Membuat Artikel SEO Friendly dan mengetahui keyword Density - Boznetnollpatbelaz
PASANG IKLAN ANDA DI BLOG KAMI GRATIS 100% DI BLOG KAMI Bisnis Modal RP 10.000

Membuat Artikel SEO Friendly dan mengetahui keyword Density

Membuat Artikel SEO Friendly dan mengetahui keyword Density. sebelum Penerbitan di Internet, Sebagian besar para blogger pemula dalam menulis artikel marketer tidak mengoptimalkan SEO pada artikel mereka dengan mengetahui keyword Density  untuk peringkat yang lebih baik di mesin pencari atau search engine dengan menggunakan instant  article analyzer. Keingginan kita dalam atau kemauan menulis Artikel SEO Friendly  dalam posting blog atau website. akan tetapi karena tidak di analis keyword Density setiap kata kunci atau keyword sehingga ada kesalahan dalam penulisan artikel  kemungkinan ada 3 Kesalahan waktu posting artikel sebelum di publikasikan di internet? Sehingga apa yang kita tulis Artikel SEO Friendly !, kesalahan tersebut meliputi :

1. Menggunakan Konten atau tulisan dengan Keyword (kata kunci ) Very Low Density atau Keyword Density/kepadatannya kurang.
2. Penggunaan keyword atau kata kunci terlalu Over- untuk mengoptimalkan konten atau artikel.
3. keyword Density Tidak tersebar atau merata setiap kata kunci atau keyword di konten dengan cara yang seragam.

Menambahkan kata kunci dalam Judul Artikel dan satu atau dua keyword dalam paragraf pertama tidak cukup untuk menjadikannya sebuah konten atau artikel SEO friendly.
instant  article analyzer

Bagaimana pentingnya Keyword Density dalam setiap penulisan artikel yang akan di posting dalam sebuah blogger atau website, sehingga apa yang akan kita posting tersebut menjadi artikel SEO Friendly. 

Keyword Density adalah persentase terjadinya sebuah frase kata kunci dalam konten pada setiap artikel Anda. Hal ini penting untuk kata kunci utama Anda untuk memiliki kepadatan keyword moderat untuk peringkat yang lebih baik di Search Engine. Apakah yang harus Anda lakukan adalah membuat kepadatan kata kunci (Keyword Density), anda dalam menulis artikel SEO Friendly untuk kata kunci dalam setiap artikel harus seragam dan secara konsisten di seluruh bagian yang berbeda dari konten. Ini akan menunjukkan kepada mesin pencari bahwa kata kunci atau keyword muncul dalam setiap artikel Anda yang menggunakan bahasa alami dan halaman tidak dimanipulasi secara otomatis menggunakan script. Nah ini akan menjadikan Artikel SEO Friendly sehinnga akan diterima mesin pencari akan ramah.

Untuk mengoptimalkan SEO, Berapa banyak Kata kunci termasuk dalam Pendahuluan artikel atau paragraf pertama pada artikel? Bagaimana dengan Keyword di tengah artikel. Bagaimana kata kunci yang tersebar dalam kesimpulan artikel di bagian bawah konten. Yang sangat sulit bagi Anda untuk menghitung kata kunci dan menempatkan mereka secara manual.

Untuk menulis artikel SEO Friendly, Sekarang untuk menganalisa Keyword Density maka Anda harus menggunakan perangkat lunak untuk Menganalisis isi dan kepadatan kata kunci dengan software instant  article analyzer agar membantu Anda dalam Memperbaiki masalah tersebut dengan sangat mudah.
Membuat Artikel SEO Friendly dan mengetahui keyword Density

Demikian cara membuat Artikel SEO Friendly dan mengetahui keyword Density semoga berguna bagi anda. Untuk software instant  article analyzer anda bisa download secara gratis. Link ada dibawah ini!


Cara Melewati / Download di Adfoc.us >> setelah anda di bawa ke Adfoc.us kemudian lihat pojok kanan atas tunggu sampai 6 second sampai muncul teks "skip" dan klik teks "skip" tersebut !!!!




Terima Kasih Atas Kunjungan Anda
Judul: Membuat Artikel SEO Friendly dan mengetahui keyword Density
Ditulis Oleh Unknown email di ovianyindriasari@gmail.com
Jika mengutip harap berikan link yang menuju ke artikel Membuat Artikel SEO Friendly dan mengetahui keyword Density ini. Sesama blogger mari saling menghargai. Terima kasih atas perhatiannya

8 komentar :

mas Ibas mengatakan...

Cara penggunaan Sofware instant artikel analizer ini bagaimana mbak?

Unknown mengatakan...

untuk mas ibas cara menggunakan IAA 9instasnt article Analizer sangatlah mudah, setelah anda menulis artikel di word, silakan dicopy dan pastekan di dalam IAA dengan tekan ctrl+v didalam "Article Content: (Only Text and no HTML tags)".

sedang untuk judul artikel pastekan di 'Enter Article Title'.

untuk kata kunci keyword pastekan di Primary Keyword Phrase.
setelah itu klick analyzer now lihat hasilnya, untuk Keyword Density atau kerapatan kata kunci sebisa mungkin jangan lebih dari 4%

Dyta Aneka Grosir mengatakan...

Terima kasih atas artikel nya Gan ! Salam Sukses

Terima kasih tipsnya gan, mungkin akan saya coba diterapkan di artikel saya

hendra mengatakan...

Bagaimana cara Pasang artikel disini Gan, maklum saya agak sedikit GAPTEK,... ( Gagal pemasukan dan teken kontrak ) wkwkwkwkwkwkkwkwkwkwkwkwkwk

Thanks

Great wonderful list. Each and every single point mentioned above has its own importance.
But Anyways,
thanks for this article…
I really love it !!
keep it up good work !! :)

Thanks and Regards,
Master SEO Indonesia
http://www.distributorseo.co.id

Jelly Gamat QnC mengatakan...

so much fun watching the game .. here might not like disanan already crowded
Jelly Gamat QnC

jasanirwanagroup mengatakan...

RENTAL MOBIL BATAM


http://www.rentalmobil-batam.com/

Posting Komentar
pasang ling dibayar Bisnis Modal RP 10.000

Translate

Adsense Indonesia

Entri Populer

Kirim SMS gratis di bawah ini

Blog Roll