Cara mengoptimalkan Meta Tag guna meningkatkan Visibilitas pada blog atau website Anda. - Boznetnollpatbelaz
PASANG IKLAN ANDA DI BLOG KAMI GRATIS 100% DI BLOG KAMI Bisnis Modal RP 10.000

Cara mengoptimalkan Meta Tag guna meningkatkan Visibilitas pada blog atau website Anda.

Cara mengoptimalkan Meta Tag guna meningkatkan Visibilitas pada blog atau website Anda. pada tips dan triks blogger kali ini saya akan share tentang, Bagaimana cara mengoptimalkan Meta Tag guna meningkatkan Visibilitas pada blog atau website Anda. Suatu Meta tag yang ditambahkan ke dalam halaman web ini digunakan untuk meningkatkan visibilitas di mesin pencari . Ada tiga komponen penting dalam Meta tag yang terdiri dari judul, deskripsi serta kata kunci . sedangkan Judul adalah merupakan yang paling umum digunakan sebagai Meta tag . Karena yang sering ditampilkan di atas jendela browser . Dan Ini bertindak sebagai judul dokumen . Untuk meta deskripsi tidak ditampilkan pada browser akan tetapi ditampilkan didalam hasil suatu pencarian . sedangkan meta deskripsi sering digunakan dalam halaman web atau blog yang tidak mengandung konten teks . Misalnya sebagai contoh, ketika dalam sebuah situs galeri seni , atau seluruh halaman hanya menampilkan gambar. Lantaran tidak ada teks ditempatkan di situs , maka anda harus menggunakan deskripsi Meta untuk mengoptimalkannya dengan kata kunci (Keyword). Meta tag ini biasanya ditambahkan di bawah tag kepala . Meta tag pada setiap halaman harus unik . Maka Dengan cara ini , Anda akan dapat menghindari masalah duplikasi .
Cara mengoptimalkan Meta Tag guna meningkatkan Visibilitas pada blog atau website Anda.

Untuk Cara mengoptimalkan Meta Tag, yang harus dilakukan adalah anda perlu menggunakan tag Meta yang berbeda untuk setiap halaman di situs web atau blogger. Alat penelitian kata kunci (keyword) terbaik untuk meneliti kata kunci yaitu  Google AdWords keyword tool. Alat kata kunci (Google AdWords keyword tool) baru menawarkan banyak fungsi yang ditingkatkan . Alat keyword (kata kunci) memungkinkan Anda untuk menganalisis kata kunci berdasarkan persaingan , jumlah pencarian , BPK dan lain-lain. Meta Keywords atau meta kata kunci merupakan yang paling penting dari kesemua tag Meta . Beberapa Blogger ingin mengambil keuntungan dari kata kunci Meta (Meta Keywords) dengan spamming dengan daftar kata kunci yang banyak.

Sedangkan Judul serta deskripsi harus ditulis dengan baik sehingga orang akan tertarik untuk melihat di halaman web │blog anda. Kadang-kadang , untuk mesin pencari google search akan akan menampilkan deskripsi Meta dalam hasil pencarian, apabila tidak dapat / tidak bisa menemukan kata kunci dalam artikel . Itulah yang penting untuk mengoptimalkan judul Meta dan deskripsi dengan (keywords) kata kunci . Dengan mengoptimalkan judul Meta dan deskripsi tersebut , Anda akan dapat peringkat yang lebih baik pada suatu di mesin pencari. Kata kunci yang perlu digunakan harus memiliki kompetisi yang rendah . Tidak harus menggunakan kata kunci yang salah eja di Meta tag Anda . walaupun kata kunci yang salah eja memiliki persaingan kecil maka itu akan menurunkan peringkat mesin pencari blog atau website Anda, apabila menggunakannya . Mesin pencari Seperti Google search akan tahu bahwa Anda sedang mencoba untuk memanipulasi sehingga Anda tidak akan pernah mendapat peringkat. Bila menggunakan kata kunci yang salah eja juga menyebabkan orang untuk akan berpikir bahwa situs anda adalah tidak profesional . Bilamana ketika orang melihat bahwa situs Anda tidak profesional , Maka mereka akan menghindarinya serta akan mempertimbangkannya untuk tidak membeli produk Anda . lagi pula, suatu frase kata kunci yang Anda gunakan harus bermakna . Bila frase kata kunci tidak bermakna , maka mesin pencari akan menganggap bahwa anda sebagai spammer .

Meta kata kunci atau Meta Keywords ini tidak diperbolehkan melebihi 255 karakter . Bilamana kata kunci Meta melebihi 255 karakter, maka akan dianggap sebagai spam oleh mesin pencari . Dan Situs Anda mungkin akan di masukkan kedalam daftar hitam oleh mesin pencari sebagai situs spam sebab termasuk pemakaian kata kunci terlalu banyak dalam menggunakannya. Anda bisa menggunakan beberapa kata sebagai salah satu kata kunci.  Jika ingin mesin pencari mudah untuk mengenali frase sebagai satu kata kunci , maka anda harus menggunakan tanda koma. Sedangkan penggunaan keywords (Kata kunci) yang paling penting harus diposisikan paling depan serta diikuti dengan kata kunci yang kurang penting.

Demikian, Cara mengoptimalkan Meta Tag guna meningkatkan Visibilitas pada blog atau website berguna bagi anda.

Anda bisa baca juga artikel tentang :
1. Ikut bisnis online yang paling aman serta paling asyik dan terpercaya bukan scam (penipuan)
2. Cara membuat auto nofollow external link yang keluar dari blog
3. Cara agar artikel cepat terindex serta berada di halaman pertama search google
4. Software Gratis Untuk Membuat Artikel di blog
5. Cara memasang Title Tag, Meta description serta Heading Tag pada tiap artikel



Cara Melewati / Download di Adfoc.us >> setelah anda di bawa ke Adfoc.us kemudian lihat pojok kanan atas tunggu sampai 6 second sampai muncul teks "skip" dan klik teks "skip" tersebut !!!!




Terima Kasih Atas Kunjungan Anda
Judul: Cara mengoptimalkan Meta Tag guna meningkatkan Visibilitas pada blog atau website Anda.
Ditulis Oleh Unknown email di ovianyindriasari@gmail.com
Jika mengutip harap berikan link yang menuju ke artikel Cara mengoptimalkan Meta Tag guna meningkatkan Visibilitas pada blog atau website Anda. ini. Sesama blogger mari saling menghargai. Terima kasih atas perhatiannya

0 komentar :

Posting Komentar
pasang ling dibayar Bisnis Modal RP 10.000

Translate

Adsense Indonesia

Entri Populer

Kirim SMS gratis di bawah ini

Blog Roll