tentang Exponent CMS - Boznetnollpatbelaz
PASANG IKLAN ANDA DI BLOG KAMI GRATIS 100% DI BLOG KAMI Bisnis Modal RP 10.000

tentang Exponent CMS

Selamat datang di Boznetnoolpatbelaz.
Untuk artikel kali ini tentang Exponent CMS

Exponent Cms ini menggunakan sistem isi pengeditan intuitif dan fleksibel yang memungkinkan halaman situs Web yang akan diedit pada halaman seperti yang ditampilkan - administrasi / back-end, menavigasi halaman administrasi tak ada habisnya untuk menambahkan baris teks sederhana - cukup kunjungi halaman Anda perlu mengedit seolah-olah Anda adalah pengunjung situs, untuk membuat perubahan.

Exponent merupakan perangkat lunak bebas atau open source, kamu dapat memodifikasinya di bawah Lisensi Publik Umum GNU.
Exponent adalah Software situs web manajemen sistem (atau CMS) yang memungkinkan pemilik situs untuk dengan mudah membuat dan mengelola website yang dinamis tanpa harus langsung coding halaman web, atau mengelola navigasi situs.
.
Exponent CMS Content Management dengan Fitur Isi Tingkat Perusahaan Manajemen serta mudah dalam penggunaan bagi setiap orang atau level.Exponent CMS Open Source Content Management Sistem, ini berbasis PHP, MySQL dan Framework Exponent.
Exponent Cms ini menggunakan sistem isi pengeditan intuitif dan fleksibel yang memungkinkan halaman situs Web yang akan diedit pada halaman seperti yang ditampilkan - administrasi / back-end, menavigasi halaman administrasi tak ada habisnya untuk menambahkan baris teks sederhana - cukup kunjungi halaman kamu perlu mengedit seolah-olah anda adalah pengunjung situs, untuk membuat perubahan.

Software Foundation; baik versi 2 dari Lisensi, atau (menurut pilihan anda) versi manapun setelahnya. GPL: http://www.gnu.org/licenses/gpl.txt


Cara Melewati / Download di Adfoc.us >> setelah anda di bawa ke Adfoc.us kemudian lihat pojok kanan atas tunggu sampai 6 second sampai muncul teks "skip" dan klik teks "skip" tersebut !!!!




Terima Kasih Atas Kunjungan Anda
Judul: tentang Exponent CMS
Ditulis Oleh Unknown email di ovianyindriasari@gmail.com
Jika mengutip harap berikan link yang menuju ke artikel tentang Exponent CMS ini. Sesama blogger mari saling menghargai. Terima kasih atas perhatiannya

0 komentar :

Posting Komentar
pasang ling dibayar Bisnis Modal RP 10.000

Translate

Adsense Indonesia

Entri Populer

Kirim SMS gratis di bawah ini

Blog Roll