Coreldraw graphics suite X6 - Boznetnollpatbelaz
PASANG IKLAN ANDA DI BLOG KAMI GRATIS 100% DI BLOG KAMI Bisnis Modal RP 10.000

Coreldraw graphics suite X6

Coreldraw graphics suite X6

CorelDraw adalah editor grafik vektor yang dikembangkan oleh Corel, Corel adalah sebuah perusahaan perangkat lunak yang bermarkas di Ottawa Kanada.

Sedangkan untuk CorelDraw Versi yang terbarunya adalah CorelDRAW X6 dirilis pada tanggal 20 Maret 2012. CorelDRAW pada awalnya dikembangkan untuk sistem operasi Windows 2000 dan seterus nya. Sedangka Versi CorelDRAW untuk Linux dan Mac OS pernah dikembangkan namun dihentikan karena tingkat penjualannya rendah.
Coreldraw graphics suite X6

Versi CorelDRAW suite X6 dengan tampilan baru serta memiliki beberapa aplikasi baru yang tidak ada pada CorelDRAW versi sebelumnya Pada aplikasi  Versi terbaru yang adameliputi Quick Start, Smart Drawing Tool, Table, Save as Template, dan lain sebagainya.

KEYGEN DAN PACK PELAYANAN 1 INCLUDED. DIUJI DAN KERJA 100% pada WINDOWS  VISTA,WINDOWS   7 DAN ,WINDOWS XP,  32 dan 64-BIT.

1. Jalankan keygen dan menghasilkan serial, selanjutnya salin dan masukkan ketika diminta oleh corel setelah instalasi {JANGAN TUTUP KEYGEN} menyelesaikan instalasi. Jangan  memperbarui atau restart komputer setelah instalasi.

2. Menjalankan program ketika selesai, klik pada pilihan acitvation lainnya => corel telepon => salin kode instalasi dan paste ke kotak kosong keygen => klik kode aktivasi => copy kode dan paste ke kotak kode aktivasi corel = klik> berlanjut dan Anda sudah selesai.

Bila ingin mempercepat dalam men download, silahkan download idm versi terbaru klik di sini,
sedangkan untuk aktivation IDm download keygenya disini
Download gratis coreldraw suite x6  versi trial klik disini



Cara Melewati / Download di Adfoc.us >> setelah anda di bawa ke Adfoc.us kemudian lihat pojok kanan atas tunggu sampai 6 second sampai muncul teks "skip" dan klik teks "skip" tersebut !!!!




Terima Kasih Atas Kunjungan Anda
Judul: Coreldraw graphics suite X6
Ditulis Oleh Unknown email di ovianyindriasari@gmail.com
Jika mengutip harap berikan link yang menuju ke artikel Coreldraw graphics suite X6 ini. Sesama blogger mari saling menghargai. Terima kasih atas perhatiannya

0 komentar :

Posting Komentar
pasang ling dibayar Bisnis Modal RP 10.000

Translate

Adsense Indonesia

Entri Populer

Kirim SMS gratis di bawah ini

Blog Roll