9 Tips cara dapatkan Lalu Lintas atau Traffic Website - Boznetnollpatbelaz
PASANG IKLAN ANDA DI BLOG KAMI GRATIS 100% DI BLOG KAMI Bisnis Modal RP 10.000

9 Tips cara dapatkan Lalu Lintas atau Traffic Website

9 Tips cara dapatkan Lalu Lintas atau Traffic Website. Apakah Anda mencari cara termudah untuk mendapatkan dorongan lalu lintas atau Traffic besar pada website Anda?, Yang paling penting dan dibutuhkan sebuah situs web untuk menjadi sukses adalah volume lalu lintas atau Traffic yang tinggi. Ada beberapa cara untuk mendapatkan traffic pengunjung blog / websiste yang saya rekomendasikan. Berikut 9 Tips cara mendapatkan Lalu Lintas atau Traffic Website atau Blog anda.

1 . Update halaman di situs Web Anda sering. Situs Stagnan yang dijatuhkan oleh beberapa mesin pencari. Anda bahkan dapat menempatkan tanggal counter pada halaman untuk menunjukkan ketika terakhir diperbarui.

2 . Menawarkan nilai tambah pada website Anda. Untuk afiliasi dan mitra Anda dapat menempatkan link ke situs mereka dan produk dan meminta mereka untuk melakukan hal yang sama untuk Anda. Anda juga dapat mengiklankan buku atau video mereka, jika produk ini berhubungan dengan industri Anda dan tidak dalam persaingan dengan produk Anda sendiri.
9 Tips cara dapatkan Lalu Lintas atau Traffic Website

3 . Anda dapat memungkinkan pelanggan untuk 'memilih' untuk mendapatkan diskon dan penawaran khusus. Tempatkan link di situs Anda untuk mengundang pelanggan untuk 'memilih' untuk mendapatkan newsletter bulanan atau kupon berharga.

4 . Tambahkan link ke halaman utama Anda dengan script ' Book Mark atau Tambah situs ini ke Favorit Anda'

5 . Menambahkan link 'Rekomendasikan situs ini ke Teman' sehingga pengunjung dapat mengirim email link website Anda, dengan judul prewritten , "Pemikiran Anda mungkin akan tertarik dalam hal ini", hanya dengan mengklik di atasnya.

6 . Merek website Anda sehingga pengunjung selalu tahu mereka di situs Anda. Gunakan warna yang konsisten, logo dan slogan serta selalu memberikan link 'Hubungi Kami' pada setiap halaman.

7 . Buat halaman 'Kebijakan kami' yang jelas mendefinisikan filosofi dan prinsip-prinsip dalam berurusan dengan pelanggan Anda. Juga posting kebijakan privasi Anda juga sehingga klien tahu bahwa mereka aman ketika mereka mengunjungi situs Anda.

8 . Buat halaman FAQ yang membahas sebagian besar keraguan dan klarifikasi tentang produk atau perusahaan Anda yang mungkin diminta. Hal ini membantu untuk menyelesaikan sebagian besar pelanggan keraguan dalam kunjungan pertama mereka ke situs Anda.

8 . Pastikan bahwa setiap halaman di situs Web Anda memiliki judul dan kata kunci yang tepat sehingga pelanggan Anda dapat menemukan jalan mereka kembali ke situs Anda jika mereka kehilangan tanda buku.

9 . Jangan spam kepada klien, yang telah memilih untuk newsletter, dengan email yang tidak diinginkan. Kemudian jika mereka memutuskan mereka ingin 'keluar' dari surat, pastikan Anda menghormati permintaan mereka dan mengambil mereka dari milis. Mereka masih datang kembali jika mereka menyukai produk Anda. Tapi mereka pasti tidak datang kembali jika Anda terus banjir kotak email mereka dengan mail mereka tidak lagi ingin menerima.

Demikian 9 Tips cara mendapatkan Lalu Lintas atau Traffic Website atau Blog anda semoga bermanfaat.



Cara Melewati / Download di Adfoc.us >> setelah anda di bawa ke Adfoc.us kemudian lihat pojok kanan atas tunggu sampai 6 second sampai muncul teks "skip" dan klik teks "skip" tersebut !!!!




Terima Kasih Atas Kunjungan Anda
Judul: 9 Tips cara dapatkan Lalu Lintas atau Traffic Website
Ditulis Oleh Unknown email di ovianyindriasari@gmail.com
Jika mengutip harap berikan link yang menuju ke artikel 9 Tips cara dapatkan Lalu Lintas atau Traffic Website ini. Sesama blogger mari saling menghargai. Terima kasih atas perhatiannya

1 komentar :

jual beli mengatakan...

kira2x bisa di pake iklan ppc gak ya???

Posting Komentar
pasang ling dibayar Bisnis Modal RP 10.000

Translate

Adsense Indonesia

Entri Populer

Kirim SMS gratis di bawah ini

Blog Roll