Macromedia flash 8 pro full keygen. - Boznetnollpatbelaz
PASANG IKLAN ANDA DI BLOG KAMI GRATIS 100% DI BLOG KAMI Bisnis Modal RP 10.000

Macromedia flash 8 pro full keygen.

Download Macromedia flash 8 professional, full version + keygen. selamat datang di boznetnollpatbelaz pada kesempatan kali ini saya share tentang, Macromedia flash 8 profesional, merupakan software yang banyak diminati atau disukai. Software ini buatan dari Macromedia Corporation yang terbaru. Dengan flash ini, anda bisa membuat aplikasi game, atau membuat presentation, serta bisa membuat animasi flash yang sederhana seperti file GIF,PNG, TIFF. Dengan Download software ini anda juga masih bisa membuat aplikasi yang lain dan masih banyak lagi. Untuk varian software ini ada beberapa seperti:  Macromedia Flash 8,Macromedia Flash MX,Macromedia Flash Professional 8.

Macromedia flash 8 professional


Area Kerja Macromedia flash 8 professional
Apa yang baru di Flash professional 8 silahkan buka dibawah ini !!
Banyak fitur baru di Flash sangat membantu untuk pemula . Bagian ini meringkas fitur-fitur baru . Untuk daftar lengkap fitur baru untuk kedua awal dan pengguna tingkat lanjut flash , lihat Apa yang baru di Flash dalam Menggunakan Flash .
 
Fitur Baru di Flash Basic 8 dan Flash Professional 8
Berikut ini adalah fitur baru untuk pemula di Flash Basic 8 dan Flash Professional 8 .

Perangkat tambahan Gradient kontrol baru memungkinkan Anda untuk menerapkan gradien kompleks untuk objek pada Stage . Anda dapat menambahkan hingga 16 warna untuk gradien , tepat mengontrol lokasi titik fokus gradien , dan menerapkan parameter lain untuk gradien . Macromedia juga disederhanakan alur kerja untuk menerapkan gradien .

Object Model Drawing Sebelumnya di Flash, segala bentuk pada lapisan yang sama di Panggung dapat mempengaruhi garis-garis besar bentuk tumpang tindih lainnya . Sekarang Anda dapat membuat bentuk langsung di Panggung yang tidak mengganggu bentuk lain pada Stage . Bila Anda membuat bentuk dengan model Object Drawing baru , bentuknya tidak menyebabkan perubahan bentuk lainnya yang ada di bawah bentuk baru .
 
FlashType objek teks pada Tahap sekarang memiliki penampilan yang lebih konsisten dalam alat authoring Flash dan di Flash Player .
 
Script modus Assist Mode dibantu baru di panel Actions memungkinkan Anda untuk membuat script tanpa pengetahuan yang terperinci dari ActionScript .

Expanded Tahap Wilayah Kerja Anda dapat menggunakan daerah sekitar Stage untuk menyimpan grafis dan benda-benda lain tanpa mereka muncul pada Stage ketika Anda memutar file SWF . Macromedia memperluas daerah ini , yang disebut area kerja , untuk memungkinkan Anda untuk menyimpan lebih banyak barang di sana. Pengguna Flash sering menggunakan area kerja untuk menyimpan grafis mereka berencana untuk menghidupkan di Panggung nanti, atau untuk menyimpan benda-benda yang tidak memiliki representasi grafis selama pemutaran , seperti komponen data.

Tab dokumen Macintosh Anda sekarang dapat membuka beberapa file Flash di jendela aplikasi flash yang sama dan memilih di antara mereka dengan menggunakan tab dokumen di bagian atas jendela.
 
Peningkatan kotak dialog Preferences Macromedia efisien desain kotak dialog Preferences dan reorganisasi untuk meningkatkan kejelasan dan kemudahan penggunaan. Untuk informasi lebih lanjut, lihat Mengatur preferensi di Flash.

Tunggal Library panel Anda sekarang dapat menggunakan panel Library tunggal untuk melihat item perpustakaan beberapa file Flash secara bersamaan .

Peningkatan antarmuka penerbitan The Publish Pengaturan kotak dialog telah efisien untuk kontrol lebih mudah atas file SWF Anda diterbitkan .

Modus Undo objek-tingkat Anda sekarang dapat memilih untuk melacak perubahan yang Anda lakukan di Flash pada basis per - objek . Bila Anda menggunakan mode ini , setiap objek pada Stage dan di perpustakaan memiliki daftar undo sendiri . Hal ini memungkinkan Anda untuk membatalkan perubahan yang Anda buat ke sebuah obyek tanpa harus membatalkan perubahan pada benda lainnya. Untuk informasi lebih lanjut , lihat Menggunakan Undo , Redo , dan Ulangi perintah menu dalam Menggunakan Flash.

Jika anda akan membuat sesuatu menggunakan flash, maka yang perlu anda gunakan adalah software buatan Macromedia Corporation seperti Macromedia flash 8 profesional atau dengan software terbaru, anda dapat menggunakan software buatan adobe Corporation seperti, Adobe Flash Professional CC, dapat anda gunakan. Pada kesempatan ini saya akan berbagi (share) link gratis software Download macromedia flash 8 profesional full version + keygen.

License: Free to try 
Bahasa: inggris
Ukuran file: 110,411MB
Support: Windows All

Link Download : Macromedia flash 8 professional installer.
                      Direct link full keygen
                      Download keygen


Cara Melewati / Download di Adfoc.us >> setelah anda di bawa ke Adfoc.us kemudian lihat pojok kanan atas tunggu sampai 6 second sampai muncul teks "skip" dan klik teks "skip" tersebut !!!!




Terima Kasih Atas Kunjungan Anda
Judul: Macromedia flash 8 pro full keygen.
Ditulis Oleh Unknown email di ovianyindriasari@gmail.com
Jika mengutip harap berikan link yang menuju ke artikel Macromedia flash 8 pro full keygen. ini. Sesama blogger mari saling menghargai. Terima kasih atas perhatiannya

0 komentar :

Posting Komentar
pasang ling dibayar Bisnis Modal RP 10.000

Translate

Adsense Indonesia

Entri Populer

Kirim SMS gratis di bawah ini

Blog Roll