Pujiono Tukang Parkir dari cilacap ikut seleksi Indonesia Idol tiga juri mendepaknya - Boznetnollpatbelaz
PASANG IKLAN ANDA DI BLOG KAMI GRATIS 100% DI BLOG KAMI Bisnis Modal RP 10.000

Pujiono Tukang Parkir dari cilacap ikut seleksi Indonesia Idol tiga juri mendepaknya

Pujiono Tukang Parkir dari cilacap ikut indonesia idol tiga juri mendepaknya. Bagaimana  Pujiono Tukang  pakir  dari Cilacap yang ikut Indonesia Idol tiga juri pun mendepaknya, menurut  saya setelah melihat kemaren di TV pada waktu acara seleksi indonesia Idol suaramu tidak jelek juga, dengan lagu ciptaamu , Manisnya Negeriku sangat disayangkan kenapa anda tidak bisa tampil lagi dan tiga juri pun mendepak anda !.
Sang juri Indonesian Idol 2014  (Anang Hermansyah, Ahmad Dhani dan Tantri 'Kotak'), gara-gara menggagalkan kontestan dengan latar belakang juru parkir dan pengamen ini, banyak komentar hujatan  dan kritik yang meyayangkan kenapa tidak meloloskan Indonesia Idol.


Suara Pujiono pun tidak fals juga cukup merdu untuk didengarkan , hanya penampilan fisiknya yang kurang meyakinkan para juri, Walaupun anda  (Pujiono)  tidak bisa ikut Indonesia Idol, Insya Alloh Tuhan  memberikan anda rezeki yang lebih jika ikut acara tersebut, tapi setelah anda menyanyika lagu Manisnya Negeriku  banyak masyarakat yang suka dengan lagumu. Mas Pujiono begitu bangganya kamu pada negeri ini sampai-sampai dalam lagu itu kita wajib menjaganya, ternyata engkau mempunyai jiwa patriot terhadap bangsa ini.  Dengan lagu ciptaanmu ini semoga bisa menjadi contoh yang lainnya untuk selalu menjaga negeri tercinta, untuk bersatu jangan terpecah belah dan sampai-sampai di adu domba oleh negeri lainnya. Semoga engkau (Pujiono) dapat selalu berkarya dan menciptakan lagu-lagu baru yang merakyat !.  Ini lagu yang dibawakan Pujiono sang pengamen dan tukang parkir :

Manisnya Negeriku

Memang manis manis gula gula
Begitu juga negeri kita tercinta
Banyak suku suku dan budaya
Pujiono pelantun lagu Manisnya Negeriku boznetnollpatbelaz.blogspot.com/Ada Jawa Sumatera sampai Papua
Semuanya ada di sini
Hidup rukun damai berseri seri
Ragam umat umat agamanya
Ada Islam ada Kristen Hindu Buddha
Semuanya ada di sini
Bersatu di Bhinneka Tunggal Ika
Indonesia negara kita tercinta
Kita semua wajib menjaganya
Jangan sampai kita terpecah belah
Oleh pihak lainnya
Pancasila dasar negara kita
Dengan UUD tahun empat limanya
Jangan sampai kita diadu domba
Oleh bangsa lainnya



Cara Melewati / Download di Adfoc.us >> setelah anda di bawa ke Adfoc.us kemudian lihat pojok kanan atas tunggu sampai 6 second sampai muncul teks "skip" dan klik teks "skip" tersebut !!!!




Terima Kasih Atas Kunjungan Anda
Judul: Pujiono Tukang Parkir dari cilacap ikut seleksi Indonesia Idol tiga juri mendepaknya
Ditulis Oleh Unknown email di ovianyindriasari@gmail.com
Jika mengutip harap berikan link yang menuju ke artikel Pujiono Tukang Parkir dari cilacap ikut seleksi Indonesia Idol tiga juri mendepaknya ini. Sesama blogger mari saling menghargai. Terima kasih atas perhatiannya

0 komentar :

Posting Komentar
pasang ling dibayar Bisnis Modal RP 10.000

Translate

Adsense Indonesia

Entri Populer

Kirim SMS gratis di bawah ini

Blog Roll