4 situs (Website) penyedia layanan sms gratis via online internet - Boznetnollpatbelaz
PASANG IKLAN ANDA DI BLOG KAMI GRATIS 100% DI BLOG KAMI Bisnis Modal RP 10.000

4 situs (Website) penyedia layanan sms gratis via online internet

Boznetnollpatbelaz kali ini share, tentang 4 situs penyedia layanan sms gratis via online internet. Apakan anda mencari situs layanan sms via online internet gratis. Bagi anda yang sedang bokek tak punya uang untuk sms melalui hp anda. Anda bisa memanfatkan layanan dari penyedia sms gratis di internet. Anda bisa menggunakan layanan ini gratis untuk sms ke temaniteman anda.
Dari beberapa situs yang menyediakan layanan ini, ada 4 website yang bisa anda gunakan untuk mengirim sms secara gratis. Layanan sms rata-rata hanya digunakan untuk mengirim sms ke server indonesia (operator indonesia). Operator tersebut meliputi indosat, xl, m3, exis dan telkomsel.
4 situs (Website) penyedia layanan sms gratis via online internet

Ini 4 situs (website) penyedia layanan sms gratis via online internet.

Situshp.com.      Pada situs ini memberikan layanan Free SMS ke semua operator (Indonesia) dan anda dapat menggunakan kirim (mengirim) sms massal ke banyak nomor HP. Karatkter sms dibatasi hingga 220 characters.

Freesms4us.com      Untuk yang satu ini bila anda akan memanfaatkan layanannya., anda harus mendaftar dan anda akan dapat memanfatkan semua layanan yang diberikan.

Kusms.com      Disini anda akan dapat melalkukan sms secara gratis. Akan tetapi anda harus mematuhi aturan main dari website atau situs kusms meliputi larangan melakukan spamming atau teror dengan memanfaatkan fitur SMS dari KuSMS. Serta kusms tidak bertanggung jawab dengan isi SMS yang dikirim oleh pengguna KuSMS. Jika anda punya website atau blog anda bisa juga pasang widget.  Disini cara cara memasang widget sms gratis.

Freesmsvoip.com         Fasilitas yang diberikan situs ini, anda dapat Kirim sms ke semua operator GSM/CDMA Indonesia lewat Internet. Dan Ada inbox, dan phonebook serta bisa replay. Dapat Free SMS gratis ke Telkomsel, , Esia, Indosat, XL, Axis, Three, Flexy sepuasnya. Dan Sudah 12.739.505 SMS online yang terkirim oleh situs ini. Serta jika anda mau anda juga bisa pasang widget SMS untuk ditambahkan di blog anda seperti wordpress atau blogspot.

Silahkan Baca juga ertikel dibawah ini

1. Cara buat dan pasang widget SMS gratis pada website atau blogspot.
2. Tips Cara mengirim SMS Gratis ke HP lewat internet 
3. Cara membuat polling atau voting pada blogger atau website secara gratis.
4. Download software editing adobe premiere Pro terbaru
5. Mau SMS gratis Via Online internet

semoga artikel tentang, 4 situs (website) penyedia layanan sms gratis via online internet dapat berguna bagi anda.



Cara Melewati / Download di Adfoc.us >> setelah anda di bawa ke Adfoc.us kemudian lihat pojok kanan atas tunggu sampai 6 second sampai muncul teks "skip" dan klik teks "skip" tersebut !!!!




Terima Kasih Atas Kunjungan Anda
Judul: 4 situs (Website) penyedia layanan sms gratis via online internet
Ditulis Oleh Unknown email di ovianyindriasari@gmail.com
Jika mengutip harap berikan link yang menuju ke artikel 4 situs (Website) penyedia layanan sms gratis via online internet ini. Sesama blogger mari saling menghargai. Terima kasih atas perhatiannya

2 komentar :

Erress.com mengatakan...

Nice info...Terima kasih atas infonya...

Erress mengatakan...

Saya lagi mencari situs yang bisa mengirim sms massal secara gratis, apakah ada situs yang bisa mengirim sms massal secara gratis? baik situs lokal maupun international..

Posting Komentar
pasang ling dibayar Bisnis Modal RP 10.000

Translate

Adsense Indonesia

Entri Populer

Kirim SMS gratis di bawah ini

Blog Roll