Cara membuat microSD menjadi penyimpanan internal di android 6 lolipop - Boznetnollpatbelaz
PASANG IKLAN ANDA DI BLOG KAMI GRATIS 100% DI BLOG KAMI Bisnis Modal RP 10.000

Cara membuat microSD menjadi penyimpanan internal di android 6 lolipop

Cara membuat microSD menjadi penyimpanan internal di android 6 lolipop

Lama saya tak buat posting blog untuk update blog boznetnollpatbelaz ini, lagi pula saya disibukkan dengan pekerjaan, serta dikerjain oleh HP smartphon yang saya miliki. HP yang saya miliki sih tidak mahal karena hanya merek evercoss A65 Lolipop. Tetapi dari aku beli sampai beberapa hari lalu disibukkan agar bisa memindah aplikasi ke microSD. Mau tahu cara memindahkan aplikasi ke microSD pada android 6.0.1 tanpa root klik > DISINI

Sebelum menginjak Cara membuat microSD menjadi penyimpanan internal di android 6 lolipop. Saya akan bercerita pengalaman pahit saya.

Saya pada waktu itu sampai berpikir untuk root HP samartphone evercoss A65 yang ku miliki. Pernah juga saya coba-coba untuk root agar microsd bisa memindahkan foto secara otomatis di microsd serta dapat pindahkan aplikasi di microSD dengan cara di root. Dan apa yang didapat HP smartphone Evercoss saya jadi BlANK LOGO.

Saya sarankan jika anda memiliki smartphone dengan OS android lollipop baik itu android 5, atau lebih seperti yang sekarang sudah android 6.0.1 jangan sekali-kali di root, kalau di root dan gagal ngeroot HP anda bisa blank logo ini masih lumayan hanya blank logo, bisa-bisa smartphone anda ganti mesin. Untuk ganti mesin HP Smartphone hampir sama dengan anda beli baru, makanya jangan pernah di root ya !!!
Cara membuat microSD menjadi penyimpanan internal di android 6 lolipop


Pengalaman saya yang jelek biar buat saya saja bukan buat anda, ada kok cara mudah membuat microSD menjadi penyimpanan internal di android yang dijamin aman, maulihat caranya DISINI . kalau CARA MEMBUAT MICROSD MENJADI PENYIMPANAN INTERNAL DI ANDROID 6 LOLIPOP itu sebenarnya caranya sama dengan tutorial Cara Pindahkan aplikasi android 6.0.1 ke microSD tanpa root makanya silahkan klik DISINI untuk menjadikan microsd di jadikan sebagai penyimpanan internal agar secara otomatis foto dan video tersimpan di memori eksternal atau microSD anda,

Maka langsung ke TKP saja Cara membuat microSD menjadi penyimpanan internal di android 6 lolipop ke cara Cara Pindahkan aplikasi android 6.0.1 ke microSD tanpa root silahkan klik DISINI

Semoga tutorial ini berguna dan bermanfaat bagi anda.

Cara Melewati / Download di Adfoc.us >> setelah anda di bawa ke Adfoc.us kemudian lihat pojok kanan atas tunggu sampai 6 second sampai muncul teks "skip" dan klik teks "skip" tersebut !!!!




Terima Kasih Atas Kunjungan Anda
Judul: Cara membuat microSD menjadi penyimpanan internal di android 6 lolipop
Ditulis Oleh Unknown email di ovianyindriasari@gmail.com
Jika mengutip harap berikan link yang menuju ke artikel Cara membuat microSD menjadi penyimpanan internal di android 6 lolipop ini. Sesama blogger mari saling menghargai. Terima kasih atas perhatiannya

0 komentar :

Posting Komentar
pasang ling dibayar Bisnis Modal RP 10.000

Translate

Adsense Indonesia

Entri Populer

Kirim SMS gratis di bawah ini

Blog Roll