesayangan anda yang harga tidaklah murah tersebut.

Karena banyaknya kasus kehilangan ponsel android yang meningkat tajam dewasa ini, maka berkat laporan oleh para penggunanya diseluruh dunia, googlepun tak tinggal diam serta melakukan sesuatu. Untuk pembaharuan sistem terbaru miliknya android, Google menambahkan fitur terbarunya yaitu fitur “anti maling” (Android Anti Theft Application) layaknya Blackbarry atau MyiPhone milik apple. Adapun untuk layanan android itu sendiri bernama Android Device Manager.

Dengan aplikasi Android Device Manager, seseorang yang baru saja kehilangan ponsel android, akan dapat melacak dan akan dapat menemukan titik koordinat di peta miliknya Google secara tepat berkat Global Positioning System (GPS) secara cepat, tepat dimana keberadaan pencuri atau android phone tersebut berada. Nah cara ini untuk melacak keberadaan android anda. Alangkah sebaiknya segeralah melakukan pelacakan jika atau ketika kehilangan ponsel tersebut.

Cara melacak ponsel android yang hilang. Bagaimana cara melakukan pelacakan ketika ponsel android anda hilang ? untuk melacak android anda yang hilang cukuplah mudah anda! Silahkan buka android Device Manager pada alamat situs berikut www.google.com/android/devicemanager
Anda cukup memasukan alamat email dan sandi yang digunakan sebelumnya pada ponsel android yang hilang. Anda akan disuguhi tiga pilihan tindakan yang bisa dilakukan
Cara melacak ponsel android yang hilang dengan android Device Manager

1. Menghapus semua content dari jarak jauh tanpa ada peringatan yang ada di posel android, sehingga tidak akan disalah gunakan oleh orang yang tidak bertanggung jawab.
2. Mengganti atau mengunci perangkat ponsel android secara jarak jauh.
3. Membunyikan nada keras, ini akan berguna sekali ketika pengguna lupa meletakkan android phone.

Ketiga cara tersebut akan bisa dilakukan, ketika sebelum kehilangan ponsel fitur Android Device Manager ponsel  anda sudah diaktifkan. Berikut Cara mengaktifkan fitur Android Device Manager.

Semoga Cara melacak ponsel android yang hilang dapat berguna bagi anda



Cara Melewati / Download di Adfoc.us >> setelah anda di bawa ke Adfoc.us kemudian lihat pojok kanan atas tunggu sampai 6 second sampai muncul teks "skip" dan klik teks "skip" tersebut !!!!




Terima Kasih Atas Kunjungan Anda
Judul: Cara melacak ponsel android yang hilang dengan Android Device Manager,
Ditulis Oleh Unknown email di ovianyindriasari@gmail.com
Jika mengutip harap berikan link yang menuju ke artikel Cara melacak ponsel android yang hilang dengan Android Device Manager, ini. Sesama blogger mari saling menghargai. Terima kasih atas perhatiannya

0 komentar :

Posting Komentar
pasang ling dibayar Bisnis Modal RP 10.000

Translate

Adsense Indonesia

Entri Populer

Kirim SMS gratis di bawah ini

Blog Roll