PENIPUAN BERKEDOK PT HADENA INDONESIA - Boznetnollpatbelaz
PASANG IKLAN ANDA DI BLOG KAMI GRATIS 100% DI BLOG KAMI Bisnis Modal RP 10.000

PENIPUAN BERKEDOK PT HADENA INDONESIA

PENIPUAN BERKEDOK PT HADENA INDONESIA

aku menilis artikel tentang PT HADENA INDONESIA ini karena ayahku membawa brosur HDN industry dan perdagangan dari PT. HADENA INDONESIA yang berkantor pusat Ruko Senen Block No. 12 A Jl. Raya Senin No. 135 Pusat Telp. 021-34832348. Tapi anehnya ayahku kok tampak tdk percaya Cuma bilang hati-hati dengan seperti ini, mungkin ini penipuan.

Aku juga menanyakan ayahku ini dapat dari mana yah? jawab ayahku tadi waktu kirim surat untuk atasan ayah dikasi brosur di jalan waktu berhenti di perempatan brimob sebelah barat TIMOHO Yogyakarta!.

Karena curiga dengan apa yang dikatakan ayahku tentang PT. HADENA INDONESIA ini maka aku browsing lewah eyang google ternyata aku menemukan blogger yang posting tentang PT HADENA INDONESIA yaitu blogger milik mas Probo Qureshi, yang isinya mengenai sebenarnya apa sih PT HADENA INDONESIA Itu. Mas Probo Qureshi posting tentang penipuan-pthadena-indonesia untuk lebih jauh mengenai PT Hadena Indonesia itu ke blogger QureshiProbo.

Nah dari situ aku juga menyimpulkan pasti ini penipuan juga, mungkin ini jenis marketing terselubung seperti apa yang dikatakan mas  Probo Qureshi, aneh juga dalam brosur itu juga mencantumkan SIUP dengan nomor SIUP 3982-1-824.51 dan NPWP 02250.425.028.000 TDT 09.05.1.24.6470 serta MENKEM & HAM C.13938HT.0101TH2003.
PENIPUAN BEKEDOK PT HADENA INDONESIA

Menurut saya siapa saja mungkin yang menerima atau mendapatkan brosur seperti ini hati-hati jangan sampai anda tertipu. Maunya mendapat pekerjaan untuk menambah masukan keuangan keluarga malah menjadi korban penipuan !!!



Cara Melewati / Download di Adfoc.us >> setelah anda di bawa ke Adfoc.us kemudian lihat pojok kanan atas tunggu sampai 6 second sampai muncul teks "skip" dan klik teks "skip" tersebut !!!!




Terima Kasih Atas Kunjungan Anda
Judul: PENIPUAN BERKEDOK PT HADENA INDONESIA
Ditulis Oleh Unknown email di ovianyindriasari@gmail.com
Jika mengutip harap berikan link yang menuju ke artikel PENIPUAN BERKEDOK PT HADENA INDONESIA ini. Sesama blogger mari saling menghargai. Terima kasih atas perhatiannya

0 komentar :

Posting Komentar
pasang ling dibayar Bisnis Modal RP 10.000

Translate

Adsense Indonesia

Entri Populer

Kirim SMS gratis di bawah ini

Blog Roll