Bagaimana Alexa memberikan peringkat - Boznetnollpatbelaz
PASANG IKLAN ANDA DI BLOG KAMI GRATIS 100% DI BLOG KAMI Bisnis Modal RP 10.000

Bagaimana Alexa memberikan peringkat

Alexa memberikan peringkat berdasarkan trafik lalu-lintas pengunjung kesitus  atau website tersebut. semakin sibuk trafik weblog tersebut maka semakin baik pula reputasinya dimata alexa yang berimbas pada pemberian ranking alexa yang lebih baik. Informasi kunjungan tersebut berdasarkan dari jutaan pengguna internet yang memasang atau menggunakan toolbar alexa di browser internet pengguna.



Apa lagi bagi anda yang memiliki websit atau blog untuk mencari uang alexa demikian penting bagi saudara untuk menaikan trafik karena dengan banyaknya kunjungan ke website anda maka kemungkinan mendapatkan hasil untuk meraup uang dengan website kamu sangat banyak, karena website saudara digunakan sebagai alat untuk mencari uang. Bagaimana dengan alexa apakah sangat penting ? jawabanya ada pada diri anda, tapi banyak situs menilai situs ini sangat penting terutama yang pemilik website atau blog untuk menghasilkan uang atau mesin pencari uang di internet.



Jadi semakin sedikit atau kecil nilai angka yang ditunjukan alexa rank berarti semakin bagus peringkat website tersebut. Ini juga akan mempengaruhi Search Engine dalam mengindeks setiap konten/artikel yg kita miliki.Tentang alexa ranking situs ini memberikan peringkat website berbanding terbalik dengan google. Di Alexa Internet Inc peringkat ditunjukan dengan nilai kecil atau sedikit jadi berbeda dengan google. Dan situs ini sudah banyak memberikan kontribusi suatu website dan blog untuk meningkat ranking dari suatu blog atau websitenya.

Alexa merupakan juri pemberi ranking terhadap suatu weblog. Sebagai informasi juga katanya situs yang besar seperti Google ini juga akan membeli Alexa guna dapat memantau trafik website secara keseluruhan. Walaupun alexa memberikan penilaian suatu website atau blog hanya terkait rank. Google juga menjadikan alexa sebagai bahan rujukan untuk penilaian suatu website atau blog. Alexa sangat familiar bagi kalangan blogger manapun, karena setiap author weblog pasti akan berusaha semaksimal mungkin untuk meningkatkan rank alexa-nya.
Dengan demikian, bisa kita simpulkan bahwa peningkatan rank Alexa untuk website atau blog saudara adalah sangat penting.

Cara Melewati / Download di Adfoc.us >> setelah anda di bawa ke Adfoc.us kemudian lihat pojok kanan atas tunggu sampai 6 second sampai muncul teks "skip" dan klik teks "skip" tersebut !!!!




Terima Kasih Atas Kunjungan Anda
Judul: Bagaimana Alexa memberikan peringkat
Ditulis Oleh Unknown email di ovianyindriasari@gmail.com
Jika mengutip harap berikan link yang menuju ke artikel Bagaimana Alexa memberikan peringkat ini. Sesama blogger mari saling menghargai. Terima kasih atas perhatiannya

1 komentar :

alvinstrainers mengatakan...

kunjungan balik sob, hehe

Posting Komentar
pasang ling dibayar Bisnis Modal RP 10.000

Translate

Adsense Indonesia

Entri Populer

Kirim SMS gratis di bawah ini

Blog Roll