Penipuan berkedok telkomsel - Boznetnollpatbelaz
PASANG IKLAN ANDA DI BLOG KAMI GRATIS 100% DI BLOG KAMI Bisnis Modal RP 10.000

Penipuan berkedok telkomsel

Saya mendapat SMS dari nomor yang tidak dikenal tanggal 3 Maret 2013 sekitar Pkl 16.00WIB yang bertuliskan :

SLMT No anda m-dpt mobil AVANSA dr sipmPATI di undi td malam di’metro TV pkl:23.00wib U/info cek di: www.pengundian-simpati.jimdo.com atau hub:0013281285697595

Bagaiman saya tidak senang akan mendapat hadiah new AVANSA, tapi saya jadi penasaran dengan SMS ini coba aku browsing www.pengundian-simpati.jimdo.com eh benar juga ada nomor saya disitu, di homepage ada pula catut nama foto kombes polisi Drs. Imam Sugiyanto,Msi dan foto gubernur DKI yang terkenal sekarang yaitu Joko Widodo dan gambar Depsos RI. Tapi aku masih penasaran dengan website tersebut kok menggunakan sub-domain jimdo.com saya langsung penasaran buka situs jimdo.com ternyata situs ini penyedia subdomain gratis seperti wordpress atau blogspot. Saya jadi ragu dengan undian ini ! tidak mungkin perusahaan sebesar telkomsel menggunakan website hanya menggunakan subdomain pastinya telkomsel akan menggunakan .com atau paling tidak .co.id

            Pastinya saya juga masih penasaran ! saya juga tanya eyang Google untuk mengetahui lebih jauh tentang SMS ini dan akhirnya browsing tentang undian ini apakah benar ternyata sudah banyak penipuan yang berkedok SMS undian dari simpati seperti ini. Jadi langsung saya putuskan bahwa undian ini tidak benar dan menyesatkan serta penipuan.

Bagi anda yang mendapat SMS undian harus berhati-hati jika mendapatkan SMS yang berkedok undian yang menyesatkan ini jangan langsung percaya cek end ricek !

Ini hasil browsing beberapa penipuan telkomsel selain di atas tadi



Cara Melewati / Download di Adfoc.us >> setelah anda di bawa ke Adfoc.us kemudian lihat pojok kanan atas tunggu sampai 6 second sampai muncul teks "skip" dan klik teks "skip" tersebut !!!!




Terima Kasih Atas Kunjungan Anda
Judul: Penipuan berkedok telkomsel
Ditulis Oleh Unknown email di ovianyindriasari@gmail.com
Jika mengutip harap berikan link yang menuju ke artikel Penipuan berkedok telkomsel ini. Sesama blogger mari saling menghargai. Terima kasih atas perhatiannya

2 komentar :

Unknown mengatakan...

iya saya juga sering mendapat sms begitu,,tapi saya abaikan saja....

Posting Komentar
pasang ling dibayar Bisnis Modal RP 10.000

Translate

Adsense Indonesia

Entri Populer

Kirim SMS gratis di bawah ini

Blog Roll