Content Management System (CMS) - Boznetnollpatbelaz
PASANG IKLAN ANDA DI BLOG KAMI GRATIS 100% DI BLOG KAMI Bisnis Modal RP 10.000

Content Management System (CMS)

Apa itu Content Management System (CMS).
Merupakan suatu system website yang digunakan untuk memudahkan merubah halaman website.
Dengan CMS Web memudahkan anda dalam melakukan pengelolaan update konten atau isi konten yang berupa artikel atau teks, images photo, video, musik, dokumen, Menu atau apapun juga yang bisa ditampilkan di website itu sendiri secara online di manapun dan kapanpun dengan Real Time update.
Keuntungan terbesar dari menggunakan CMS website adalah hampir tidak dibutuhkan pengetahuan teknikal dalam mengelola website yang sudah berbasis CMS.
Umumnya, sebuah CMS (Content Management System) terdiri dari dua elemen:.Sistem manajemen konten (Inggris: content management System, disingkat CMS), adalah perangkat lunak yang memungkinkan seseorang untuk menambahkan dan/atau memanipulasi (mengubah) isi dari suatu situs Web.
 Kemampuan atau fitur dari sebuah sistem CMS berbeda-beda, walaupun begitu, kebanyakan dari software ini memiliki fitur publikasi berbasis Web, manajemen format, kontrol revisi, pembuatan index, pencarian, dan pengarsipan.Elemen CMA memperbolehkan si manajer isi -yang mungkin tidak memiliki pengetahuan mengenai HTML (HyperText Markup Language)-, untuk memenej pembuatan, modifikasi, dan penghapusan isi dari suatu situs Web tanpa perlu memiliki keahlian sebagai seorang Webmaster. Elemen CDA menggunakan dan menghimpun informasi-informasi yang sebelumnya telah ditambah, dikurangi atau diubah oleh si empunya situs web untuk meng-update atau memperbaharui situs Web tersebut.
Adapun Content Management System banyak sekali macamnya yang bias di download secara berbayar maupun secara gratis, ini merupakan contoh CMS yang bias anda gunakan :
  1. Drupal           http://drupal.org
  2. Joomla          http://joomla.org
  3. Wordpress    http://wordpress.org
  4. Plone            http://plone.org
  5. VBulletin       https://vbulletin.com
  6. Moodle         http://moodle.org
  7. Cmsid           http://cmsid.org
  8. RazorCMS   http://razorcms.co.uk
Semoga artikel ini bermanfaat bagi anda

Cara Melewati / Download di Adfoc.us >> setelah anda di bawa ke Adfoc.us kemudian lihat pojok kanan atas tunggu sampai 6 second sampai muncul teks "skip" dan klik teks "skip" tersebut !!!!




Terima Kasih Atas Kunjungan Anda
Judul: Content Management System (CMS)
Ditulis Oleh Unknown email di ovianyindriasari@gmail.com
Jika mengutip harap berikan link yang menuju ke artikel Content Management System (CMS) ini. Sesama blogger mari saling menghargai. Terima kasih atas perhatiannya

1 komentar :

andry yudha prawira mengatakan...

berdasarkan artikel tersebut, berikut ada rujukan untuk penelitian aplikasi melalui link ini :

http://repository.gunadarma.ac.id/bitstream/123456789/1717/1/Artikel_17106190.pdf

terima kasih

Posting Komentar
pasang ling dibayar Bisnis Modal RP 10.000

Translate

Adsense Indonesia

Entri Populer

Kirim SMS gratis di bawah ini

Blog Roll