Download ginger software terbaru gratis - Boznetnollpatbelaz
PASANG IKLAN ANDA DI BLOG KAMI GRATIS 100% DI BLOG KAMI Bisnis Modal RP 10.000

Download ginger software terbaru gratis

Download ginger software terbaru gratis. Selamat bertemu kembali Para sobat boznetnollpatbelaz.blogspot.com pada blog ini. Kali ini saya akan memberitahukan software yang aku daoat pada waktu browsing / berselancar di internet yaitu alat/tool yang sangat unik Ginger Software. Software terbaru gratis ini saya dapat dan download di http://www.gingersoftware.com.

Apa sih yang unik dari software ini, karena saya sendiri tidak bisa bahasa inggris, maka dengan software ini saya sangat terbantu sekali, karena software ginger terbaru dan gratis ini bisa membetulkan apa yang kita tulis dengan tulisan bahasa inggris, setahu saya yang sering pakai apabila kita menulis kalimat dan di dalam kalimat tersebut ada kata yang salah, maka ginger akan membetulkan seperti contoh  “I would go to Bandung fora piknic with frends by driving a motor”, software ginger pada Grammar Checker akan membetulkan menjadi “I would go to Bandung for a picnic with friends by driving a motor” bagaimana hebat bukan ? software ini! Walaupun software terbaru  gratis. Aku dapat software ini tidak sengaja, dan aku download Ginger software terbaru gratis ini dan telah aku gunakan.

ginger software
ginger software


Fitur yang ada dalam Ginger Software ini ada empat macam meliputi :Grammar Checker,Sentence Rephraser,Personal Trainer, dan Text Reader adapun kegunaan sebagai berikut ;

1. Ginger Grammar Checker.

Hindari kesalahan memalukan dengan dunia # 1 grammar checker

Dengan Ginger Grammar Checker dapat membantu Anda menulis lebih baik bahasa Inggris dan efisien mengoreksi teks. Berdasarkan konteks kalimat lengkap, Ginger Grammar Checker menggunakan teknologi patent-pending untuk memperbaiki kesalahan tata bahasa, kesalahan ejaan dan kata-kata disalahgunakan, dengan akurasi yang tak tertandingi. Software periksa tata bahasa Ginger membaik teks Anda seperti resensi manusia akan.

Nikmati paling luas grammar checker online di pasar. Manfaat dari klik proofreading dimanapun Anda mengetik sehingga Anda meningkatkan kemampuan menulis bahasa Inggris Anda saat Anda belajar dari kesalahan tata bahasa Anda.

2. Ginger Sentence Rephraser.
Perkaya setiap teks yang Anda tulis dengan spot-on mengulang saran!

Dengan Ginger Kalimat Rephraser kini Anda dapat mengekspresikan diri lebih baik di mana-mana Anda menulis. Spice up teks dengan variasi baru untuk kalimat Anda, menambahkan sinonim, idiom dan frase.

Alat inovatif ini sangat berguna bila Anda ingin ulangi kalimat. Hal ini juga membantu untuk benar menggunakan idiom bahasa Inggris dan melengkapi fragmen kalimat - semua dengan satu klik! Menghapus kebutuhan untuk kamus atau thesaurus untuk menyempurnakan teks Anda sambil menikmati cara baru untuk berkomunikasi dalam bahasa Inggris!

3. Ginger Personal Trainer.

Inggris Personal Trainer membantu Anda belajar bahasa Inggris menggunakan tulisan Anda sendiri!.

Belajar bahasa Inggris dengan mudah dengan Ginger Personal Trainer yang memungkinkan Anda berlatih bahasa Inggris secara online dengan sesi latihan pribadi berdasarkan kesalahan Anda sendiri.
alat yang unik ini menganalisis tulisan Anda untuk mengidentifikasi daerah lemah Anda dalam bahasa Inggris, serta menyediakan Anda dengan pelajaran yang ditargetkan untuk meningkatkan topik tersebut .

Stop buang-buang waktu Anda dengan kursus bahasa Inggris generik. Latihan Ginger disesuaikan adalah cara terbaik untuk belajar bahasa Inggris secara online. Mulai berkomunikasi lancar dalam bahasa Inggris hari ini!

4. Ginger Text Reader.

Nah yang terakhir ini, Sempurna berbicara bahasa Inggris Anda dengan mendengarkan penutur asli membaca teks dengan suara keras!

Pelajari bagaimana berbicara bahasa Inggris dengan mudah menggunakan Ginger text-to-speech kemampuan. Menggunakan teknologi mutakhir, alat Teks Pembaca Ginger membaca teks Anda kembali kepada Anda dengan ucapan yang tepat dan aksen asli AS atau Inggris English speaker.

Cukup mendengarkan Pembaca Teks dan manfaat dari vokalisasi dari teks yang Anda baru saja selesai menulis.
Segera Anda akan berbicara bahasa Inggris dengan lebih percaya diri dan berkomunikasi lebih baik - seperti penutur asli.

Bagaimana menurut kalian ginger software terbaru gratis ini sangat mantap bukan, apa kalian tidak ingin software ini dan mendownloadnya ?.

Semoga artikel tentang Download ginger software terbaru gratis dan kegunaannya bisa berguna dan bermanfaat bagi anda, apakah anda mau download ginger software ini ?



Cara Melewati / Download di Adfoc.us >> setelah anda di bawa ke Adfoc.us kemudian lihat pojok kanan atas tunggu sampai 6 second sampai muncul teks "skip" dan klik teks "skip" tersebut !!!!




Terima Kasih Atas Kunjungan Anda
Judul: Download ginger software terbaru gratis
Ditulis Oleh Unknown email di ovianyindriasari@gmail.com
Jika mengutip harap berikan link yang menuju ke artikel Download ginger software terbaru gratis ini. Sesama blogger mari saling menghargai. Terima kasih atas perhatiannya

0 komentar :

Posting Komentar
pasang ling dibayar Bisnis Modal RP 10.000

Translate

Adsense Indonesia

Entri Populer

Kirim SMS gratis di bawah ini

Blog Roll