Cara Mencegah Blog Blogger Anda agar tidak Mengarahkan ke URL-Negara Tertentu - Boznetnollpatbelaz
PASANG IKLAN ANDA DI BLOG KAMI GRATIS 100% DI BLOG KAMI Bisnis Modal RP 10.000

Cara Mencegah Blog Blogger Anda agar tidak Mengarahkan ke URL-Negara Tertentu

Kali ini saya akan share tentang, bagaimana Cara Mencegah Blog Blogger Anda agar tidak Mengarahkan ke URL-Negara Tertentu. Google, kebanyakan tahu bagi para pengguna di suatu negara dimana orang berada, pengalihan blog Blogger ke domain spesifik negara. Misalnya, ketika Anda membuka example.blogspot.com, Anda mungkin akan diarahkan ke example.blogspot.ca jika Anda berada di kanada atau example.blogspot.com.ar jika Anda mengakses blog yang sama dari Argentina.

Alasan utama kenapa Google menerapkan redirection negara tertentu adalah sensor selektif - mereka sekarang dapat dengan mudah memblokir blog, atau halaman tertentu di blog, di satu negara tetapi masih melayani di daerah lain.

Cara Mencegah Blog Blogger Anda agar tidak Mengarahkan ke URL-Negara Tertentu

Blogger dan Domain-Negara Tertentu

Pengarahan lalu lintas menunjukkan bahwa pengalihan negara tertentu di Blogger kini tinggal setidaknya di 15 negara. Berikut daftar lengkap:

India [blogspot.in], Australia [blogspot.com.au], UK [blogspot.co.uk], Jepang [blogspot.jp], Selandia Baru [blogspot.co.nz], Kanada [blogspot.ca], Jerman [blogspot.de], Italia [blogspot.it], Perancis [blogspot.fr], Swedia [blogspot.se], Spanyol [blogspot.com.es], Portugal [blogspot.pt], Brasil [blogspot.com.br ], Argentina [blogspot.com.ar], Mexico [blogspot.mx]


Cara Mencegah Blogger agar tidak Mengarahkan ke Domain-Negara Tertentu.

Berdasarkan suatu negara ini URL redirection tidak berarti, beberapa konsekuensi negatif untuk blog Blogger Anda. Untuk Sebagai contoh:

1 Statistik sosial -. Atau Facebook Suka, Google +1 dan jumlah Tweet - untuk cerita blog Anda dapat diencerkan sebagai URL untuk cerita yang sama menjadi berbeda dari pengunjung yang berbeda.

2. Anda akan memiliki permasalahan yang sama, ketika Anda menggunakan platform komentar eksternal seperti Disqus atau Facebook Komentar.

3. jika canonicalization tidak diterapkan dengan benar, mungkin biaya beberapa jus Google sebagai situs web eksternal dapat membuat link ke halaman spesifik negara Anda.

Jika Anda tidak puas dengan ide Blogger mengarahkan blog Anda ke URL yang berbeda, Maka, anda dapat menambahkan potongan kode berikut ke template Blogger Anda dan akan selalu melayani alamat com. Kepada pengunjung Anda terlepas itu dari lokasi geografis mereka berada.

Cara Mencegah Blog Blogger Anda Mengarahkan ke URL-Negara Tertentu

1.  Masuk ke blog Anda di dalam Blogger Dashboard dan pilih Template.

2.  Kemudian klik "Edit HTML"
3.  Selanjutnya, copy-paste kode berikut ke dalam template setelah tag <head>.

Klik tombol Simpan Template dan sekarang Blog Blogger Anda akan selalu melayani dengan URL blogspot.com.

Script sederhana ini mem-parsing nama domain (document.location.hostname) halaman blog Anda dan jika itu termasuk URL negara tertentu (seperti blogspot. ar), hal ini akan memaksa-redirect pengunjung ke alamat blogspot.com menggunakan / itu ncr switch.

Semoga Cara Mencegah Blog Blogger Anda agar tidak Mengarahkan ke URL-Negara Tertentu, dapat berguna dan diterapkan pada blog anda.



Cara Melewati / Download di Adfoc.us >> setelah anda di bawa ke Adfoc.us kemudian lihat pojok kanan atas tunggu sampai 6 second sampai muncul teks "skip" dan klik teks "skip" tersebut !!!!




Terima Kasih Atas Kunjungan Anda
Judul: Cara Mencegah Blog Blogger Anda agar tidak Mengarahkan ke URL-Negara Tertentu
Ditulis Oleh Unknown email di ovianyindriasari@gmail.com
Jika mengutip harap berikan link yang menuju ke artikel Cara Mencegah Blog Blogger Anda agar tidak Mengarahkan ke URL-Negara Tertentu ini. Sesama blogger mari saling menghargai. Terima kasih atas perhatiannya

4 komentar :

K. Niam Ansori mengatakan...

ini berguna kalau saya keluar negeri ta gan?
tapi kayaknya masih lama, hehe

http://lukiluck11.blogspot.com
http://malangshopaphoria.blogspot.com

koka mengatakan...

slm kenal gan

Unknown mengatakan...

Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kumpulbagi.com untuk info selengkapnya.

Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

Posting Komentar
pasang ling dibayar Bisnis Modal RP 10.000

Translate

Adsense Indonesia

Entri Populer

Kirim SMS gratis di bawah ini

Blog Roll