Cara membuat contact Us di blogspot - Boznetnollpatbelaz
PASANG IKLAN ANDA DI BLOG KAMI GRATIS 100% DI BLOG KAMI Bisnis Modal RP 10.000

Cara membuat contact Us di blogspot

Untuk mempercantik tampilan Blog anda alangkah lebih baik membuat Contact Us. contah Klik disini sehingga bagi pengunjung yang akan menghubungi anda akan lebih mudah. Adapun cara membuat Contact Us di blog  kontak kami/contact us sendiri dengan memanfaatkan fasilitas google docs. Karena google docs dimiliki oleh google, maka reputasinya sudah tidak diragukan lagi. Jadi anda tidak perlu khawatir kalau sewaktu-waktu ada masalah dengan form anda. Kemungkinan untuk bermasalah sangat kecil dibandingkan dengan situs lainnya. sebagai berikut :

Pada fasilitas Google Doc banyak sekali pilihan form template yang disediakan oleh google docs untuk contact us ini. Berikut ini adalah tutorialnya :




  • Untuk memilih template form Contact Us, klik link ini. Akan ada banyak pilihan form template untuk Contact Us, klik pratinjau dulu untuk melihat demonya   






  • Bila sudah menentukan pilihan form, klik Use this Template









a.       Jika anda merasa form sudah sesuai, anda bisa mengedit judul dan deskripsi kemudian klik Save.
b.      Jika anda ingin merubah tampilan, daftar isian dan lainnya, edit dengan mengarahkan mouse pada bagian yang ingin anda edit, kemudian klik ikon pensil.
c.       Jika anda ingin menghapus salah satu kotak, tinggal arahkan saja mouse pada kotak, lalu klik ikon tong sampah.
d.      Urutan isian/pertanyaan bisa dirubah ke atas atau ke bawah, tinggal arahkan mouse lalu klik kiri pada bagian yang ingin anda pindah, lalu naikkan atau turunkan kotak isiannya.
e.       Save (biasanya di bagian kanan atas). Selesai.


  • Adapun untuk cara memasang pada blog anda, caranya sebagai berikut

Klik More Actions/Mau Diapakan -->> Klik pada Embed/Sematkan-->>Copy/paste kode lalu masukkan ke dalam posting atau halaman statis pada blogger Anda.

Selamat Mencoba



Cara Melewati / Download di Adfoc.us >> setelah anda di bawa ke Adfoc.us kemudian lihat pojok kanan atas tunggu sampai 6 second sampai muncul teks "skip" dan klik teks "skip" tersebut !!!!




Terima Kasih Atas Kunjungan Anda
Judul: Cara membuat contact Us di blogspot
Ditulis Oleh Unknown email di ovianyindriasari@gmail.com
Jika mengutip harap berikan link yang menuju ke artikel Cara membuat contact Us di blogspot ini. Sesama blogger mari saling menghargai. Terima kasih atas perhatiannya

0 komentar :

Posting Komentar
pasang ling dibayar Bisnis Modal RP 10.000

Translate

Adsense Indonesia

Entri Populer

Kirim SMS gratis di bawah ini

Blog Roll