tips cara merawat handphone , notebook / laptop layar sentuh - Boznetnollpatbelaz
PASANG IKLAN ANDA DI BLOG KAMI GRATIS 100% DI BLOG KAMI Bisnis Modal RP 10.000

tips cara merawat handphone , notebook / laptop layar sentuh

Tips cara merawat handphone , notebook / laptop layar sentuh. Sekarang ini telah banyak orang yang memiliki handphone atau notebook/laptop layar sentuh (tauch screen). Hanya tinggal sentuh layarnya saja, selanjutnya pilih aplikasinya. Sangat mudah dan tidak memakan waktu yang cukup lama. Walaupun memiliki handphone dengan layar sentuh atau tauch screen janganlah sampai melupakan tentang perawatan. Sebab tauch scree (layar sentuh) ini memiliki sensitif yang lebih tinggi dengan sistem kerja sentuhan jari atau pena digital, sehingga mudah sekali mengalami problem dan software.
tips cara merawat handphone , notebook / laptop layar sentuh

Untuk tips cara merawat handphone atau notebook tauch screen (layar sentuh)

  1. Alangkah lebih baik memiliki handphone tauch screen, laptop tauch screen atau notebook tauch screen (layar sentuh), supaya melindungi screen dengan screen protector, ini tujuannya digunakan sebagai pelindung layar sentuh (tauch screen) agar tidak mudah kotor serta menghindari goresan disaat menggunakan, dikarenakan sentuhan benda lain yang akan merusak layar tersebut.
  2. Janganlah sekali-kali meletakan layar sentuh (tauch screen) di saku, baik itu pada celana maupun baju, agar jika melakukan aktivitas, tauch screen / layar sentuh tersebut tidak mengalami banyak sentuhan, baik yang disengaja maupun tidak disengaja. Jika mau meletakkan supaya letakkan pada tempat tidak berdebu atau tempat yang bersih, seperti pada tas atau dompet yang kusus.
  3. Bila kan menggunakan layar sentuh sebisa mungkin jangan menekan layar sentuh / tauch screen tersebut terlalu keras, agar tidak mudah cepat rusak.
  4. Bersihkan tauch screen / layar sentuh dengan menggunakan bahan yang halus seperti kapas, atau kain khusus yang untuk mengurangi goresan / debu yang dapat menempel pada layar tersebut, seperti kain mikrofiber, atau kain yang memiliki tingkat kelembutan yang sama dan terbebas dari serat. Jika kan menggunkan pembersih khusus sebisa mungkin jangan menggunakan pembersih yang dapat mengakibatkan / menimbulkan bercak yang sulit untuk dihilangkan seperti menggunakan alkohol atau minyak oles, pilihlah pembersih yang khusus hanya untuk membersihkan handphone atau notebook tauch screen.

Demikian tips cara merawat handphone , cara merawat notebook, cara merawat laptop layar sentuh (tauch screen) semoga bermanfaat bagi anda.



Cara Melewati / Download di Adfoc.us >> setelah anda di bawa ke Adfoc.us kemudian lihat pojok kanan atas tunggu sampai 6 second sampai muncul teks "skip" dan klik teks "skip" tersebut !!!!




Terima Kasih Atas Kunjungan Anda
Judul: tips cara merawat handphone , notebook / laptop layar sentuh
Ditulis Oleh Unknown email di ovianyindriasari@gmail.com
Jika mengutip harap berikan link yang menuju ke artikel tips cara merawat handphone , notebook / laptop layar sentuh ini. Sesama blogger mari saling menghargai. Terima kasih atas perhatiannya

1 komentar :

EL'S Computer mengatakan...

Misi gan, izin share ya...

HP 14-g008AU
Price Rp 4.499.000

Spesifikasi :

Tipe Prosessor : AMD Quad Core Processor
: AMD Quad-Core A8-6410 (2.0GHz, 2M Cache)
Memori Standar : 2 GB DDR3
Tipe Grafis : AMD Radeon R5 Graphics
Ukuran Layar : 14" WXGA
Kapasitas Penyimpanan : 500 GB HDD
Optical Drive : Type DVD±RW
Ragam Input Device : Touch Pad
Sistem Operasi : Pre-sales Request Available
Daya / Power : External AC Adapter

Kunjungi website kami untuk produk lainnya



Terimakasih.... :)

Posting Komentar
pasang ling dibayar Bisnis Modal RP 10.000

Translate

Adsense Indonesia

Entri Populer

Kirim SMS gratis di bawah ini

Blog Roll