cara daftar PayPal - Boznetnollpatbelaz
PASANG IKLAN ANDA DI BLOG KAMI GRATIS 100% DI BLOG KAMI Bisnis Modal RP 10.000

cara daftar PayPal

Pada artikel Tip dan trik Blogger kali ini yaitu cara daftar PayPal.
Tapi sebelum kita daftar  Paypal alangkah lebih baik mengetahui apa itu paypal. Paypal adalah merupakan  suatu layanan jasa pembayaran dan pengiriman uang melalui internet atau secara online dengan aman dan cepat. Jadi dengan Paypal Anda dapat menarik semua penghasilan dari bisnis online (alertpay , salah satu syarat untuk memulai bisnis online), bahkan dapat digunakan untuk menarik langsung ke rekening bank lokal seperti BCA, BNI, Mandiri ataupun bank lain .
Di Paypal anada juga dapat menambahkan Kartu Kredit atau Kartu Debet. Kartu Debet (juga disebut kartu cek, kartu ATM, atau kartu bank) diterima jika mencantumkan logo Visa atau MasterCard.

Dengan paypal, proses belanja online di internetpun jadi mudah dan yang pastinya aman, karena paypal sudah digunakan lebih dari ratusan juta orang di lebih dari 190 negara.

Nah sekang kita masuk untuk cara daftar Paypal sangatlah Mudah dan yang pastinya Gratis. Hany asaja mempunyai syarat umum yang perlu diketahui seperti berumur lebih dari 18 tahun, mempunyai rekening bank yang valid dan bisa dipertanggungjawabkan dan tentunya harus mempunya email yang nantinya digunakan sebagai alamat PayPal. Sekarang untuk mengetahui bagaimana Cara mendaftar Paypal Simak saja langkah demi langkah pembuatan account PayPal berikut ini, silahkan ikuti petunjuk sebagai berikut :

1. Untuk cara mendaftar paypal, silahkan masuk ke www.paypal.com, lalu klik Daftar.



2. Pada jendela Buat rekening PayPal anda, nah untuk Negara atu wilayah anda Pilih Negara anda tinggal dan pada pilihan bahasa silahkan pilih bahasa anda, selanjutnya pilihan rekening PayPal ada 3 yaitu :

a. Pribadi ini adalah untuk perorangan yang belanja online.
b. Primer adalah bagi perorangan yang akan membeli dan belanja online.
c. Bisnis adalah bagi pedagang yang yang menggunakan nama kelompok atau perusahaan
Pada pilihan ini,pilih jenis yang ke dua yaitu akun Primer, supaya sobat dapat menerima dan mengirim balance paypal. Selanjutnya klik Memulai

 

3. Langkah berikutnya masuk ke jendela informasi, isikan semua data pada kotak yang tersedia data dan informasi diri sobat secara benar dan lengkap (Penting) !.


Selanjutnya isi data dan informasi diri sobat secara lengkap dan benar (Penting)
Apabila anda tidak mempunyai kartu kredit, hapus centang pada Hubungkan dengan kartu kredit saya .....

Setelah mengisi semua formulir, lalu klik tombol Setuju dan Buat Rekening

4. Berikutnya sanda sudah berada pada Dashboard dari rekening paypal, untuk mengaftifkan akun paypal, sobat wajib mengkonfirmasikan alamat email yang sobat gunakan sebelumnya untuk mendaftar paypal. Yaitu dengan mengklik tautan "Konfirmasi alamat email" yang berada pada pojok kanan atas.


Agar proses konfirmasi lebih cepat dan mudah, klik pada tulisan yang mirip pada gambar (Yang sudah saya beri tanda penunjuk dan lingkaran merah)
 
Selanjutnya Buka email anda, dan buka email dari service@intl.paypal.com. Lalu lihat kode konfirmasinya (posisi kode seperti pada tulisan yang diberi kotak merah) dan simpan di notepad agar tidak lupa

Copy kode yang sobat tadi simpan, dan kembali pada jendela/tab sebelumnya lalu paste kode konfirmasi tersebut pada formulir yang telah disediakan.


6. Buatlah pertanyaan keamanan yang sobat inginkan.


7. Selamat, akun paypal anda sudah aktif. Untuk kembali ke dasboard akun paypal sobat klik Masuk ke rekening saya


Demikian selesai sudat cara mendaftar Paypal

Catatan : Dengan menggunakan Paypal dalam bertransaksi lebih aman karena dapat Kebijakan perlindungan tertulis yang dirancang untuk melindungi penjual dan klaim pembeli yang mengaku telah mengirim uang yang tidak ada catatan bukti pembayaran dan catatan transaksi. Dalam setiap pembelian menggunakan paypal selalu ada catatan bukti pembayaran di akun PayPal tentang pengirim dan penerima uang. dan dapat melakukan komplain yang benar jika terjadi sesuatu atau terhindar dari komplain yang
salah.







Cara Melewati / Download di Adfoc.us >> setelah anda di bawa ke Adfoc.us kemudian lihat pojok kanan atas tunggu sampai 6 second sampai muncul teks "skip" dan klik teks "skip" tersebut !!!!




Terima Kasih Atas Kunjungan Anda
Judul: cara daftar PayPal
Ditulis Oleh Unknown email di ovianyindriasari@gmail.com
Jika mengutip harap berikan link yang menuju ke artikel cara daftar PayPal ini. Sesama blogger mari saling menghargai. Terima kasih atas perhatiannya

0 komentar :

Posting Komentar
pasang ling dibayar Bisnis Modal RP 10.000

Translate

Adsense Indonesia

Entri Populer

Kirim SMS gratis di bawah ini

Blog Roll