Balabolka - Download Balabolka 2.9.0.564 gratis - Boznetnollpatbelaz
PASANG IKLAN ANDA DI BLOG KAMI GRATIS 100% DI BLOG KAMI Bisnis Modal RP 10.000

Balabolka - Download Balabolka 2.9.0.564 gratis

Download Balabolka 2.9.0.564 gratis, program mengubah teks menjadi Suara, sebagian bagi dari kita mungkin tidak tahu apa itu Balabolka?,  kita hanya tahu dan sering membuat dokumen hanya berformat word, RTF dan beberapa dormat lain hanya bisa dibaca saja, sekarang telah muncul program atau aplikasi yang cerdas yang dapat membaca sebuah dokumen  teks menjadi suara yang didengarkan diantara aplikasi yang banyak di internet salah satunya adalah Balabolka program Text-To-Speech.

Aplikasi ini mempuyai fitur yang unik yang dimiliki oleh Balabolka yaitu mengubah teks tulisan dalam berbagai format txt,doc,docx,epub,fb2,odt,pdf,rar,rtf,zip, html menjadi sebuah suara yang dapat didengarkan, karena fungsi yang dimiliki balabolka, sehingga aplikasi ini dijuluki Aplikasi Text to Speech (TTS). Sofware balabolka dapat diunduh secara gratis.
Balabolka

Sebernarnya apasih kata Balabolka itu?, ini berasal dari bahasa Rusia yang artinya "TUKANG NGOCEH’ (Tukang Bicara). Balabolka ini Tidak hanya membaca tek saja akan tetapi juga bisa menyimpan hasilnya ke beberapa format audio lain (misalnya WAV, , WMA, OGG, MP3).

Anda bisa download Balabolka 2.9.0.564, gratis ini dan layank untuk mencobanya.

Program ini memungkinkan untuk mengubah parameter suara termasuk tingkat dan pitch. Karena menggunakan berbagai versi Microsoft Speech API (SAPI) , download Balabolka 2.9.0.564 gratis Pengguna dapat menerapkan daftar substitusi khusus untuk meningkatkan kualitas artikulasi suara. Menggunakan sintaks ekspresi reguler untuk Aturan koreksi pengucapan. Fitur ini berguna bila Anda ingin mengubah ejaan kata-kata.

Balabolka software gratis ini juga sangat cocok digunakan bagi yang sedang belajar bahasa asing, karena Aplikasi Balabolka ini didukung beberapa bahasa meliputi bahasa Rusia, Inggris, Jerman, Italia, Spanyol,gris, Arab, Bulgaria, Cina (Sederhana), Cina (Tradisional), Ceko, Belanda, Finlandia, Perancis, Yunani, Hungaria, Jepang, Korea, Polandia, Portugis (Brasil), Portugis (Portugal), Rumania, Rusia, Serbia, Turki, Ukraina, Vietnam. Tapi Sayangnya Aplikasi ini belum suport dengan bahasa Indonesia.

Cara penggunaan Balabolka software gratis ini. Penggunaannyapun sangat mudah. Bagi pengguna aplikasi ini dapat mengcopy-paste teks yang dibaca kedalam aplikasi Balabolka yang sudah dijalankan sebelumya. Kemudian klik “Read Aloud”, Sedangkan bila akan menyimpan teks yang sudah di rubah menjadi format audio tinggal memilih menu “Save Audio File” sehingga Speech tersebut akan tersimpan secara otomatis.

Untuk sementara Software Balabolka ini baru dapat beroperasi di OS Microsoft Windows XP/Vista/7/8.





Balabolka terbaru

Size: 9364 KB
Versi: 2.9.0.564
Lisensi: Freeware
Sistem Operasi: Microsoft Windows 8/7/VISTA/XP.

Bahasa: Inggris, Bulgaria, Arab, Cina (Sederhana), Cina (Tradisional), Ceko,
Belanda, Finlandia, Perancis,Yunani, Hungaria, Italia, Jepang, Jerman,  Korea, Portugis (Brasil), Polandia, Portugis (Portugal), Rusia, Rumania, Serbia, Spanyol,
Ukraina, Vietnam, Turki.

Bantuan Files: Inggris, Perancis, Jerman, Korea, Rusia, Ukraina

Semoga, Download Balabolka 2.9.0.564 gratis, program mengubah teks menjadi Suara ini berguna bagi anda!.

Balabolka 2.9.0.564 gratis.



Cara Melewati / Download di Adfoc.us >> setelah anda di bawa ke Adfoc.us kemudian lihat pojok kanan atas tunggu sampai 6 second sampai muncul teks "skip" dan klik teks "skip" tersebut !!!!




Terima Kasih Atas Kunjungan Anda
Judul: Balabolka - Download Balabolka 2.9.0.564 gratis
Ditulis Oleh Unknown email di ovianyindriasari@gmail.com
Jika mengutip harap berikan link yang menuju ke artikel Balabolka - Download Balabolka 2.9.0.564 gratis ini. Sesama blogger mari saling menghargai. Terima kasih atas perhatiannya

0 komentar :

Posting Komentar
pasang ling dibayar Bisnis Modal RP 10.000

Translate

Adsense Indonesia

Entri Populer

Kirim SMS gratis di bawah ini

Blog Roll