tentang OpenCMS - Boznetnollpatbelaz
PASANG IKLAN ANDA DI BLOG KAMI GRATIS 100% DI BLOG KAMI Bisnis Modal RP 10.000

tentang OpenCMS

OpenCMS merupakan open source sistem manajemen konten website (CMS) yang menggunakan Java, JSP, XML, MySQL pada Tomcat (Java Servlet container dan web server). Muncul dengan editor WYSIWYG terpadu dan editor teks sederhana untuk Internet Explorer dan Mozilla berbasis browser seperti Firefox. perangkat lunak CMS memungkinkan Anda untuk melihat ruang kerja Anda dalam seperti jendela Explorer, mengedit file dengan mengubah elemen tertentu dalam halaman atau langsung mengedit dengan menggunakan built-in WYSIWYG editor, dll Program ini berlisensi di bawah GNU Lisensi Publik Umum.

OpenCms dari Alkacon Software ini adalah, profesional dan mudah untuk menggunakan situs web sistem manajemen konten. OpenCms membantu manajer konten di seluruh dunia untuk membuat dan memelihara situs web yang indah cepat dan efisien.

 Antarmuka pengguna browser penuh fitur editor berbasis dikonfigurasi untuk konten terstruktur dengan bidang didefinisikan dengan baik. Atau, isi dapat dibuat menggunakan editor WYSIWYG terintegrasi mirip dengan aplikasi kantor terkenal. Sebuah template engine canggih memaksa tata letak situs-lebar perusahaan dan kepatuhan standar W3C untuk semua konten.

 OpenCms didasarkan pada teknologi Java dan XML. Hal ini dapat digunakan dalam lingkungan open source (misalnya Linux, Apache, Tomcat, MySQL) serta pada komponen komersial (misalnya Windows NT, IIS, BEA Weblogic, Oracle).

Sebagai perangkat lunak sumber terbuka benar, OpenCms bebas dari biaya lisensi.
OpenCms dikembangkan sejak tahun 1999, sehingga telah banyak website profesional membangun dengan OpenCms di seluruh dunia. Apakah anda tertarik dengan OpenCMS ini silahkan download disini

Cara Melewati / Download di Adfoc.us >> setelah anda di bawa ke Adfoc.us kemudian lihat pojok kanan atas tunggu sampai 6 second sampai muncul teks "skip" dan klik teks "skip" tersebut !!!!




Terima Kasih Atas Kunjungan Anda
Judul: tentang OpenCMS
Ditulis Oleh Unknown email di ovianyindriasari@gmail.com
Jika mengutip harap berikan link yang menuju ke artikel tentang OpenCMS ini. Sesama blogger mari saling menghargai. Terima kasih atas perhatiannya

0 komentar :

Posting Komentar
pasang ling dibayar Bisnis Modal RP 10.000

Translate

Adsense Indonesia

Entri Populer

Kirim SMS gratis di bawah ini

Blog Roll