Cara diseble autoplay di komputer OS windows - Boznetnollpatbelaz
PASANG IKLAN ANDA DI BLOG KAMI GRATIS 100% DI BLOG KAMI Bisnis Modal RP 10.000

Cara diseble autoplay di komputer OS windows

Boznetnollpatbelaz. Cara diseble autoplay di komputer OS windows. Pada saat memasukan traveler / Flash Disk, CD, DVD sering menjumpai tampilan autoplay secara automatis. Ini biasanya digunakan untuk memberitahukan apa yang seharusnya dilakukan setelah devaice tersebut dimasukkan. Karena autoplay dapat membantu, namun kadang pula dapat membanggu karena bila device yang telah dimasukkan tadi terkena virus, atau  autoplay terbuka maka sangat berbahaya karena virus akan mudah menyebar ke komputer. Untuk mencegahnya dengan mendiseble autoplay.

 Cara yang satu ini bisa digunakan untuk mencegah agar komputer terhindar dari virus yang disebarkan lewat traveler / Flash Disk, CD, DVD yang dimaksukan atau ditancapkan pada komputer / laptop dengan cara diseble autoplay.

Jadi bagaimana cara menonaktifkan (diseble) autoplay pada komputer Berikut diseble atau menonaktifkan autoplay. Ikuti langkah-langkah berikut :

1. Buka start > kemudian pilih control panel
Cara diseble autoplay di komputer OS window
Gbr 1

2. Bila tampilan control panel seperti gambar berikut (gambar 2) maka rubahlah tampilan dari category menjadi large icons seperti gambar 3.

Cara diseble autoplay di komputer
Gbr 2

Cara diseble autoplay di komputer OS window
Gbr 3


3. Setelah control panel tampilan large icons kemudian pilih AutoPlay seperti gambar 4 dibawah ini

Cara diseble autoplay pada komputer OS window
Gbr 4

4. Selanjutnya jika ada perintah untuk memilih apa yang terjadi ketika Anda memasukkan setiap jenis media atau perangkat  (choose what happens when you insert each type of media or device), maka pada use AutoPlay for all media and devices hilangkan tanda cetangnya.

Cara menghilangkan centang untuk diseble autoplay pada komputer window
Gbr 5


5. Setelah tanda centang pada use AutoPlay for all media and devices selanjutnya klik simpan (save).

Gbr 6




Cara Melewati / Download di Adfoc.us >> setelah anda di bawa ke Adfoc.us kemudian lihat pojok kanan atas tunggu sampai 6 second sampai muncul teks "skip" dan klik teks "skip" tersebut !!!!




Terima Kasih Atas Kunjungan Anda
Judul: Cara diseble autoplay di komputer OS windows
Ditulis Oleh Unknown email di ovianyindriasari@gmail.com
Jika mengutip harap berikan link yang menuju ke artikel Cara diseble autoplay di komputer OS windows ini. Sesama blogger mari saling menghargai. Terima kasih atas perhatiannya

0 komentar :

Posting Komentar
pasang ling dibayar Bisnis Modal RP 10.000

Translate

Adsense Indonesia

Entri Populer

Kirim SMS gratis di bawah ini

Blog Roll