Tips Cara mengirim SMS Gratis ke HP lewat internet - Boznetnollpatbelaz
PASANG IKLAN ANDA DI BLOG KAMI GRATIS 100% DI BLOG KAMI Bisnis Modal RP 10.000

Tips Cara mengirim SMS Gratis ke HP lewat internet

Tips, Cara mengirim SMS Gratis ke HP lewat internet. Ternyata ada juga situs yang menyediakan untuk, mengirim sms ke HP gratis. Kalau pada saat pulsa di HP kita penuh tau banyak tidak masalah. Akan tetapi jika pada waktu yang sangat mendesak, kita butuh mengirim SMS, dan pulsa yang ada di HP habis ini yang jadi permasalahan. Tapi lain halnya jika anda pada saat itu bisa akses internet, anda tidak perlu kawatir karena ada situs layanan SMS gratis ke HP, atau website yang menyediakan layanan gratis SMS ke seluruh operator yang berada di indonesia. Anda bisa SMS gratis IM3, SMS gratis XL, SMS Gratis Telkomsel meliputi simpati, AS, SMS Gratis ke Simpati Freedom, dan ini semua bisa anda lakukan sms gratis lewat internet. Yaitu lewat situs www.SMS-Online.web.id.

Tips Cara mengirim SMS Gratis ke HP lewat internet

Bagaimana Tips cara mengirim SMS gratis ke HP lewat internet tersebut?, Cara agar untuk mendapat mengirim SMS secara free lewat layanan SMS Online Gratis, caranya gampang dan sangat,

1. silahkan buka situs http://www.SMS-Online.web.id  bila sudah terbuka di jendela browser anda.
2. Silahkan isi Form Nomor HP = isikan nomor HP tujuan penerima SMS.
3. Dan pada Form isi SMS = silahkan isi text sms yang akan anda kirim sesuai kemauan anda, disini hanya dibatasi sampai 160 carakter.
4. Setelah anda mengisi form nomor HP dan Form Isi SMS.
5. Selanjutnya tinggal klik TOMBOL KIRIM.
6. Mudah bukan caranya?. Pada saat mengirim SMS jangan lupa untuk memberitahukan pesan kepada si penerima SMS supaya jangan membalasnya nomor gratis tersebut, sebaliknya untuk membalas ke nomor anda yang sebenarnya.
7. Perlu diingat layanan ini hanya dapat digunakan dengan tujuan no HP indonesia, dan tidak bisa mengirim SMS ke teman yang berada di luar negeri.


Silahkan Anda bisa mencoba SMS lewat Form yang saya sediakan dibawah ini.


Form diatas ini bisa anda gunakan untuk kirim SMS gratis ke semua operator indonesia, seperti Telkomsel, Indosat, XL, Tri atau 3, Axis.
Jadi gunakan layanan gratis SMS ke Telkomsel, gratis sms ke Indosat, gratis sms ke XL, gratis sms ke Tri, gratis sms ke Axis.

Semoga Tips Cara mengirim SMS Gratis ke HP, lewat internet di blog ini dapat bermanfaat bagi anda.



Cara Melewati / Download di Adfoc.us >> setelah anda di bawa ke Adfoc.us kemudian lihat pojok kanan atas tunggu sampai 6 second sampai muncul teks "skip" dan klik teks "skip" tersebut !!!!




Terima Kasih Atas Kunjungan Anda
Judul: Tips Cara mengirim SMS Gratis ke HP lewat internet
Ditulis Oleh Unknown email di ovianyindriasari@gmail.com
Jika mengutip harap berikan link yang menuju ke artikel Tips Cara mengirim SMS Gratis ke HP lewat internet ini. Sesama blogger mari saling menghargai. Terima kasih atas perhatiannya

1 komentar :

Unknown mengatakan...

cara kirim sms gratis
cara kirim sms gift
cara kirim sms lewat internet
cara kirim sms lewat blog
cara kirim sms lewat internet ke banyak nomor
KirimSMS Gratis freesmstoindonesia.blogspot.com work sending all operators Indonesia GSM and CDMA. (Telkomsel) Simpati, As, Halo, (Indosat) Mentari, Matrix, IM3, Starone,
XL, AXIS, Hauraa, 3, TelkomFlexi, ByRU, Ceria, Smartfren.

Posting Komentar
pasang ling dibayar Bisnis Modal RP 10.000

Translate

Adsense Indonesia

Entri Populer

Kirim SMS gratis di bawah ini

Blog Roll