Bagaimana Cara Membuat Toko Online gratis di blogspot - Boznetnollpatbelaz
PASANG IKLAN ANDA DI BLOG KAMI GRATIS 100% DI BLOG KAMI Bisnis Modal RP 10.000

Bagaimana Cara Membuat Toko Online gratis di blogspot

Bagaimana Cara Membuat Toko Online gratis di blogspot. Bagaimana sekarang banyak orang membeli barang lewat internet. Mengapa kita tidak memanfaatkan kesempatan sebagai penyedia barang yang dicari orang-orang tersebut dengan cara membuat toko online gratis  di google. Disinilah kita bisa sebagai penyedia barang sehingga bisa mendapatkan uang dari internet seperti baju, tas, sepatu atau elektronik seperti tipe, camera, komputer dan lai-lain.
Untuk tip dan trik pada kesempatan ini boznetnollpatbelaz 
Cara Membuat Toko Online gratis di blogspot

karena Seiring dengan berkembang internet yang sangat signifikan kususnya di indonesia, banyak penyedia jasa penjualan barang lewat internet yaitu suatu toko online yang berbentuk blog atau website yang dibuat dengan menggunakan blog atau cms (conten managemant system) merupakan salah satu yang sedang boming untuk sekarang ini, dengan cara membuat suatu toko online di blogspot memudahkan bagi pembeli dalam bertransaksi tanpa harus mendatangi secara langsung toko fisik atau toko offlinenya. ini akan dapat menghemat biaya atau waktu sedangkan harganya pun tidak jauh berbeda dengan harga barang di toko langsung. 

Sedangkan saat ini dalam pembuatan suatu toko offline biaya yang dikeluarkan jauh sangat besar, dari pada apabila kita membuat toko online yang modalnya jauh sangat kecil dibandingkan dengan toko offline tersebut. Yang dijadikan suatu alasan bagi banyak orang untuk membuat toko online karena biaya untuk memiliki suatu usaha yang digunakan lebih irit. 

Bagaimana Cara membuat toko online gratis di blogspot.

1. Siapkan email dan gmail
2. mendaftar untuk pembuatan blog di blogger.com atau di kaffah.biz
3. buat sebuat blog dengan judul yang menarik pengunjung untuk produk yang akan anda pasarkan. Misalnya toko online jual jilbab moderen berbagai model atau jual busana muslim wanita atau yang lainnya bisa menggunakan toko anda sesuai kreativitas masing-masing.
4. memilih template atau tema blog, memilih dengan tema toko online. banyak penyedia template yang gratis yang profesional. ikuti juga panduan untuk panduan dalam memposting dalam sebuah template, biasanya ada beberapa tip dalam untuk mempercantik tampilan toko online anda nantinya.
5. buatlah halaman pembayaran pada blogger dengan memilih "page" atau "laman" 
6. Berbagai pengaturan dapat anda sesuaikan agar toko online di blogspot anda tampak lebih menarik untuk dikunjung

7. Setelah itu segeralah uploadlah foto serta gambar produk produk bisnis anda sendiri atau pun menjual produk orang lain. Meskipun anda tidak memiliki produk sendiri maka bisa mencari perusahaan yang menyediakan dropship. Carilah di google dengan mengetik ‘dropship baju’ misalnya, sesudah itu segera hubungi untuk mendapatkan kesepakatan dengannya.

Kemudian Optimasilah web toko online anda, bila belum bisa bagaimana cara mengoptimasi website silahkan mencari artikel tentang optimasi seo offpage untuk membantu web toko online anda lebih maksimal dalam mesin pencari. Sebab sebuah blog atau website akan populer jika mendapatkan pencarian yang baik di mata search engine.

Bagaimana cara membuat toko online di blogspot berkembang.

sebuah toko tidak bisa berkembang dengan begitu saja tanpa adanya usaha atau perjuangan untuk membangunnya supaya lebih baik. Sudah tentu toko online atau situs jual beli online yang dibuat harus menghasilkan uang atau harus ada transaksi. Berikut Ini tips yang dapat gunakan untuk membangun toko online anda agar bisa maju dan berkembang sesuai dengan yang anda inginkan:

1. Memilih jenis produk yang akan dijual
Sebelum membuat toko online di blogspot anda harus lebih dulu mentukan produk yang akan dijual secara online dengan menganalisis pasar agar dapat penjualan yang tinggi. Tentukan pangsa pasar dari ruang online, jika Anda sudah memiliki produk Anda sendiri maka dengan mudah dapat dijual dengan cara online, Market share (Pangsa pasar) tidak dapat ditentukan karena mau tidak mau Anda harus menjual barang-barang yang sudah ada. Akan Tetapi jika Anda menggunakan dropship harus menentukan pangsa pasar Anda sehingga toko online Anda mendapatkan transaksi yang signifikan.

2. menentukan media promosi
Untuk menentukan promosi gunakan media sosial seperti twitter dan facebook sebagai sarana untuk melakukan promosi berjualan toko online di blogspot anda, bisa juga menggunak aplikasi sosial yang ada di gadget seperti blackberry atau bisa menggunakan fasilitas bbm untuk promosi toko online anda. Dikarenaka jumlah kompetitor dalam dunia bisnis online sangatlah banyak yang berasal dari berbagai penjuru dunia maka publikasi atau promosi toko online anda dapat mulai dari teman, keluarga, tetangga dan rekan kerja. meskipun dirasakan tidak ada perubahan yang sangat signifikan, saudara harus tetap melakukan promosi melalui media berbayar bisa juga melalui penyedia iklan seperti PPC atau media televisi.
Demikian Bagaimana Cara Membuat Toko Online gratis di blogspot semoga bermanfaat bagi anda yang akan membuatnya.

Berikut artikel tentang download template seo friendly gratis serta kalau mau download template gratis toko-online untuk blogspot


Cara Melewati / Download di Adfoc.us >> setelah anda di bawa ke Adfoc.us kemudian lihat pojok kanan atas tunggu sampai 6 second sampai muncul teks "skip" dan klik teks "skip" tersebut !!!!




Terima Kasih Atas Kunjungan Anda
Judul: Bagaimana Cara Membuat Toko Online gratis di blogspot
Ditulis Oleh Unknown email di ovianyindriasari@gmail.com
Jika mengutip harap berikan link yang menuju ke artikel Bagaimana Cara Membuat Toko Online gratis di blogspot ini. Sesama blogger mari saling menghargai. Terima kasih atas perhatiannya

1 komentar :

Eko Hadi mengatakan...

Buat newbie yang yang pengen online shop buka aja jejualan toko online gratis, gak ribet kok

Posting Komentar
pasang ling dibayar Bisnis Modal RP 10.000

Translate

Adsense Indonesia

Entri Populer

Kirim SMS gratis di bawah ini

Blog Roll